Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Investasikan Uangmu Ke BitCoin

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Mata uang paling fenomenal di dunia saat ini, yaitu BitCoin. BitCoin merupakan mata uang digital yang berbentuk sekumpulan alogaritma rantai blok.

Yang paling menarik, yaitu harga satu BitCoin saat ini. Dimana mencapai Rp 33 juta untuk satu koin. Sebuah harga yang sangat fantastis, melebihi harga semua uang kertas di dunia. Mau punya BitCoin?

BitCoin memang sangat menarik, kalau kamu ingin berinvestasi BitCoin maka itu adalah keputusan tepat menurut Jaka. Karena sebaiknya kamu investasi BitCoin dengan sebab alasan sebagai berikut

Alasan Kenapa Kamu Harus Investasikan Ke Bitcoin

1. Harga Bitcoin Terus Meroket

Semakin tinggi permintaan sebuah barang, sementara jumlahnya terbatas, akan membuat harga barang tersebut semakin naik. Ini adalah salah satu prinsip dasar ekonomi. BitCoin yang jumlahnya terbatas dan antusiasnya tinggi, bisa saja meroket hingga Rp 100 juta atau lebih.

2. Sistem Teknologi Yang Aman

BitCoin mempergunakan sistem bernama BlockChain (rantai blok), dimana sistem ini tidak berpusat dan saling berkaitan satu sama lain. Semakin panjang, maka alogaritmanya akan semakin sulit. Dan saat ini, rantai blok BitCoin sudah sangat panjang sehingga mustahil di hack.

3. Tidak Terikat Negara Dan Perbankan

BitCoin bukan mata uang sebuah negara, jadinya tidak akan pernah terikan dengan konflik politik. Tidak dimiliki perbankan, jadinya tidak ada permainan mafia di dalamnya. BitCoin sangat transparan. Bahkan kamu bisa melihat transaksi paling awal BitCoin.

4. Bitcoin Sudah Diakui Beberapa Negara

Tidak hanya diakui untuk transaksi secara online, BitCoin sudah mulai diakui di beberapa negara. Bukan tidak mungkin nantinya seluruh dunia memakai BitCoin loh. Jika hal ini sampai terjadi, maka dapat dipastikan harga BitCoin kian meroket.

Awal dahulu Jaka mengenal BitCoin padahal harganya masih Rp 2 jutaan, sekarang sudah tembus Rp 33 jutaan. Coba Jaka nabung 3 BitCoin saja, udah jadi juragan sekarang hehehe. Oh iya, pastikan juga kamu membaca artikel terkait BitCoin atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Berminat investasi BitCoin ? Daftarkan wallet bitcoin Disini