Aplikasi Dompet Bitcoin Indodax untuk Perangkat Android dan iOS

Artikel Terkait Aplikasi
Dompet Bitcoin Indonesia kini tersedia untuk pengguna Android dan iOS - Menyusul peluncuran aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia untuk para pengguna Android beberapa bulan lalu, kini layanan Dompet Bitcoin Indonesia juga bisa dinikmati para pengguna iPhone! Rasakan kemudahan bertransaksi di VIP Bitcoin.co.id hanya dengan beberapa klik dari smartphone Anda dengan cara mendownload aplikasinya di Google Play Store dan App Store.
Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia
Aplikasi Dompet Bitcoin ini tersedia dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia, yang bisa disesuaikan dengan pengaturan handphone Anda. Tampilan homenya pun sangat user-friendly, lengkap dengan saldo Bitcoin dan foto profile Anda.
Aplikasi Dompet Bitcoin

Fitur Aplikasi Wallet Indodax untuk Android dan iOS

Artikel lainnya : Cloud Mining Terpercaya dan Terbaik 2019

Penyimpanan & pengiriman dengan interface user-friendly

Fitur-fitur Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Untuk Perangkat Android dan iOS
Anda kini bisa menyimpan dan mengirimkan Bitcoin ke rekan Anda semudah membalik telapak tangan Anda sendiri! Tidak hanya fitur ‘Kirim Bitcoin’, kami juga menyediakan alamat Bitcoin khusus untuk Anda, lengkap dengan QR Code, yang bisa digunakan untuk menerima dan menyimpan Bitcoin Anda. Dompet ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Share Bitcoin Address’ yang bisa membantu Anda membagikan alamat Bitcoin ke siapapun semudah bermain sosial media.

Perdagangan Bitcoin dengan Rupiah secara instan

Perdagangan Bitcoin dengan Rupiah secara instan
Anda tidak lagi perlu login via web untuk melakukan jual-beli Bitcoin dengan Rupiah. Cukup gunakan Dompet Bitcoin, masukkan jumlah rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin (atau sebaliknya), dan dalam hitungan detik, transaksi berhasil dilakukan!

Widget harga Bitcoin terkini dengan custom alarm

Widget harga Bitcoin terkini dengan custom alarm
Dompet Bitcoin menyediakan widget stylish yang cocok untuk dipasang di homescreen Anda. Widget ini akan memberitahu Anda harga Bitcoin terkini, lengkap dengan notifikasi apakah harga sedang naik atau turun. Bahkan untuk membantu Anda memantau harga, Dompet Bitcoin juga menyediakan fitur alarm yang akan menyala ketika harga Bitcoin menyentuh harga yang Anda inginkan.

Login lebih mudah dan aman menggunakan PIN

Login lebih mudah dan aman menggunakan PIN
Sering merasa direpotkan ketika login ke www.bitcoin.co.id menggunakan Google Authenticator atau pin SMS? Apakah Anda sering lupa dengan pasangan email-password yang Anda gunakan? Dengan mobile app ini, Anda cukup sekali saja login menggunakan email dan password, dan seterusnya Anda bisa mengaplikasikan PIN 6 digit yang Anda setting sendiri untuk mempermudah proses login Anda. Untuk pengguna iPhone, Anda bisa login menggunakan touchID atau sidik jari Anda.
Artikel lainnya : Faucet bitcoin tercepat dan terpercaya

Pantau pergerakan harga bitcoin dengan Live Chart

Pantau pergerakan harga bitcoin dengan Live Chart
Bagi Anda yang senang memantau harga Bitcoin, kami menyediakan fitur Live Chart untuk memudahkan Anda membaca pergerakan harga dalam 24 jam, satu bulan terakhir, atau bahkan sejak VIP Bitcoin.co.id pertama kali diluncurkan. Disini Anda dapat memantau harga buka, harga tertinggi, harga terendah, dan volume perdagangan pada periode yang Anda tentukan

Chatroom

Chatroom vip bitcoin
Ingin berinteraksi langsung dengan member-member VIP lainnya? Jangan khawatir, menu chatroom juga tersedia lho di mobile app ini! Anda kini bisa chatting langsung dari mobile app seperti halnya bermain sosial media.

24/7 Customer Service via Chat dan E-mail

Customer Service via Chat dan E-mail
Kami menyediakan layanan pelanggan 24 jam bahkan di hari libur via online chat maupun e-mail admin@bitcoin.co.id. Anda bisa langsung menghubungi salah satu tim kami menggunakan fitur ini langsung dari aplikasi mobile Dompet Bitcoin. Kami akan dengan senang hati melayani Anda!
Artikel lainnya : Kata Istilah yang Wajib Diketahui dalam Dunia Bitcoin
Tunggu apalagi ?
Download aplikasinya sekarang juga dengan klik salah satu tombol dibawah ini sesuai dengan perangkat anda.

Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia IOS
Customer Service via Chat dan E-mail

Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Android
Aplikasi Dompet Bitcoin Indonesia Android