Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Cepat, Mudah dan Terpercaya

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi untuk para pebisnis online terutama di dunia mata uang virtual yaitu bitcoin.

Sama sama kita ketahui, bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.
Untuk lebih detailnya anda bisa baca di artikel ini Apa itu Bitcoin ?
Informasi yang akan saya berikan disini mungkin berguna untuk para pemula bitcoin ataupun teman teman yang sudah lama ada didunia bitcoin, Kenapa saya katakan berguna untuk anda ?
Karna disini saya akan memberikan informasi dan cara mendapatkan bitcoin gratis, cepat dan terpercaya, beserta cara mendapatkan ethereum dan altcoin lainnya secara gratis dan mudah.

Bitcoin sampai sekarang ini masih tetap exsis sebagai Cryptocoin dengan harga tertinggi yang menyentuh harga lebih dari 100gram emas per satu Bitcoin saat tulisan ini ditulis. Hal inilah yang membuat kenapa banyak orang berbondong bondong ingin mendapatkan bitcoin. selain harganya yang memang mahal Bitcoin juga bisa dijadikan sebagai ladang bisnis karena harganya yang naik turun seiring waktu.
Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Cara Mendapatkan Ethereum dengan Cepat, Mudah dan Terpercaya 2019
Bitcoin itu tidak seperti uang karena dimana tidak ada peraturan atau undang-undang yang mengaturnya. Tetapi bitcoin itu lebih mirip jika disebut sebagai emas dalam bentuk virtual karena bitcoin tersebut bisa diperoleh secara gratis dan tanpa adanya peraturan yang melarangnya. Tapi masalahnya banyak orang yang belum mengetahui dan bertanya-tanya bagimana cara mendapatkan bitcoin?

Cara mendapatkan Bitcoin dengan Cepat dan Mudah

Sebenarnya ada banyak cara mendapat Bitcoin terpercaya, diantaranya telah saya jelaskan masing masing dari cara tersebut :

1. Membeli di Bitcoin exchange

Cara Membeli di Bitcoin exchange
Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi dengan Bitcoin di Bitcoin exchange
Ini adalah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan saya juga menyarankan anda memulai di tahap ini untuk mendapatkan bitcoin.

Bagaimana cara membeli bitcoin ?
Untuk membeli bitcoin tentunya anda harus punya akun exchange dari rupiah ke bitcoin, dan akun tersebut juga bisa untuk menyimpan bitcoin anda dan coin coin lainnya, sebagai referensi berikut dalam artikel terkait terdapat situs exchange terbaik.
Artikel terkait : Situs Jual Beli Bitcoin & Cryptocurrency Terbaik
Silahkan pilih salah satu terlebih dahulu, dengan mendaftar akun bitcoin exchange, saya sarankan menggunakan VIP BITCOIN, Karna mendukung untuk mata uang rupiah, serta bisa deposit & withdraw ke rekening bank.

2. Trading Bitcoin

Cara Trading Bitcoin untuk Pemula
Trading bitcoin adalah melakukan transaksi jual beli bitcoin dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari hasil transaksi tersebut. Harga bitcoin yang sering naik turun merupakan peluang untuk meraih keuntungan hingga jutaan rupiah. Trader adalah sebutan untuk orang yang melakukan trading.
Artikel terkait : Tempat trading bitcoin terpopuler
Prinsip trading bitcoin sangat simple, yaitu Buy Low Sell High (Beli saat harga turun dan Jual saat harga naik), manfaatkan selisih harga untuk mendapatkan keuntungan. Dengan hanya trading bitcoin atau jual beli bitcoin anda bisa meraih keuntungan hingga jutaan rupiah perhari, itu juga tergantung seberapa besar modal anda.

Lalu kapan saat yang tepat untuk buy dan sell ?
Selengkapnya di Teknik trading bitcoin agar selalu profit

3. Mining / Menambang Bitcoin

Cara Mining / Menambang Bitcoin
Apa itu Menambang Bitcoin ?
Bitcoin mining adalah cara kedua untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk bisa melakukan Bitcoin mining, memerlukan komputer canggih yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau disingkat ASIC. Komputer ini digunakan untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia.
Jika anda sudah mempunyai komputer yang saya sebut diatas dan tertarik dengan cara ini, silahkan baca :
Artikel terkait : Panduan lengkap cara mining bitcoin
Namun dalam kenyataannya tidak semudah itu untuk mendapatkan bitcoin, ada banyak orang dan organisasi yang menambang Bitcoin, jadi apabila hanya bermodalkan komputer biasa maka hal itu merupakan sesuatu yang sia-sia.

4. Cloud Mining Bitcoin

Panduan lengkap mining bitcoin di cloud mining
Apa itu Cloud Mining ?
Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat silahkan baca :
Artikel terait : Panduan lengkap menambang bitcoin di cloud mining
Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.

5. Faucet Bitcoin

Cara faucet bitcoin dan situs faucet terpercaya
Apa itu Faucet bitcoin ?
Faucet Bitcoin adalah web yang memberikan bitcoin gratis, ini adalah salah satu cara tepat untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, tetapi rentang akan penipuan / scam (tidak membayar).
Anda hanya perlu memasukkan addess BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Anda (beberapa menetapkan jumlah tertentu untuk bisa dikirimkan).
Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah silahkan baca :
Artikel terkait : Situs faucet bitcoin & altcoin terbaik dan terpercaya
BTC gratis ini bisa didapatkan secara periodik, ada yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan ada yang hanya 1 kali sehari.

6. PTC & CPM Bitcoin

situs terpercaya mendapatkan bitcoin
Paid To Click (PTC) adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet. Dengan metode ini, Anda akan diabayar setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan dibaayr apabila orang melihat iklan anda.

Mendapatkan bitcoin dengan menjadi publisher iklan atau penayang iklan, anda wajib memiliki situs web/blog. Nantinya anda mendaftarkan url web/blog anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin .
Saat ini situs terpercaya untuk mendapatkan bitcoin dengan menampilkan iklan adalah Anonymous Ads.
Jika anda punya blog/web dengan cara ini anda bisa mendapatkan bitcoin, untuk memulainya silahkan Daftar akun Anonymous Ads.

Situs diatas sudah lama terkenal, dengan mottonya "Ads that respect your privacy" . Jadi kita tidak perlu mendaftarkan apapun, hanya address bitcoin dan url web/blog kita yang kita daftarkan, Lalu memasang iklan di web/blog, sistem pembayaran nya adalah PTC & CPM.

7. Program Afiliasi Bitcoin

Cara faucet bitcoin dan situs faucet terpercaya
Pemasaran afiliasi, di mana Anda mempromosikan produk atau layanan dan mendapatkan komisi untuk setiap pelanggan baru yang Anda referensikan, adalah salah satu cara termudah untuk mulai menghasilkan bitcoin atau uang secara online. Tentu itu tidak berarti bahwa bisa dengan cepat menghasilkan bitcoin secara gratis dalam jumlah banyak, tapi itu memiliki keuntungan bahwa setiap orang bisa melakukannya.
Artikel terkait : Situs afiliasi bitcoin terbaik dengan bonus tertinggi
Demikianlah artikel cara mendapatkan bitcoin untuk pemula, mudah-mudahan menjadi referensi dan bermanfaat.
Tag : bitcoin gratis, cara dapat bitcoin otomatis, mendapatkan ethereum, menambang bitcoin, mining bitcoin gratis, bitcoin di android.