Situs Bitcoin Exchange Terbaik untuk Trading Bitcoin & Cryptocurrency

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Melihat hasil review dari tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya merupakan salah satu tahap awal yang perlu anda lakukan sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan, menemukan situs yang bagus dan berkualitas tentunya masih membingungkan para pemula, untuk menghasilkan uang dari trading, pastinya anda akan melakukan investasi modal terlebih dahulu, sebab itu anda harus hati-hati dalam memilih situs trading. Disini saya akan mencoba membantu anda dalam menemukan situs trading cryptocurrency terbaik berdasarkan pengalaman saya.

Ketika datang untuk menemukan pertukaran bitcoin terbaik tidak semudah itu. Mengapa begitu? Hanya karena banyak situs terbaik untuk membeli bitcoin online. Ini berarti bahwa mereka hanya memiliki sedikit untuk mendapatkan kabar tentang layanan dan produk mereka. Kebanyakan orang yang datang ke halaman ini akan bertanya bagaimana cara membeli online bitcoin melalui cara yang aman. Nah, ini adalah titik awal yang bagus.
Situs #Bitcoin #Exchange Terbaik dan Terpercaya untuk Jual Beli Bitcoin & #Cryptocurrency Di dunia

Situs Exchange Terbaik untuk Jual Beli Cryptocurrency

Pertukaran aman yang dapat dipercaya dan memiliki peringkat pengguna yang bagus akan lebih tinggi dari rekan mereka. Tambahan poin diberikan untuk situs untuk membeli bitcoin dengan paypal, karena banyak pengguna yang meminta fitur ini. Preferensi peringkat juga diberikan untuk situs membeli bitcoin dengan kartu kredit. Periksa setiap opsi pada daftar pertukaran bitcoin terbaik berikut ini. Pastikan untuk menandai halaman ini untuk referensi di kemudian hari.
Artikel terkait : Situs Exchange Terbaik & Terpopuler di Indonesia

12 Situs Exchange Bitcoin & Cryptocurrency Terbaik

Rank
Nama
1


BINANCE
Review Binance

2


HIT BTC
Review HitBTC

3


HUOBI
Review Huobi

4


KUCOIN
Review Kucoin

5


BITMEX
Review Bitmex

6


7


COIN EXCHANGE
Review Coinexchange

8


BTC ALPHA
Review Btc alpha

9


COIN BASE
Review Coinbase

10


INDODAX
Review IndoDax

11


COINEX
Review Coinex

12


BIBOX
Review Bibox


Bagaimana cara membeli bitcoin menggunakan daftar bursa ini?

Mudah-mudahan daftar pertukaran bitcoin di atas akan bermanfaat untuk bagaimana menukar bitcoin. Setiap situs yang beredar harus memiliki petunjuk terperinci. Dari sini, kita bisa dengan mudah mengetahui bagaimana cara membeli bitcoin dengan kartu kredit, paypal, cash, transfer bank.

Setelah Anda mendapatkan beberapa koin maka itu adalah ide yang baik untuk menyimpannya secara offline (bukan pada pertukaran). Untuk cold storage periksa daftar dompet yang tersedia. Ketika ingin membeli atau menjualnya lebih aman hanya untuk mentransfer masuk dan keluar dari dompet 'dingin' Anda ke bursa online 'panas'. Ingat bahwa selama kunci dompet offline belum dikompromikan, maka koin tersebut tidak dapat diambil.

Apa situs terbaik untuk membeli bitcoin dalam daftar di atas?

Ini pertanyaan yang sulit menurut saya. Masing-masing akan memiliki sisi atas dibandingkan dengan yang lain. Periksa beberapa dan lihat di forum untuk melihat apa yang pengguna katakan tentang layanan yang diberikan, dan yang menurut mereka adalah situs terbaik untuk membeli bitcoin dengan mudah.
Artikel terkait : Situs Exchange Terbaik & Terpopuler di Indonesia
Localbitcoins.com adalah pertukaran bitcoin p2p yang sangat bagus untuk pemula yang ingin membeli untuk pertama kalinya. Layanannya ada di seluruh dunia, artinya Anda bisa menggunakan euro, pound, yen, dolar Australia, swiss franc, dolar Kanada, krona, rubel, lira, rupee, rupiah dan sebagainya.

Jika Anda membayar dengan uang fisik maka Anda bisa bertemu orang dalam kehidupan nyata. Atau Anda bisa melakukan transfer bank dengan cepat dan situs ini akan menyimpan koin Anda di escrow untuk Anda setelah melewati. Jelas ada cara yang lebih sederhana untuk memulai. Beberapa suka membeli dengan paypal, tapi tidak banyak bursa bitcoin terkemuka menerima ini karena tolak bayar.

Manakah bursa terbesar?

Umumnya pertukaran bitcoin terbesar akan berada di atas daftar di atas. Misalnya CoinExchange, Luno, Bitcoin Indo, Hit BTC, Coinbase (juga pertukaran bitcoin usd terbaik) semuanya mewakili proporsi volume yang besar. Volume harian bervariasi, dan oleh karena itu pertukaran terbesar di dunia bervariasi setiap hari.

Bagaimana dengan pertukaran kriptocurrency terbaik?

Sayangnya, dengan kematian Cryptsy, ada kebutuhan untuk pertukaran kriptourrency tingkat tinggi utama yang baru (alias altcoin). Memiliki banyak situs pertukaran kripto-kardiak sedang adalah situasi yang lebih baik daripada memiliki satu pilihan menakjubkan yang luar biasa.

CoinExchange adalah pilihan menakjubkan yang luar biasa. Ini adalah platform yang sangat bagus dan antarmuka pengguna telah melalui perancangan ulang yang lengkap. Hal-hal terasa lancar saat menggunakan CoinExchange. Semua pasangan trading besar dan kecil ditawarkan dan sekarang mungkin melakukan trading margin kriptokokal pada altcoin utama. Ini adalah fitur yang keren, namun menggunakannya dengan hati-hati karena leveraged trading memiliki faktor risiko tertentu.

Perlu diingat bahwa beberapa situs pertukaran bitcoin terbaik juga melakukan altcoin. LocalbitcoinsLunoBitcoin IndoHit BTCCoinbase, adalah pilihan bagus untuk check-out. Beberapa bahkan menawarkan short selling pada koin-koin besar. Anda mungkin juga ingin memeriksa kapitalisasi pasar dan membandingkannya dengan yang lain yang tercantum di sana.

Dimana menemukan pertukaran bitcoin yang paling aman?

Ini adalah pertanyaan penting untuk ditanyakan. Ya, meletakkan kata-kata pertukaran bitcoin yang dapat dipercaya dalam kalimat yang sama tampak seperti sebuah oxymoron, terutama saat mengingat hari-hari mengkilap MtGox (alias Empty-Gox). Sementara protokol bitcoin tidak pernah diretas, banyak bisnis periferal miliki. Mungkin pertanyaan terbaik yang akan diajukan adalah: pertukaran bitcoin yang paling tidak aman.

Umumnya yang tercantum di sini optimal dan bereputasi baik, tapi tolong lanjutkan dengan hati-hati. Ingatlah untuk tidak meninggalkan lebih online daripada yang bisa Anda kendalikan.

Silakan kembali ke blog saya dan menilai situs terbaik mana pun yang Anda pilih untuk membeli BTC secara online. Ini sangat membantu pengunjung masa depan.

Situs Exchange Terbaik & Banyak Digunakan di Indonesia

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mencari pertukaran bitcoin atas adalah seberapa amannya website dan server. Ini bermuara pada bertanya: apakah pertukaran yang dapat dipercaya menyediakan data koin yang transparan dalam penyimpanan dingin (lebih banyak lagi nanti) dan apakah pelanggan senang? Ini juga bagus untuk mencari pasangan mata uang mana yang tersedia: apakah Anda ingin menukar bitcoin untuk mata uang IDR, USD, atau mata uang lainnya.

Lokasi biasanya memberi gambaran tentang apa yang ditawarkan. Namun, situs bitcoin terbesar biasanya memiliki banyak pilihan untuk membeli bitcoin dengan mata uang yang dikeluarkan pemerintah dan altcoin.

Kompleksitas semata meneliti tempat menukar bitcoin membuat saya membuat blog ini. Meskipun Anda harus selalu melakukan penelitian Anda sendiri sebelum berinvestasi, semoga ini bisa membantu. Berikut adalah tabel pertukaran terbaik untuk membeli bitcoin secara online.

  1. Binance
  2. IndoDax
  3. HitBTC
  4. Huobi
  5. KuCoin
  6. BitMex
  7. Gate
  8. Coin Exchange
  9. BTCAlpha
  10. CoinBase
  11. CoinEx
  12. BiBox

Artikel terkait : Trik Trading Bitcoin & Altcoin Auto Profit

Situs Bitcoin Exchange Terbaik Dunia

1. Coinbase.com

Coinbase menggabungkan antarmuka yang menarik, situs yang bagus untuk mendapatkan bitcoin dengan kartu debit, dan beberapa dompet online untuk mata uang digital Anda. Lebih dari 4.800.000 pengguna mendaftar, termasuk 45.000 merchant, dan 9000 aplikasi pengembang. Bekerja dengan baik untuk pelanggan Eropa, Amerika, & Kanada. Saya juga pernah menulis review Coinbase yang komprehensif untuk detail lebih lanjut.

Kelebihan
  • Sangat mudah digunakan
  • Banyak pelanggan lama
  • Dompet online tersedia
Kontra
  • Sedikit lebih banyak pekerjaan yang dibutuhkan saat memverifikasi akun


2. Localbitcoins.com

Localbitcoins cukup populer untuk transaksi p2p (orang ke orang) di seluruh dunia. Sederhananya, Anda berinteraksi langsung dengan pria yang menjualnya kepada Anda. Dari semua situs bitcoin yang tercantum di sini, ini adalah salah satu yang pertama dan paling terkenal. Resolusi escrow dan sengketa disediakan oleh situs ini.

Kelebihan
  • Cara yang bagus untuk bertemu orang
  • PayPal juga tersedia
  • Tidak ada verifikasi yang dibutuhkan
  • Populer di kebanyakan negara
Kontra
  • Mungkin butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan transaksi
  • Risiko yang terkait dengan transaksi anonim
  • Beberapa rekening bank telah ditangguhkan setelah menerima uang


3. CoinExchange.io

Mereka memiliki beberapa tingkatan verifikasi yang membuatnya sangat mudah untuk dibeli, dalam kasus tertentu tanpa verifikasi.

Kelebihan
  • Situs paling sederhana untuk membeli Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.
  • Tidak ada verifikasi yang diperlukan.
  • Operator terpercaya yang telah aktif di masyarakat sejak 2013


4. HitBTC.com

HitBTC tidak boleh dilewatkan agar lebih maju secara teknis. Platform terdesentralisasi yang membuat Anda tetap aman. Lebih dari 60 crypocurrencies dapat diperdagangkan dan Anda bahkan bisa membeli btc dengan menggunakan bank transfer.

Kelebihan
  • Sangat maju (teknologinya)
  • Desentralisasi
  • Sistem escrow terpercaya untuk transfer bank
Kontra
  • Tingkat pemahaman TI yang dibutuhkan


5. Luno.com

Sangat bagus untuk pedagang teknis dan menawarkan likuiditas yang baik. Deposito dalam IDR dan bisa diproses secepat withdraw. Juga terjadi pertukaran ethereum terbaik bagi pemain serius di ruang ini.

Kelebihan
  • Bagian integral dari merek Coinbase yang terpercaya
  • Dioptimalkan untuk menjadi situs perdagangan yang serius


6. Poloniex.com

Poloniex pasti adalah pertukaran kripto yang terbaik. Mengapa? Nah pertama karena banyaknya pengguna yang berkumpul di sini untuk menukar altcoin mereka. Poloniex telah melalui pertumbuhan lalu lintas yang sangat cepat sejak runtuhnya saingannya Cryptsy pada tahun 2016, dan terutama sejak gelaran altcoin baru-baru ini pada awal 2017. Lalu lintas telah berkembang dari 7 juta kunjungan bulanan pada bulan Februari 2017 sampai 30 juta di bulan Mei 2017. Kedua, Poloniex Memiliki antarmuka perdagangan terindah di luar sana, baik untuk pengguna ponsel dan desktop, ini akan menghasilkan keajaiban. Harap dicatat bahwa karena Poloniex adalah pertukaran "kripto" murni, tidak mungkin menyetorkan mata uang pemerintah (fiat). Anda harus terlebih dahulu membeli bitcoin di tempat lain, dan kemudian menyimpannya agar bisa di-tiriskan.

Kelebihan
  • Pertukaran kripto yang paling populer
  • Perdagangan margin yang baik (hingga 4x) tersedia di altcoin terbesar
  • Salah satu antarmuka perdagangan terbaik untuk browser mobile dan desktop
  • Memiliki volume terbaik untuk semua altcoin utama termasuk Ethereum.

Kontra
  • Tidak mungkin untuk menyetorkan mata uang fiat


7. Kraken.com

Kraken menjadi broker bitcoin yang terkenal, dengan banyak pasar dilayani. Orang Eropa menyukainya sama seperti orang Amerika karena mereka bekerja dengan baik melalui SEPA, memiliki proses verifikasi yang mudah, dan sangat berpengetahuan saat sampai pada kriptografi dan keamanan. Pada awal 2017, Kraken telah memposisikan diri sebagai pertukaran kripto dengan menambahkan beberapa altcoin baru.

Kelebihan
  • Komunikasi kriptografi
  • Harga termurah untuk trading, deposit dan withdrawing
  • Bekerja dengan baik untuk orang Eropa dan Amerika Utara

Kontra
  • Situs tidak se visual intuitif


8. Cex.io

CEX adalah salah satu pertukaran bitcoin internasional yang menerima euro, pound Inggris, dolar AS, Rubel Rusia, dan Ethereal. Tak perlu dikatakan, CEX sangat populer di daerah itu. Ada halaman arahan tanpa omong kosong, memberi Anda pilihan untuk membeli atau menjual Bitcoin 100, 200, 500, atau 1000 USD. Saya menyukai transparansi yang diberikan kepada pengguna tentang berapa banyak yang sebenarnya akan mereka bayar - bahkan sebelum mereka mendaftar. Dengan praktik keamanan terbaik, antarmuka pengguna yang modern dan sederhana, dan transfer bank dan pembelian kartu kredit, CEX memang merupakan alternatif Eropa yang bagus untuk Coinbase.

Kelebihan
  • Transfer bank dan setoran kartu kredit
  • Sangat mudah digunakan & bagus untuk pemula
  • Pengguna tahu berapa banyak yang akan mereka bayar sebelum mendaftar
  • Membeli dan menjual Ethereal tersedia
Kontra
  • Baru-baru ini Litecoin tidak terdaftar


9. Buysomebitcoins.com

BuySomeBitcoins adalah tambahan baru-baru ini ke dalam daftar saya. Mengapa saya memasukkannya ke sini? Nah, begitu banyak pembaca saya yang bertanya ke mana harus membeli bitcoin tanpa verifikasi ID. Inilah tempat terbaik untuk melakukan hal itu. Meskipun BuySomeBitcoins kecil, dengan hanya di atas 150.000 kunjungan bulanan, ini berkembang dengan cepat dan mendapatkan reputasi sebagai satu-satunya situs yang menawarkan pembelian kartu kredit tanpa memerlukan pengajuan ID. Perhatikan bahwa BuySomeBitcoins juga menawarkan pengguna untuk secara sukarela memverifikasi identitas mereka dengan imbalan struktur biaya yang lebih masuk akal.

Kelebihan
  • Tidak ada verifikasi identitas
  • Pembelian kartu kredit
Kontra
  • Biaya lebih tinggi jika Anda memilih untuk tetap anonim


10. Bitstamp.net

Bitstamp besar di Eropa dan beroperasi sejak 2011 dari Inggris. Volume bagus tersedia untuk perdagangan yang lebih besar. Diterima dengan baik oleh orang yang menggunakan SEPA dan kartu kredit. Setoran euro dan dolar AS diterima. Saya suka Bitstamp karena mereka benar-benar fokus untuk menjadi pertukaran hanya bitcoin murni.

Kelebihan
  • Pembelian kartu tersedia (mastercard visa dan visa) di Eropa dan Amerika Serikat.
  • HQ Berlokasi di London
  • Bagus untuk transaksi besar
Kontra
  • Tidak tersedia di luar EU dan Amerika Serikat


11. CoinATMradar.com

CoinatMradar menyediakan peta global ATM bitcoin. Ini memungkinkan Anda menggunakan uang tunai untuk membeli secara langsung di mesin fisik. Ini adalah salah satu cara pembelian yang paling diremehkan tanpa verifikasi ID, dan memungkinkan pengguna untuk tetap anonim dengan lebih dari 869 soket ATM di setiap benua.

Kelebihan
  • Temukan lokasi bitcoin di dekat Anda
  • Tidak ada ID yang dibutuhkan dalam beberapa kasus
  • Menjelaskan bagaimana atrofi bitcoin bekerja
Kontra
  • Tidak selalu mungkin untuk menemukan mesin di dekatnya
  • Anda harus meninggalkan rumah Anda!


12. Paxful.com

Paxful mendapatkan lebih dari 2 juta kunjungan bulanan, dengan 50% berasal dari Amerika Serikat. Ini adalah peer to peer pasar Bitcoin yang menghubungkan pembeli dengan penjual yang serupa dengan yang ada di atas. Lebih dari 150 metode pembayaran bisa digunakan. Impresif.

Kelebihan
  • Ratusan metode pembayaran
  • P2p (orang ke orang) - mirip dengan Localbitcoins
Kontra
  • Biaya lebih tinggi dari tempat lain


13. Kucoin.com

Banyak kripto untuk berdagang. Situs ini baru saja diluncurkan pada tahun 2017 namun mereka menawarkan sejumlah koin yang bagus untuk dipilih. Pedagang dapat menukarkan BTC, ETH, NEO, USDT, KCS, dll.

Pro
  • Biaya perdagangan dan penarikan rendah
  • Platform pertukaran mudah dimengerti
  • Kisaran luas koin
  • Pembuatan akun mudah

Kontra 
  1. Tidak diatur
  2. Tidak ada transaksi Fiat
  3. Tidak menerima setoran bank / kartu kredit
  4. Margin trading tidak diterima


14. BTC Alpha

BTC-Alpha menawarkan perdagangan sejumlah koin digital yang layak dan juga mendukung mata uang USD fiat. Platform tradingnya berbasis web dengan grafik oleh TradingView. Pada sisi negatifnya, metode deposit dan withdrawal agak terbatas, dan beberapa di antaranya melibatkan biaya yang relatif tinggi. Selain itu, BTC-Alpha tidak mengizinkan margin, atau perdagangan anonim, dan rumor mengatakan bahwa dana klien disimpan secara online.


15. Bincance

Pro
  • Bitcoin berpusat pertukaran
  • Biaya sangat rendah
  • Segudang koin untuk ditukar
  • Tidak ketinggalan dengan situs web lainnya

Kontra 
  • Tidak menerima metode pembayaran bank
  • Dukungan pelanggan via telepon tidak tersedia
  • Website bukan untuk pemula


Sekian terima kasih, semoga artikel situs bitcoin exchange terbaik dan terpercaya di atas dapat bermanfaat untuk anda yang ingin jual beli bitcoin & cryptocurrency. Terima kasih