Bitcoin Cloud Mining Terpercaya Terbukti Membayar Hingga Saat Ini

Artikel Terkait Cloud Mining
Salam hebat untuk kita semua, jumpa lagi dengan saya adi gunawan, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi untuk para pebisnis online terutama di dunia mata uang virtual yaitu bitcoin.

Sama sama kita ketahui, bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda. 
Untuk lebih detailnya anda bisa baca di artikel ini Apa itu Bitcoin ?
Informasi yang akan saya berikan disini mungkin berguna untuk para pemula bitcoin ataupun teman teman yang sudah lama berkecimpung didunia bitcoin, Kenapa saya katakan berguna untuk anda ?
Karna disini saya akan memberikan informasi dan cara mendapatkan bitcoin dengan cepat dan terpercaya.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara, Sebelum mengulas lebih lengkap tentang Cloud Mining Bitcoin Terpercaya dan Terbukti Membayar, saya akan membahas terlebih dahulu beberapa cara untuk mendapat bitcoin dengan mudah dibawah ini

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin ?

Ada banyak cara mendapat Bitcoin, Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Membeli di Bitcoin exchange
Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi dengan Bitcoin di Bitcoin exchange
Ini adalah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan saya juga menyarankan anda memulai di tahap ini untuk mendapatkan bitcoin.

Bagaimana cara membeli bitcoin ?
Sebelum membeli bitcoin tentunya anda harus punya tempat penyimpanan nya terlebih dahulu, ini sering disebut dengan wallet bitcoin / dompet bitcoin.
Daftar akun wallet / dompet bitcoin disini : VIP.BITCOIN.CO.ID
Silahkan buat dompet / wallet bitcoin terlebih dahulu, dengan mendaftar akun bitcoin exchange, saya sarankan menggunakan VIP BITCOIN, Karna sudah terpercaya dan juga perusahaan nya terdapat di kota Seminyak dan kota Ubud, Bali, Indonesia. Lagipula Vip bitcoin nantinya akan mudah untuk anda pelajari.

2. Mining Bitcoin
Apa itu Mining Bitcoin ?
Bitcoin mining adalah cara kedua untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk bisa melakukan Bitcoin mining, memerlukan komputer canggih yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau disingkat ASIC. Komputer ini digunakan untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia.
Jika anda sudah mempunyai komputer yang saya sebut diatas dan tertarik dengan cara ini, silahkan baca :
Panduan menambang Bitcoin
Namun dalam kenyataannya tidak semudah itu untuk mendapatkan bitcoin, ada banyak orang dan organisasi yang menambang Bitcoin, jadi apabila hanya bermodalkan komputer biasa maka hal itu merupakan sesuatu yang sia-sia.

3. Cloud Mining
Apa itu Cloud Mining ?
Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat silahkan baca :
Layanan cloud mining terpercaya + bukti pembayaran
Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.

4. Faucet Bitcoin
Apa itu Faucet bitcoin ?
Faucet Bitcoin adalah web yang memberikan bitcoin gratis, ini adalah salah satu cara tepat untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, tetapi rentang akan penipuan / scam (tidak membayar).
Anda hanya perlu memasukkan addess BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Anda (beberapa menetapkan jumlah tertentu untuk bisa dikirimkan).
Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah silahkan baca :
3 Situs Faucet bitcoin terpercaya terbukti membayar
BTC gratis ini bisa didapatkan secara periodik, ada yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan ada yang hanya 1 kali sehari.

5. CPC & CPM Bitcoin
Cost per click (CPC) adalah biaya per klik. Dengan metode ini, Anda akan diabayar setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan dibaayr apabila orang melihat iklan anda.

Mendapatkan bitcoin dengan menjadi publisher iklan atau penayang iklan, anda wajib memiliki situs web/blog. Nantinya anda mendaftarkan url web/blog anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.
Saat ini situs terpercaya untuk mendapatkan bitcoin dengan menampilkan iklan adalah Anonymous Ads.
Jika anda punya blog/web dengan cara ini anda bisa mendapatkan bitcoin, untuk memulainya silahkan daftar akun Anonymous Ads.


Setelah ada membaca tentang 4 poin cara mendapatkan bitcoin diatas, saya harap anda bisa lebih paham dan mengerti. Berikut saya akan memberikan informasi utama pada artikel ini, Yaitu poin nomor 3, Cloud Mining tepatnya.

Dengan menyewa layanan cloud mining, kita bisa mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus membeli perangkat mining, melainkan hanya menyewa perangkat mining milik penyedia / perusahaan mining. Disini ada 3 persahaan / situs cloud mining terpercaya dan terbukti membayar hingga saat ini. Mari kita ulas satu per satu dibawah ini :

Situs Cloud Mining Terpercaya dan Terbukti Membayar

Banyak program-program mining scam yang menawarkan mining instan yang menawarkan profit hingga 100 % dalam beberapa hari bahkan beberapa jam saja, program seperti ini biasanya adalah scam. Kali ini saya akan membahas beberapa program mining yang terbukti membayar.


1. Minergate CloudHash

cara mining di Minergate, cara daftar akun Minergate, cara deposit Minergate dan bukti withdraw Minergate
MinerGate adalah pertambangan bitcoin yang diciptakan oleh sekelompok penggemar criptocoin.
Ini adalah pertambangan pertama yang menyediakan layanan untuk pertambangan gabungan. Ini berarti bahwa anda dapat menambang koin yang berbeda secara simultan tanpa mengurangi hashrate untuk koin utama.

Tutorial dan cara mining di Minergatecara daftar akun Minergatecara deposit Minergate dan bukti withdraw Minergate Silahkan baca disini :
Cara Mining Di Minergate CloudHash dan Bukti Pembayaran Minergate
Minergate sudah sangat terpercaya dan juga telah terbukti membayar user yang menyewa perangkat mining milik mereka lewat layanan cloud mining.


2. Eobot Cloud Mining

cara mining di eobot, cara daftar akun eobot, cara deposit eobot

Eobot adalah cara termudah dan paling mudah untuk menambang bitcoin baru. Bitcoin adalah era baru kriptocurrency dan nilainya telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bergabung dengan industri miliaran dolar!

Tutorial dan cara mining di eobotcara daftar akun eobotcara deposit eobot dan bukti withdraw eobot Silahkan baca disini :
Cara Mining di Eobot dan Bukti Pembayaran Eobot Cloud Mining
Eobot juga menyediakan mining bitcoin gratis dan faucet.


3. Genesis Cloud Mining

cara mining di genesis, cara daftar akun genesis, cara deposit genesis dan cara withdraw di genesis
Genesis mining adalah perusahaan yang menyewakan jasa mining dengan pilihan multi pool seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Darkcoin, dll. Dengan menyewa cloud mining dari Genesis Mining anda tidak perlu memikirkan cara mining, membeli alat mining, membayar tagihan listrik dan biaya internet.

Kelebihan Genesis
  1. Promo diskon 3% untuk member baru, Cek Kode Promo diskon genensis
  2. Pembayaran otomatis setelah mencapai minimal payout
  3. Berada di 3 lokasi, Amerika, Eropa, dan Asia.
  4. Biaya perawatan sudah dipotong dari pendapatan.
  5. Multi pool.
  6. Menambang beberapa Cryptocoin seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, BitcoinDark, Darkcoin, dan Unobtanium. Anda tinggal memilih alokasi tambang koin-koin tersebut. Bisa fokus di satu koin saja atau beberapa koin sekaligus.
  7. Pembayaran sekali seumur hidup menggunakan kartu kredit VISA / MasterCard, wire transfer, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin, dan Dogecoin.
  8. Menggunakan teknologi hardware dan software tambang cryptocoin terbaru.
  9. Mining bitcoin / Kontrak seumur hidup. Tidak ada fee tambahan.
  10. Proses tambang instan (setelah pembayaran lunas, sekitar 4-5 jam tambang aktif)
  11. Beroperasi selama 24 jam / 7 hari tanpa downtime.
Kekurangan Genesis
  1. Harga paket yang mahal
Tutorial dan cara mining di genesiscara daftar akun genesiscara deposit genesis dan cara withdraw di genesisSilahkan baca disini :
Cara Mining Di Genesis dan Bukti Pembayaran Genesis
Dengan adanya beberapa kasus tentang bitcoin dan layanan jasa cloud mining akhir-akhir ini, hanya genesis mining yang mampu mempertahankan kepercayaan konsumen untuk tetap menjalankan bisnis cloud mining yang profitable.


4. Hasflare Cloud Mining

ara mining di hashflare, setting pool hashflare 2017, cara daftar akun hashflare, cara deposit hashflare dan cara withdraw di hashflare
HashFlare adalah sebuah anak dari perusahaan HashCoins, Sebuah perusahaan yang didirikan pada 2013, yang dikenal untuk pembuatan dan penjualan peralatan pertambangan cryptocurrency. Pengalaman yang luas dan respon yang baik dari pelanggan membangun kepercayaan dan jaminan keamanan investasi.
Kode diskon 3% dan Promo hashflare : HF17INDDSCHD3 (aktif untuk semua kontrak mining)
Kelebihan HashFlare
  1. Harga yang murah meriah
  2. Profit 160% pertahun
  3. Paket aktif selamanya
  4. Bayar per Hash
  5. Mempunyai Control Panel yang mudah digunakan
  6. Perusahaan berpengalaman selama 2 tahun
  7. Bisa mengatur settingan Pool hashflare
Kekurangan
  1. Banyaknya Fee atau komisi setiap payout
Tutorial dan cara mining di hashflaresetting pool hashflare 2018cara daftar akun hashflarecara deposit hashflare dan cara withdraw di hashflareSilahkan baca disini :
Sama seperti dengan pertambangan biasa, cloud mining menghubungkan daya pertambangan ke pada Pool untuk tujuan menerima imbalan yang lebih besar karena upaya bersama dengan berbagi semua hashrate yang terhubung ke Pool.


5. Bitcoin.com Pool Cloud Mining

cara mining di bitcoin.com cloud mining, cara daftar akun bitcoin.com cloud mining, cara deposit bitcoin.com cloud mining dan bukti withdraw di bitcoin.com cloud mining
Bitcoin.com adalah sumber utama Anda untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin. Bitcoin.com dapat membantu Anda membeli bitcoin, memilih dompet bitcoin. Anda juga bisa membaca berita terbaru, atau berhubungan dengan komunitas di Forum Bitcoin.
Serta juga bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan bitcoin, Bitcoin.com adalah situs komersial yang mencantumkan dompet, bursa dan perusahaan terkait bitcoin lainnya.

Tutorial dan cara mining di bitcoin.com cloud miningcara daftar akun bitcoin.com cloud miningcara deposit bitcoin.com cloud mining dan bukti withdraw di bitcoin.com cloud miningSilahkan baca disini :
Bitcoin.com menyediakan layanan cloud mining
Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok. Selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat jumlah yang luar biasa dari hashrate yang masuk online yang membuat lebih sulit untuk memiliki cukup hashrate secara pribadi (individual) untuk memecahkan sebuah blok, sehingga mendapatkan hadiah pembayaran. Untuk mengimbangi penambangan kolam ini dikembangkan.


6. OXBTC CloudHash

cara mining di oxbtc, setting pool oxbtc 2017, cara daftar akun oxbtc, cara deposit oxbtc dan bukti withdraw di oxbtc
OXBTC adalah platform layanan investasi kriptocurrency yang mengintegrasikan pembelian daya hash, perdagangan dan produk investasi deposit Bitcoin. Penggemar kriptocurrency dapat membeli, menukar kekuatan hash dan berinvestasi di deposit Bitcoin untuk menikmati ROI Bitcoin tertinggi di dunia.

Tutorial dan cara mining di oxbtcsetting pool oxbtc 2018cara daftar akun oxbtccara deposit oxbtc dan bukti withdraw di oxbtcSilahkan baca disini :
OXBTC CloudHash menyediakan layanan cloud mining termurah & investasi bitcoin keuntaungan 5% / bulan.
Coud mining oxbtc menghubungkan daya pertambangan ke pada Pool untuk tujuan menerima imbalan yang lebih besar karena upaya bersama dengan berbagi semua hashrate yang terhubung ke Pool.


7. Hashing24 Cloud Mining

cara mining di hashing24, cara daftar akun hashing24, cara deposit hashing24 dan cara withdraw di hashing24
Hashing24 adalah cara termudah dan paling mudah untuk menambang bitcoin baru. 
Dengan strategi mereka, setiap orang yang berlangganan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik dalam jangka panjang maupun segera.
Berinvestasi di Hashing24 dapat dikatakan bebas resiko karena tim profesional dari perusahaan memiliki pengalaman lebih dari empat tahun.

Kelebihan Hashing24
  1. Promo diskon 4% untuk member baru, Cek Kode Promo diskon hashing24
  2. Metode melalui Bitcoin, VISA, OK PAY, dan Bank Transfer
  3. Proses withdraw cepat
  4. Hashpower Stabil 100% Uptime
  5. Pertambangan dengan BitFury - Pemimpin Industri
  6. Deposit Instan Koin ke akun anda
  7. Pertambangan Legit - Semua Koin Baru
  8. Efisiensi Maksimum dengan Peralatan High-End
  9. Mining bitcoin / Kontrak seumur hidup. Tidak ada fee tambahan.
Kekurangan Hashing24
  1. Tidak ada kekurangan, ini cloud terbaik menurut saya.
Panduan dan cara mining di hashing24, cara daftar akun hashing24, cara deposit hashing24 dan cara withdraw di hashing24, Silahkan baca disini :
Cara Mining Di Hashing24 dan Bukti Pembayaran Hashing24
Pilihan Hashpower dapat dibeli minimal 100 Ghz dengan harga saat ini 19 Dollar atau 0.007671 BTC, Semakin besar hashpower yang dimiliki semakin cepat dan tinggi penghasilan yang akan dapatkan.


Demikian Artikel Pertambangan Bitcoin / Cloud Mining Terpercaya dan Terbukti 100% Membayar hingga saat ini, mudah-mudahan menjadi referensi dan bermanfaat.

Pencarian terpopuler untuk cloud mining terpercaya 2019

cloud mining bitcoin terbaik
cloud mining bitcoin free
cloud mining gratis 2019
bitcoin mining terpercaya 2019
situs mining bitcoin terpercaya
situs mining bitcoin gratis
cloud mining gratis 2019
mining bitcoin gratis tanpa deposit
software mining bitcoin gratis
cloud mining terbaik 2019
cloud mining bitcoin gratis 2019
bitcoin cloud mining terpercaya 2019
bitcoin gratis langsung payout