Review OXBTC Terbaru Beserta Cara Mining di OXBTC Cloudhash

Artikel Terkait Cloud Mining
Jumpa lagi teman teman bitcoiner, di kesempatan ini admin akan berbagi seputar cara mendapatkan bitcoin dan altcoin dengan melakukan mining di cloud mining terpercaya. Sebelumnya admin telah mengulas tentang cara mendapatkan bitcoin dengan mining di Cloud Mining Hashing24 dan juga Cloud Mining Genesis, serta ulasan lengkap Cloud Mining HasFlare. Sama seperti sebelumnya, disitus cloud mining terpercaya kali ini sama sama berkualitas dan punya reputasi baik seperti situs-situs mining yang telah saya review sebelumnya :) Nantinya anda bisa melihat secara detail bagaimana proses-proses nya hingga bukti pembayaran / payoutnya.
Artikel sebelumnya : Cara mining bitcoin di hashing24

Apa itu Cloud Mining ?

Cloud Mining adalah proses pertambangan bitcoin memanfaatkan datacenter terpencil dengan kekuatan pemrosesan bersama. Jenis Bitcoin pertambangan awan Memungkinkan pengguna untuk tambang atau cryptocurrencies alternatif tanpa mengelola perangkat keras. Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat mining yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.
Panduan Daftar dan Cara Mining Bitcoin Terpercaya Di OXBTC CloudHash, Serta Panduan Deposit OXBTC CloudHash, dan Bukti Payout / Pembayaran OXBTC CloudHash Legit
Berikut ini saya akan memberikan ulasan dari salah satu situs cloud mining yang saya gunakan saat ini, yaitu OXBTC CloudHash. Anda bisa bergabung jika tertarik, dan saya pastikan anda tidak akan tertipu karna scam / tidak membayar, Kenapa? Karna OXBTC CloudHash adalah situs legit dan sudah sangat terpercaya terbukti membayar user yang menyewa perangkat mining milik mereka lewat layanan cloud mining. Dibawah telah saya sertakan bukti pembayaran yang dilakukan OXBTC CloudHash.
Artikel lainnya : Cloud mining terpercaya paling murah
Sebelum saya memberi tutorial Cara mendaftar akun OXBTC CloudHash, Cara deposit OXBTC CloudHash, Cara investasi bitcoin di OXBTC CloudHash, Ulasan proses mining di OXBTC CloudHash, dan memperlihatkan Bukti PO / pembayaran OXBTC CloudHash, Ada baiknya kita simak sedikit ulasan lengkap dari layanan perusahaan OXBTC CloudHash yang beralamat di china dibawah ini :

Data center OXBTC CloudHash

Data center OXBTC CloudHash
Review Perusahaan OXBTC CloudHash

Review Perusahaan OXBTC CloudHash

OXBTC adalah platform layanan investasi kriptocurrency yang mengintegrasikan pembelian daya hash, perdagangan dan produk investasi deposit Bitcoin. Penggemar kriptocurrency dapat membeli, menukar kekuatan hash dan berinvestasi di deposit Bitcoin untuk menikmati ROI Bitcoin tertinggi di dunia.

OXBTC didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh beberapa investor mapan di China. Mereka memiliki tim R & D berpengalaman yang telah berkecimpung di industri Bitcoin selama bertahun-tahun. Pengalaman lama mereka dalam penambangan Bitcoin dan penyebaran pertanian mendukung keberhasilan dan kepemimpinan mereka di industri pertambangan Bitcoin di China. Sementara itu, Jaringan Pertambangan Global mereka terdiri dari banyak mitra terpercaya untuk memanfaatkan sumber daya global terbaik dan memberikan daya hashing yang paling hemat biaya.

OXBTC CloudHash menyediakan layanan cloud mining termurah & investasi bitcoin keuntaungan 5% / bulan

Misi OXBTC adalah untuk menghubungkan pecinta kriptocurrency global bersama-sama dan menyediakan barang dan layanan yang sangat baik untuk Anda semua. Dengan biaya listrik yang sangat kompetitif dan skala ekonomi, OXBTC telah menempatkan 3 peternakan pertambangan terbesar di China di Sichuan, Ordos dan Mongolia Dalam. Hingga saat ini, OXBTC telah menjalankan 5,6 tenaga kerja PH / s dengan biaya listrik serendah 15 sen per kWH. Didukung oleh mitra yang menghasilkan penambang Bitcoin / Litecoin yang paling hemat biaya di dunia, OXBTC menyediakan layanan penambangan awan yang paling stabil dan menguntungkan.

Mining dan Investasi Bitcoin di OXBTC CloudHash

OXBTC cloud hash dengan harga yang sangat kompetitif membuat investor lebih mudah bergabung dalam pesta. Bitcoin / Litecoin mulai dihasilkan saat Anda berinvestasi di node hash awan OXBTC. Dan pasar perdagangan berfungsi sebagai alat lain yang sempurna untuk mengumpulkan koin Anda. Simpul hash awan OXBTC yang dialokasikan di Asia, Eropa dan Amerika membawa lebih banyak koin kepada Anda saat Anda bekerja, bersenang-senang atau bahkan tidur.

OXBTC menyediakan investasi deposit kriptocurrency yang paling menguntungkan dan dasar untuk ROI yang tinggi adalah 3 peternakan pertambangannya yang merupakan salah satu yang terbesar di China dan beroperasi dengan biaya listrik yang sangat rendah dan operasi yang sangat efisien. Kini, OXBTC mendukung dua produk investasi: deposit dan fixed deposit. Portofolio investasi yang fleksibel memberikan layanan keuangan yang paling menguntungkan dan nyaman bagi semua pengguna.

1. Mining Bitcoin di OXBTC CloudHash

Berikut ini adalah panduan lengkap untuk anda yang ingin bergabung dengan OXBTC CloudHash untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah menggunakan jasa layanan Cloud Mining terpercaya dari OXBTC CloudHash.

Cara mendaftar akun OXBTC CloudHash Mining

1. Kunjungi situs OXBTC, klik Register

2. Isi data lengkap pendaftaran akun :
  • Username, email, password dan captca.
  • Centang I agree with OXBTC Service Agreement
  • Klik Register
Mining Bitcoin di OXBTC CloudHash

3. Setelah melakukan registrasi akun, ada baiknya mengkonfirmasi email, cek email dan konfirmasi email tersebut untuk konfirmasi akun anda di OXBTC.

4. Jangan lupa untuk mengatur akun anda, dengan klik Account :
  • Buat password withdraw (wajib)
  • Verifikasi No HP (wajib)
  • Verifikasi Google Authentication (Optional)

Cara Deposit OXBTC CloudHash Mining (Harap ikuti dengan Teliti)

1. Setelah memverifikasi akun anda dengan tahap-tahap diatas, Lakukan pembelian Kecepatan hashrate mining.

2. Lakukan pengisian saldo Bitcoin akun OXBTC anda (Pastikan anda mengikuti panduan dibawah dengan teliti dan berurutan).

3. Pertama melihat harga tergantung pada kecepatan hashrate yang anda inginkan, dengan cara pilih perangkat yang ingin anda sewa, Setiap perangkat hasil mining nya berbeda (Btc, Eth, Zec).
Cara Deposit OXBTC CloudHash Mining
3. Jika ingin mining Bitcoin, Pilih nama perangkat dengan awalan GHS
Contoh : GHS-HOST01, GHS_OX01, dll

4. Di panduan kali ini saya menyewa Perangkat mining Bitcoin dengan nama perangkat GHS-HOST01.
  • Lama kontrak mining bitcoin di OXBTC aktif selamanya hingga mendapatkan modal kembali dan mendapatkan profit.
Sewa Perangkat mining Bitcoin OXBTC
  • Di tutorial ini saya membeli 1969GH/s atau 1,9TH/s
  • Dengan harga 0.07799436 BTC (Harga dalam btc dapat berubah tiap waktu)
5. Sebelum membeli kecepatan Hashrate kita harus mengisi saldo bitcoin terlebih dahulu pada akun, dengan cara deposit bitcoin.
  • Klik Deposit
  • Klik Invest Now
OXBTC CloudHash LEGIT
Metode Pembayaran OXBTC CloudHash bisa dengan melalui BTC/Bitcoin dan LTC/Litecoin
  • Disini saya melakukan deposit / transfer melalui bitcoin ke akun OXBTC CloudHash.
  • Klik pada tab Fund Bitcoin.
  • Jika anda ingin membeli 1969GH/s silahkan catat estimasi harganya pada pemilihan jenis perangkat yang ingin disewa, anda bisa lebihkan sedikit misalkan Harga di estimasi 0.07799436 BTC, lebihkan menjadi 0.07800000 BTC.
Bukti OXBTC CloudHash LEGIT

  • Selanjutnya deposit bitcoin ke alamat yang tertera di tab Fund Bitcoin.
  • Berikut notifikasi melalui email jika deposit bitcoin anda telah masuk akun OXBTC :
cloud mining terbaik dunia

Catatan : Setelah melakukan pengisian saldo akun OXBTC seperti tutorial diatas, Sekarang kita mulai proses mining OXBTC dan mendahuluinya dengan memilih perangkat mining yang ingin disewa dan membeli kecepatan hashrate nya. ikuti panduan dibawah

1. Pilih perangkat yang ingin anda sewa, Setiap perangkat hasil mining nya berbeda (Btc, Eth, Zec).
cloud mining terpercaya dunia
2. Pilih nama perangkat dengan awalan GHS untuk mining Bitcoin.
Contoh : GHS-HOST01, GHS_OX01, dll

3. Di panduan kali ini saya menyewa Perangkat mining Bitcoin dengan nama perangkat GHS-HOST01.

4. Pada tab Hash Store masukkan kecepatan hashrate sesuai dengan apa yang anda rencanakan dan estimasi harga yang anda rancang pada poin nomor 4 diatas.
  • Disini saya membeli 1969GH/s kecepatan hashrate.
  • Harga 0.07799436 BTC.
cloud mining terpercaya terbaru

5. Setelah memilih kecepatan hashrate, Pastikan saldo bitcoin anda di akun OXBTC sama / lebih dari harga hashrate, Ini maksud saya menyarankan untuk deposit bitcoin dilebihkan dari estimasi harga hashrate. Karna harga hashrate bisa berubah ubah tergantung harga bitcoin.
  • Selanjutnya klik tombol buy now
  • Jika saldo bitcoin anda mencukupi, maka akan tampil notifikasi seperti berikut :
best cloud mining

  • Proses pembelian berhasil dan mining telah berjalan.

Catatan pembelian dan Proses Mining di OXBTC CloudHash

Untuk melihat catatan transaksi pembelian hashrate dan monitoring penghasilan mining di OXBTC CloudHash dan Proses mining di OXBTC CloudHash anda bisa cek dengan Klik nama perangkat mining yang disewa, lalu klik hash income.
  • Catatan transaksi pembelian hashrate OXBTC CloudHash
Catatan transaksi pembelian hashrate OXBTC CloudHash

  • Monitoring penghasilan dan Proses mining di OXBTC CloudHash
Monitoring penghasilan dan Proses mining di OXBTC CloudHash


Cara withdraw di OXBTC CloudHash

Video Tutorial Cara Melakukan Withdraw/Payout di OXBTC Cloud Mining

Untuk melakukan penarikan bitcoin / payout bitcoin di OXBTC CloudHash pastikan bitcoin hasil mining anda telah mencapai batas minimal penarikan, yaitu 0.001 BTC.

1. Klik Account.

2. Pada bagian BTC (jika anda mining BTC), klik Withdraw
Cara withdraw di OXBTC CloudHash

Cara withdraw di cloud mining
Ket :
  • Available balance : hasil mining yang tersedia untuk di tarik
  • Wallet Address : alamat bitcoin anda untuk menerima pembayaran
  • Amount : jumlah bitcoin yang ingin anda tarik
  • Transaction fee : fee / biaya penarikan, anda bisa memilih jumlah biaya, biaya termurah 0.0005btc dan biaya fee termahal 0.002btc.
Kelebihan biaya yang besar hanya pada proses pengiriman btc ke wallet lebih cepat, sedangkan untuk biaya fee 0.0005btc proses penarikan ke wallet paling lama, yaitu sekitar 10 menit, sedangkan yang tercepat dengan biaya fee 0.002btc, yaitu hanya dalam 2 menit bitcoin akan masuk ke wallet. (saya sih pilih yang termurah, yang pentingkan masuk ke wallet tohh :D)
  • Asset password : asset password adalah password withdraw yang telah anda atur pada saat pendaftarn akun.
  • Message code : kode withdraw yang dikirim melalui sms ke nomor hp yang telah anda atur pada saat pendaftarn akun.
3. Setelah mengisi form withdraw, Klik Withdraw dan akan muncul notifikasi seperti berikut
bukti PO Cloud mining
  • Buka email untuk mengkonfirmasi penarikan / PO OXBTC Cloudhash
  • Klik link konfimasi yang dikirim ke email anda
bukti WD Cloud mining

  • Akan muncul notifikasi bahwa bitcoin akan dikirim ke wallet dalam proses paling lama 12 jam (Pengalaman saya bitcoin masuk ke wallet sekitar 10 menit)
Cloud mining tercepat
  • Untuk melihat status withdraw anda berhasil / masih pending, Klik Withdraw history.

Bukti penarikan / withdraw di OXBTC CloudHash

Status withdraw pada akun OXBTC CloudHash
Bukti penarikan bitcoin di OXBTC CloudHash

Status pengiriman OXBTC CloudHash di btc.comBukti WD bitcoin di OXBTC CloudHash

Status pengiriman OXBTC CloudHash di btc.com ke Blockchain.info
Bukti PO bitcoin di OXBTC CloudHash

Status pengiriman dari Blockchain.info ke wallet vip.bitcoin.co.id (status unconfirm)
Bukti Payout bitcoin di OXBTC CloudHash

Status pengiriman dari Blockchain.info ke wallet vip.bitcoin.co.id (status confirm)
Bukti withdraw bitcoin di OXBTC CloudHash



2. Cara Investasi Bitcoin di OXBTC CloudHash

Berikut dibawah ini adalah panduan lengkap untuk anda yang ingin bergabung dengan OXBTC CloudHash untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah menggunakan jasa layanan investasi bitcoin terpercaya keuntungan 5% perbulan dari OXBTC CloudHash. Memulai investasi di OXBTC CloudHash sama seperti cara mining di cloud OXBTC diatas, yaitu kita harus mengisi saldo terlebih dahulu / deposit terlebih dahulu.

2 Layanan investasi terpercaya di OXBTC CloudHash :
  1. Investasi Bitcoin
  2. Investasi Litecoin

Keuntungan dari investasi hanya 5% dari jumlah investasi / per bulan, Untuk memulai investasi di OXBTC CloudHash ikuti tutorial dibawah ini :

Panduan Investasi Bitcoin dan Litecoin Terpercaya di OXBTC CloudHash

1. Klik Deposit
2. Pilih coin yang ingin di investasikan, (disini saya menginvestasikan bitcoin)
3. Klik Invest Now
Cara Investasi Bitcoin di OXBTC CloudHash

4. Jika sebelumnya anda telah memasukkan saldo bitcoin ke akun, Klik Current to Fixed Deposit
5. Masukkan jumlah bitcoin yang ingin diinvestasikan pada kolom Transfer Amount
6. Asset password masukkan password withdraw yang telah diatur pada saat pendaftaran akun di poin nomor 4 bagian Cara pendaftaran akun diatas.
7. Setelah itu klik Confirm
Investasi Bitcoin terpercaya

8. Akan muncul notifikasi dan halaman seperti berikut jika investasi berhasil
Investasi Bitcoin terpercaya di OXBTC
Investasi HYIP Bitcoin terpercaya di OXBTC

9. Selanjutnya jika anda ingin mendapatkan 5% keuntungan dari jumlah investasi, Anda harus menunggu 1 bulan.
Tidak harus 1 bulan jika ingin mendapatkan keuntungan investasi, anda tetap mendapatkan keuntungan jika jangka waktu investasi kurang dari 1 bulan.

Misalkan :
  • Investasi selama 15 hari maka keuntungannya 2,5%
  • Investasi selama 7 hari maka keuntungan 1,25%
  • dst, Minimal lama investasi bisa 1 hari atau bahkan 1 menit :D anda bisa membatalkan investasi kapan saja, jadi jangan ragu untuk menginvestasikan bitcoin / litecoin di OXBTC.

Cara mengambil keuntungan / Profit Investasi di OXBTC CloudHash :

1. Klik Deposit
2. Pilih coin yang ingin di investasikan, (disini saya menginvestasikan bitcoin)
3. Pada Deposit List Klik Convert
4. Masukkan jumlah bitcoin yang ingin ditambil dan masukkan password withdraw yang telah diatur pada saat pendaftaran akun di poin nomor 4 bagian Cara pendaftaran akun diatas.
5. Klik Confirm
Profit Investasi di OXBTC CloudHash

6. Jika berhasil akan tampil notifikasi berikut ini
Cara mengambil keuntungan investasi HYIP OXBTC
7. Bitcoin hasil investas tadi akan masuk ke saldo bitcoin akun anda, dan siap untuk di tarik ke wallet.
8. Untuk withdraw caranya sama dengan tahap Withdraw yang saya jelaskan diatas.

Sekian review cloud mining terpecaya di OXBTC CloudHash hari ini, dimana saya telah memberi tutorial pendaftaran akun OXBTC CloudHash, cara deposit OXBTC CloudHash dan juga review  OXBTC CloudHash Legit serta proses mining OXBTC CloudHash, cara investasi bitcoin di  OXBTC CloudHash dan juga butki pembayaran / payout di situs cloud mining OXBTC CloudHash. Semoga ada manfaatnya untuk pemula yang ingin bergabung di  OXBTC CloudHash untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat melalui cloud mining dan juga investasi bitcoin, Terima kasih.