Perusahaan Cloud Mining Bitcoin & Cryptocurrency Terbaik dan Terpercaya

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Cloud mining merupakan alternatif yang baik bagi mereka yang ingin menambang Cryptocurrency seperti Bitcoin ataupun Litecoin namun terbatas mahalnya hardware dan tingginya biaya listrik yang harus di tanggung setiap bulannya, belum lagi kita harus mempunyai skill khusus untuk maintenance hardware kita agar mampu bekerja secara optimal.

Cloud mining memang lagi di gandrungi akhir-akhir ini dan menjadi alternatif yang paling digemari yang dipercaya dapat meraup keuntungan yang tinggi. Namun argumen ini menyesatkan menurut saya, faktanya perlu waktu yang lama untuk mengembalikan modal saja, mengingat semakit tingginya tingkat difficulty dan mahalnya biaya-biaya yang harus kita tanggung selama proses mining.
Daftar Perusahaan Penyedia Jasa Layanan Cloud Mining Cryptocurrency Bitcoin dan Altcoin Terpercaya

Daftar Perusahaan Cloud Mining Cryptocurrency Terpercaya Hingga Saat Ini

Sebagian orang yang memulai mining cryptocurrency dan memilih jasa Cloud mining terkadang mudah tergiur oleh iklan yang menjanjikan keuntungan tinggi dan tanpa berfikir panjang akhirnya bergabung dengan perusahaan yang kurang realible. Saya tidak menyalahkan semua itu, tapi kebanyakan akan berakhir dengan kerugian atau bahkan uang kita di bawa lari oleh penyedia jasa Cloud mining tersebut (ingat kasus Lunamine.com yang membawa kabur 2000BTC lebih). Jadi dapat dikatakan tidak semua penyedia Cloud mining bisa dipercaya dan bahkan kadang menjalankan skema ponzi untuk menjalankan jasa Cloud mining mereka.
Artikel lainnya : Kelebihan dan Kekurangan Menambang Bitcoin di Cloud Mining
Jadi kita harus extra hati-hati dalam memilih dan harus mempertimbangkan berbagai hal tentang kejelasan perusahaan mereka seperti alamat, foto alat mining, dsb. Saya disini akan memberikan daftar penyedia Cloud Mining sebagai referensi saja, yang menurut saya benar-benar reliable.
Jadi apabila ada perusahaan yang salah saya sebutkan tolong berikan koment agar artikel ini bisa langsung di koreksi dan dapat menjadi referensi buat teman-teman yang membutuhkan informasi ini.
Berikut adalah daftar perusahaan penyedia jasa Cloud mining yang menurut saya paling reliable.

Beberapa Perusahaan Cryptocurrency Cloud Mining

Perusahaan Cryptocurrency Cloud Mining
1. Hashflare Review
Penambang awan Estonia dengan opsi SHA-256, Scrypt dan Scrypt-N dan saat ini nampaknya merupakan nilai terbaik.

2. Genesis Review
Genesis Pertambangan adalah penyedia pertambangan awan terbesar dan penyedia scrypt cloud.

3. Hashing24 Review:
Hashing24 telah terlibat dengan pertambangan Bitcoin sejak tahun 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimal.

4. OXBTC Review:
OXBTC didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh beberapa investor mapan di China. Mereka memiliki tim R & D berpengalaman yang telah berkecimpung di industri Bitcoin selama bertahun-tahun.
OXBTC menyediakan pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Equihash (Zec), dan Litecoin.
Artikel lainnya : Situs mining Altcoin (Litecoin, Dash, Eth) terpercaya
5. Review Minergate:
MinerGate adalah kolam pertambangan yang diciptakan oleh sekelompok penggemar kriptocoin. Ini adalah kolam pertama yang menyediakan layanan untuk pertambangan gabungan. Ini berarti bahwa sementara menambang di kolam renang kita, Anda dapat menambang koin yang berbeda secara simultan tanpa mengurangi hashrate untuk koin besar.

6. Bitcoin Pool Review:
Bitcoin Pool adalah Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok.

7. Minex Review:
Minex adalah agregator inovatif dari proyek-proyek blockchain yang disajikan dalam format permainan simulasi ekonomi. Pengguna membeli Cloudpacks yang kemudian dapat digunakan untuk membangun indeks dari kumpulan peternakan penambang awan, lotre, kasino, pasar dunia nyata dan banyak lagi.

8. Hashnest Review:
Hashnest dioperasikan oleh Bitmain, produsen antoorer dari penambang. HashNest saat ini memiliki lebih dari 600 Antminer S7s untuk disewa. Anda dapat melihat harga dan ketersediaan paling mutakhir di situs web Hashnest.
Artikel lainnya : Situs mining Bitcoin terpercaya
9. Bitcoin Cloud Mining Review:
Seharusnya sudah menambang Bitcoin sejak pertengahan 2013. Semua penambang Bitcoin berada di pusat data mutakhir di Australia dan mereka memiliki akses langsung ke peralatan berkualitas tinggi dan dukungan 24 jam sehari.

10. NiceHash Review:
NiceHash menawarkan Anda untuk menjual dan membeli hashing power. Menjual kekuatan hashing semudah menghubungkan penambang Anda ke kolam penambangan stratum sementara pembeli dapat membeli hashing power on demand, dengan basis bayar-as-you-go. Klaim untuk menghadirkan layanan penambangan awan inovatif yang mudah digunakan dan bebas risiko. Anda bisa menambang sebagian besar koin populer, berdasarkan SHA-256 (Bitcoin, dll.), Scrypt (Litecoin, Dogecoin, dll.), Scrypt-N (Vertcoin, dll.) Dan X11 (DarkCoin, dll.).

11. Eobot Review:
Klaim menjadi solusi penambangan awan termudah, murah, dan terbaik. Mulailah dengan hanya $ 10 menggunakan PayPal dan pilih antara kriptokokus termasuk Bitcoin, Litecoin, Peercoin, Namecoin, Feathercoin, Dogecoin, NautilusCoin, dan Vertcoin.

12. MineOnCloud Review:
MineOnCloud tampaknya memiliki perangkat keras obselete. Ini diluncurkan pada November 2013. Mereka menawarkan kontrak pertambangan Bitcoin untuk SHA256 dengan menggunakan chip ASIC 28nm yang sangat stabil. Mereka memiliki dua opsi kontrak pertambangan bitcoin - satu hari berlalu dan kontrak tahunan. Pelanggan bisa memilih kolam pertambangan Bitcoin dan berubah setiap bulan secara gratis dengan kontrak tahun.

Catatan :
Kelebihan dan Kekurangan serta Perbandingan dari Situs Layanan Bitcoin Cloud Mining diatas anda bisa baca Disini : Situs Layanan Bitcoin Cloud Mining Terbaik
Tag : perusahaan mining, layanan bitcoin, mining bitcoin, perusahaan bitcoin.

Penelusuran yang terkait dengan Perusahaan Cloud Mining

perusahaan bitcoin cloud mining
layanan cloud  terpercaya 2019
panduan cloud mining
bitcoin mining terbaik 2019