Daftar Situs Bitcoin Cloud Mining Terbaik dan Perbandingannya

Artikel Terkait Cloud Mining
Pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputar perbandingan cloud mining terpercaya yang pernah admin kontrak dan beri panduan nya pada kategori Cloud Mining.

Bagi anda yang sama sekali belum pernah membeli kontrak dari layanan cloud mining, ada baiknya membaca artikel ini agar bermanfaat untuk anda dalam memilih layanan cloud mining terpercaya dan terbaik dari yang terbaik tentunya!

Selain itu menambang bitcoin gratis juga bisa dilakukan di layanan situs cloud mining, biasanya cloud mining tersebut menyediakan pertambangan GUI Miner, seperti Minergate, Bitcoin.com, dan Eobot.
Kumpulan Situs Bitcoin Cloud Mining Gratis Terbaru 2019

Bitcoin Cloud Mining Terbaik dan Perbandingannya

Terdaftar di bawah ini merupakan layanan-layanan cloud mining yang digunakan admin saat ini dan dibawah ini juga terdapat perbandingan dari cloud mining terbaik.

1. Review Minergate Cloud Mining

Review Legit or Scam Minergate Cloud Mining
MinerGate adalah pertambangan bitcoin yang diciptakan oleh sekelompok penggemar criptocoin.
Ini adalah pertambangan pertama yang menyediakan layanan untuk pertambangan gabungan. Ini berarti bahwa anda dapat menambang koin yang berbeda secara simultan tanpa mengurangi hashrate untuk koin utama.

Minergate menyediakan pertambangan koin Zcash [ZEC], Ethereum [ETH], Bitcoin [BTC], Litecoin [LTC], Bytecoin [BCN], Monero [XMR], DigitalNote [XDN], QuazarCoin [QCN], Fantomcoin [FCN], MonetaVerde [MCN], Koin AEON [AEON], Dashcoin [DSH] dan Infinium-8 [INF8].

Tetapi untuk cloud mining, di minergate hanya disediakan untuk kontrak mining SHA-256 (Bitcoin), Pembayaran / penarikan hasil mining minergate bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.
=> Panduan lengkap minergate
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 20 GH/S dengan harga 0.00136020 BTC.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

2. Review Eobot Cloud Mining

Review Eobot Cloud Mining
Mulai cloud mining Bitcoin dengan harga $10 USD. Eobot mengklaim pelanggan bisa impas meski dalam 14 bulan. Review harga kontrak Eobot cloud mining & Panduan cara mining di Eobot :

3. Review Genesis Cloud Mining

Review Legit or Scam Genesis Cloud Mining
Genesis adalah penyedia pertambangan di cloud terbesar dan penyedia pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Zcash, Litecoin, Ethash (Ethereum), X11 (Dash) dan Monero, Sementara pembayaran / penarikan hasil mining genesis bisa dilakukan secara otomatis oleh system dan dilakukan apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan. Genesis Mining menawarkan penambangan cloud yang harganya terjangkau.
=> Panduan lengkap genesis
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
  • Mining koin Equihash (Zec) : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
  • Mining Litecoin : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
  • Mining koin Ethash (Eth/Ethereum) Kontrak 2 tahun pelanggan harus membeli minimal 1 MH/S dengan harga $29.99 USD / 0.007 BTC.
  • Mining koin X11 (Dash) : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
  • Mining koin Monero Kontrak 2 tahun pelanggan harus membeli minimal 60 H/S dengan harga $49.99 USD / 0.011 BTC.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

4. Review Hashflare Cloud Mining

Review Legit or Scam HashFlare Cloud Mining Pool
Hashflare menawarkan kontrak pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Scrypt, Ethash (Ethereum), X11 (Dash) dan Equihash (Zec), Sementara pembayaran / penarikan hasil mining hashflare bisa dilakukan secara manual oleh user dan pernarikan tersebut hanya boleh dilakukan minimal 1 kali perhari.
Kode diskon 3% dan Promo hashflare : HF17INDDSCHD3 (aktif untuk semua kontrak mining)
=> Panduan lengkap hashflare
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 10 GH/S dengan harga $10 USD / 0.00026424 BTC.
  • Mining koin Scrypt Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 1 MH/S dengan harga $13.50 USD / 0.00297270 BTC.
  • Mining koin Ethash (Eth/Ethereum) Kontrak 1 tahun pelanggan harus membeli minimal 100 KH/S dengan harga $2.20 USD / 0.00048444 BTC.
  • Mining koin X11 (Dash) Kontrak 1 tahun pelanggan harus membeli minimal 1 MH/S dengan harga $5.80 / 0.00127716 BTC.
  • Mining koin Equihash (Zec) : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

5. Review Bitcoin Pool Cloud Mining

Review Legit or Scam Bitcoin.com Cloud Mining Pool
Bitcoin Pool adalah Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok.
Selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat jumlah yang luar biasa dari hashrate yang masuk online yang membuat lebih sulit untuk memiliki cukup hashrate secara pribadi (individual) untuk memecahkan sebuah blok, sehingga mendapatkan hadiah pembayaran. Untuk mengimbangi penambangan kolam ini dikembangkan.

Bitcoin Pool hanya menyediakan pertambangan bitcoin saja, dan pembayaran / penarikan hasil mining Bitcoin Pool bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.
=> Panduan lengkap bitcoin pool
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 2 TH/S dengan harga $598 USD / 0.129853 BTC.
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya (pre-order1) pelanggan harus membeli minimal 1 TH/S dengan harga $269 USD / 0.058402 BTC.
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya (pre-order2) pelanggan harus membeli minimal 2 TH/S dengan harga $358 USD / 0.077724 BTC.
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining 1 tahun pelanggan harus membeli minimal 2 TH/S dengan harga $398 USD / 0.086397 BTC.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

6. Review OXBTC Cloud Mining

Review Legit or Scam Oxbtc Cloud Mining
OXBTC adalah platform layanan investasi kriptocurrency yang mengintegrasikan pembelian daya hash, perdagangan dan produk investasi deposit Bitcoin. Penggemar kriptocurrency dapat membeli, menukar kekuatan hash dan berinvestasi di deposit Bitcoin untuk menikmati ROI Bitcoin tertinggi di dunia. 
OXBTC didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh beberapa investor mapan di China. Mereka memiliki tim R & D berpengalaman yang telah berkecimpung di industri Bitcoin selama bertahun-tahun.

OXBTC menyediakan pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Equihash (Zec), dan Litecoin. Pembayaran / penarikan hasil mining oxbtc bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.
=> Panduan lengkap oxbtc
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 1 TH/S dengan harga 0.01957959 BTC.
  • Mining koin Equihash (Zec) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 1 H/S dengan harga 0.00035159 BTC.
  • Mining koin Ethash (Eth/Ethereum) : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
  • Mining Litecoin : Stok perangkat mining habis, Akan disediakan dalam waktu dekat.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

7. Review Hashing24 Cloud Mining

Review Legit or Scam Hashing24 Cloud Mining
Hashing24 telah terlibat dengan pertambangan Bitcoin sejak tahun 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimal.

Hashing24 hanya menyediakan pertambangan bitcoin saja, dan pembayaran / penarikan hasil mining hashing24 bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.
=> Panduan lengkap hashing24
  • Mining SHA-256 (Bitcoin) Kontak mining selamanya pelanggan harus membeli minimal 100 GH/S dengan harga $31.95 USD / 0.007387 BTC.
Catatan :
Harga dapat berubah tergantung harga bitcoin, daftar harga diatas saat harga 1 bitcoin = $4621 USD.

8. Review Minex Cloud Mining

Minex adalah agregator inovatif dari proyek-proyek blockchain yang disajikan dalam format permainan simulasi ekonomi. Pengguna membeli Cloudpacks yang kemudian dapat digunakan untuk membangun indeks dari kumpulan peternakan penambang awan, lotre, kasino, pasar dunia nyata dan banyak lagi.
Review harga kontrak Minex cloud mining & Panduan cara mining di Minex : Coming Soon

9. Review Hashnest Cloud Mining

Hashnest dioperasikan oleh Bitmain, produsen antoorer dari penambang Bitcoin. HashNest saat ini memiliki lebih dari 600 Antminer S7s untuk disewa. Anda dapat melihat harga dan ketersediaan paling mutakhir di situs web Hashnest. Pada saat menulis satu nilai hash Antminer S7 bisa disewa seharga $1200 USD.
Review harga kontrak Hashnest cloud mining & Panduan cara mining di Hashnest : Coming Soon

10. Review NiceHash Cloud Mining

NiceHash unik karena menggunakan orderbook untuk mencocokkan pembeli dan penjual kontrak pertambangan. Periksa situs webnya untuk harga terbaru.
Review harga kontrak NiceHash cloud mining & Panduan cara mining di NiceHash : Coming Soon

11. Review MineOnCloud Mining

MineOnCloud saat ini memiliki sekitar 35 TH/S peralatan pertambangan untuk disewakan di cloud. Beberapa penambang yang tersedia untuk sewa termasuk AntMiner S4s dan S5s.
Review harga kontrak MineOnCloud cloud mining & Panduan cara mining di MineOnCloud : Coming Soon


Perbandingan Kontrak Cloud Mining Bitcoin Terbaik

Kontrak pertambangan Cloud Bitcoin biasanya dijual untuk bitcoin berdasarkan basis hash per periode tertentu dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi profitabilitas kontrak pertambangan Bitcoin dengan faktor utama adalah harga Bitcoin.
Misalnya, Pay per GHash / s adalah 0.0012 BTC / GHs untuk kontrak 24 bulan.

Kontrak bervariasi dari satu jam sampai beberapa tahun. Faktor utama yang tidak diketahui kedua belah pihak adalah kesulitan jaringan Bitcoin dan secara drastis menentukan profitabilitas kontrak hashing awan bitcoin.
Kesulitan jaringan Bitcoin adalah ukuran seberapa sulitnya menemukan hash di bawah target yang diberikan.

Jaringan Bitcoin memiliki kesulitan blok global. Blok yang valid harus memiliki hash di bawah target ini. Kolam pertambangan Bitcoin juga memiliki kesulitan berbagi kolam khusus sehingga membatasi batas saham.
Kesulitan jaringan Bitcoin berubah kira-kira setiap dua minggu atau 2.016 blok.
Artikel terkait : Panduan lengkap mining bitcoin gratis

Bitcoin Cloud Mining SCAM Alert!

Ada sejumlah besar penipuan di penambangan Cloud Bitcoin seperti skema ponzi cloud deposit $500.000 yang mungkin ditemukan. Pembeli potensial harus dijaga ketat dan berhati-hati sebelum membeli kontrak pertambangan bitcoin.

Berhati-hati terhadap Layanan Cloud berikut :


1. Scrypt.cc Review
Scrypt.cc memungkinkan pembelian KHS dalam hitungan detik, segera mulai pertambangan dan bahkan bisa menukar KHS Anda secara real time dengan harga berdasarkan penawaran dan permintaan! Semua KHashes disimpan dan disimpan dengan aman di 2 pusat data yang aman.



2. PB Mining Review
Klaim untuk mengoperasikan perangkat keras ASIC pertambangan Bitcoin. Ketika pelanggan membeli kontrak pertambangan bitcoin maka mereka akan mulai mendapatkan Bitcoins secara instan. Di Piggyback Mining, mereka menanggung biaya listrik dan semua biaya penambangan tambang Bitcoin. Kontrak pertambangan Bitcoin 100% diasuransikan karena mereka ingin pelanggan berhasil.

3. Bitcoin Cloud Services (BCS)
Muncul sebagai penipuan penipuan Ponzi senilai $ 500.000.

4. Zeushash Review
Muncul untuk menghentikan pembayaran.

5. Bitminer.io Review
Berdasarkan laporan pengguna mereka tampaknya telah menghentikan pembayaran.
Bitcoin Cloud Mining SCAM LainnyaSitus-Situs Cloud Mining Scam


Tag : cloud mining bitcoin, cloud mining terbaik, perusahaan cloud mining, cloud mining scam, mining litecoin, mining dash, mining bitcoin, mining eth, menambang bitcoin gratis.

Penelusuran yang terkait dengan mining bitcoin

bitcoin mining indonesia
mining bitcoin android
bitcoin cloud mining
mining bitcoin gratis
mining bitcoin terpercaya
bitcoin miner software
mining bitcoin terbaik