Cara Mempercepat & Memaksimalkan Penghasilan Mining di HashFlare

Artikel Terkait Cloud Mining
Selamat malam bitcoiner, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu cloud mining terbaik dengan penghasilan bitcoin terbesar, yaitu Hasflare Cloud Mining. Beberapa waktu lalu saya pernah membagikan panduan lengkap hashflare, buat anda yang ingin mendapatkan bitcoin dengan cepat dengan cara menyewakan layanan cloud mining di hashflare, anda bisa membaca panduan lengkap hashflare yang telah saya tuliskan disini : Cara Mining Di HashFlare Cloud Mining.

Baik, langsung saja ke pembahasan. Saya akan membagikan tips dan cara memaksimalkan pendapatan mining atau hasil mining bitcoin di cloud mining HashFlare dengan membuat pengaturan / setting pool hashflare untuk penghasilan yang maksimal sesuai dengan kecepatan hashrate akun anda. Sebelumnya saya telah memberi tutorial Cara mendaftar akun HashFlare, Cara deposit HashFlare, Ulasan proses mining di HashFlare, serta Bukti withdraw / penarikan bitcoin HashFlare.

Jika anda belum punya akun Cloud mining di hashflare silahkan ikuti tahap tahap berikut agar anda bisa mengikuti cara yang akan saya tunjukkan dibawah untuk meningkatkan penghasilan mining di hashflare.

1. Review hashflare, Legit or Scam ?
2. Daftar akun Cloud mining hashflare
3. Cara deposit dan withdraw hashflare
4. Bukti withdraw hasflare
Cara Memaksimalkan Hasil Mining Bitcoin di HashFlare

Dan dibawah ini adalah Cara Memaksimalkan Hasil Mining Bitcoin di HashFlare

Ingat !! Berapapun besarnya kecepatan hashrate anda di cloud mining hashflare tidak menjamin hasil mining anda akan maksimal, Kenapa ? Karna hashflare memberikan kebebasan kepada usernaya untuk mengatur sendiri alokasi tambang mining mereka dengan menyediakan layanan Setting Pool Mining.
Jadi, anda harus melakukan pengaturan pada Setting Pool Mining agar anda bisa menghasilkan penghasilan bitcoin yang maksimal dari kecepatan hashrate yang anda miliki.

Contoh :
Kecepatan hashrate anda untuk alokasi mining SHA-256 : 2TH/S
Kecepatan hashrate teman anda untuk alokasi mining SHA-256 : 1TH/S
Mungkin anda berfikir penghasilan mining anda di hashflare bisa lebih besar dari teman anda, padahal itu salah!!

Teman anda bisa saja menghasilkan bitcoin lebih besar dari anda karna di telah mengatur Setting Pool Mining dengan benar di alokasi tambang yang punya banyak bitcoin.
Perlu diketahui penghasilan mining di hashflare bukan hanya tergantung pada Kecepatan Hashrate, tetapi juga tergantung pada Setting Pool Mining.

Berikut dibawah ini saya akan berikan panduan setting pool untuk mendapatkan hasil mining yang besar di cloud mining hashflare. Tapi perlu diketahui juga, untuk hasil yang besar juga harus sesuai dengan kecepatan hashrate yang anda miliki.

Memaksimalkan penghasilan & setting pool hashflare

Panduan dan cara ini berlaku untuk alokasi mining SHA-256 / Mining bitcoin dan berapapun kecepatan hashrate yang anda miliki, bisa anda terapkan cara ini.

Disini saya membuat tutorial untuk Kecepatan Hashrate 2TH/S, untuk meningkatkan penghasilan mining yang maksimal dari kecepatan tersebut.

1. Kunjungi https://blockchain.info/id/pools Untuk melihat pool dan alokasi mining yang paling banyak digunakan.

Pool adalah wadah / tempat para penambang yang bergabung bersama-sama dengan para penambang lainnya dalam memecahkan algoritma bitcoin.

Cara menambang secara bersama dalam pool mining ini dinilai lebih efektif, semakin banyak orang yang bergabung di sebuah pool mining semakin banyak hasil mining yang akan mereka dapatkan, meskipun nantinya akan dibagi karna mereka melakukan mining secara bersama sama.
cara setting pool hashflare

2. Buka akun hashflare dan Klik logo pengaturan pada Pools.

3. Alokasikan pools mining anda sesuai dengan pools mining yang paling banyak digunakan pada data blockchain diatas.
Jika alokasi tersebut tidak tersedia pada hashflare, gunakan alokasi lain yang tersedia dan banyak digunakan sesuai data blockchain.

4. Pada tutorial ini, saya menggunakan pertambangan di Antpool, F2pool dan BTCchina.
Keterangan :
Antpool : 33%
F2pool : 34%
BTCchina : 33%

Kecepatan hashrate :
SHA-256 : 2TH/S

5. Perbandingan sebelum dan Sesudah mengatur setting Pool Mining Hasflare :
  • Sebelum saya menggunakan pengaturan pool diatas, penghasilan yang saya dapatkan hanya 0.00034500 BTC / 1 Hari
  • Setelah menggunakan setting pool penghasilan naik menjadi 0.00055594 BTC / 1 Hari
6. Untuk detailnya bisa dilihat gambar dibawah ini
Memaksimalkan Pendapatan atau Hasil Mining Bitcoin di HashFlare Cloud

Catatan : Data blockchain tidak bisa dijadikan patokan 100%, anda harus melakukan eksperimen dengan mencoba semua settingan pool, dan membandingkan hasilnya masing masing :)

Sekian Tips dan Cara Memaksimalkan Pendapatan atau Hasil Mining Bitcoin di HashFlare Cloud Mining dengan Pengaturan Setting Pool Hashflare Penghasilan Terbesar, Semoga bermanfaat.

Bagi anda yang punya settingan Pool mining di hashflare yang bisa menghasilkan banyak bitcoin, bisa berbagi pada kolom komentar dibawah :)
Artikel terkait : Kode diskon hashflare terbaru (untuk semua kontrak).

Setting Pool Hashflare Terbaik 2018

Update terbaru januari 2018, setting pool terbaik untuk profit maksimal di hashflare anda bisa menggunakan : F2Pool 100%, seperti yang saya gunakan.

Terlihat jelas digambar dibawah ini, penghasilan naik setelah menggunakan F2Pool 100%.


3 Setting Pool Hashflare Terbaik

Update terbaru mei 2018, setting pool terbaik untuk profit maksimal di hashflare anda bisa menggunakan pengaturan seperti yang saya gunakan dibawah ini :

1. Penghasilan 1 Th/s : 0.00007895 BTC perhari.
Btc.com 34%
Antpool 33%
Slushpool 33%

2. Penghasilan 1 Th/s : 0.00006213 BTC perhari.
F2Pool : 43 %
BW.com : 28 %
SlushPool : 29 %

3. Penghasilan 1 Th/s : 0.00005977 BTC perhari.
Antpool 75%
Slushpool 25%


Update Hashflare Terbaru 2019

  1. Semua kontrak SHA-256 telah dihentikan.
  2. Kontrak lainnya seperti mining Ethereum masih berjalan dengan baik.