Review ICO CoinLoan Token (CLT) & Panduan Lengkap Investasi CoinLoan

Artikel Terkait Token & Koin Crypto
Diartikel sebelumnya saya pernah membahas Pengertian ICO serta Kerugian dan Keuntungan Investasi ICO, pada artikel kali ini akan lebih fokus ke Investasi ICO itu sendiri, ataupun penerapan dari teori di artikel sebelumnya.

Sebenarnya coin cryptocurrency saat ini ada banyak sekali yang bermunculan dalam masa ICO, tetapi pada artikel ini saya akan membahas ICO terbaru yaitu CoinLoan Token (CLT), Dimana artikel yang akan diulas adalah cara investasi CoinLoan Tokencara deposit CoinLoan Token, tempat trading / jual beli CoinLoan Tokencara withdraw CoinLoan Token, serta pemahaman sistem investasi CoinLoan Token.

A. Pemahaman Sistem CoinLoan Token (CLT)

panduan lengkap coinloan token

Apa itu CoinLoan Token dan bagaimana penggunaannya ?
CoinLoan Token (CLT) - sebuah token kompatibel ERC-20, dibangun di atas blokade Ethereal. Tugas utama token CLT adalah membayar biaya untuk menyediakan atau meminjam pinjaman. 1 CLT memungkinkan membayar biaya platform untuk meminjam pinjaman sampai $ 10000. Selain itu, akan memungkinkan untuk mengurangi tingkat suku bunga untuk mendapatkan pinjaman dengan mengimbangi suku bunga dengan tanda CLT.

Kapan Pre-ICO akan selesai ?
Pre-ICO akan berakhir pada tanggal 29 Oktober, pukul 14:00 UTC atau segera setelah semua token Pre-ICO terjual. ICO akan diluncurkan dalam 14 hari setelah Pre-ICO. Setelah peluncuran tersebut anda akan bisa menjual kembali CoinLoan Token (CLT) dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian pada situs-situs Bitcoin Exchange.

Berapa harga CLT pada ICO dan setelah peluncuran platform ?
Harga token pada tahap ICO utama akan bervariasi dari $2 sampai $8, tergantung pada jumlah dana yang terangkat. Setelah peluncuran platform secara resmi, SCO akan berlangsung. Harga token akan terdiri tidak lebih rendah dari $10. Semua biaya untuk penyediaan dan pinjaman pinjaman akan dihitung berdasarkan harga ini.

Bagaimana tokennya akan dibagikan ?
50 juta token CLT akan dikeluarkan sepanjang periode dan didistribusikan di antara peserta Pre-ICO, ICO utama, SCO dan tim dengan penasihat. Token akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 10% (5 juta) - Pre-ICO (Pre-Sale)
  • 50% (25 juta) - ICO (Initial Coin Offering)
  • 30% (15 juta) - SCO (Penawaran Sekunder)
  • 10% (5 juta) - Cadangan tim dan penasihat.

Kapan dan dimana bursa / pasar / tempat trading token CLT akan terdaftar ?
Saat ini, CoinLoan Token melakukan pra-penjualan dan tidak dapat menyebutkan tanggal dan nama tukar yang tepat. Informasi ini akan tersedia setelah ICO. CoinLoan Token akan mencoba membuat daftar token CLT di beberapa bursa / pasar / tempat trading token sesegera mungkin.

Dapatkah membeli token menggunakan kartu kredit ?
Saat ini hanya menerima kriptocurrency, Anda bisa membeli dengan Bitcoin atau Ethereum.
Tag : Lending program coinloan token, Networking coinloan token, Staking coinloan token, Trading coinloan token.

B. Panduan Lengkap CoinLoan Token (CLT)

cara daftar coinloan token
Pre-ICO akan berakhir pada tanggal 29 Oktober, pukul 14:00 UTC atau segera setelah semua token terjual.

1. Daftar akun CoinLoan Token (CLT)

Untuk mendaftar di CoinLoan Token anda cukup mempersiapkan NAMA, USERNAME, EMAIL, NO HP. Dengan bergabung di TEAM PHOENIX, anda akan mendapatkan limpahan member langsung dari upline.

1. Register di CoinLoan Token
2. Klik Token Sale
cara investasi CoinLoan Token

3. Masukkan email dan password anda.
4. Setelah konfirmasi pendaftaran anda dengan membuka email dan Klik link konfirmasi yang masuk pada email, setelah itu anda akan bisa untuk login pada akun.
cara deposit CoinLoan Token
tempat trading / jual beli CoinLoan Token

2. Cara Deposit Bitcoin (BTC) / Ethereum (ETH) ke akun CoinLoan

1. Buka Dashboard CoinLoan Token. Anda bisa membeli dengan Bitcoin atau Ethereum.
2. Di bagian Callculator masukkan jumlah bitcoin atau ethereum yang ingin anda keluarkan untuk membeli Coinloan token.
cara withdraw CoinLoan Token
Tag : initial coin offering, daftar ico terbaru, trusted initial coin offering, list ico terpercaya, latest ico trusted, ico terbaru.
3. Pada kolom CLT akan tampil jumlah CoinLoan Token yang akan anda dapatkan, dan jumlah tersebut dihitung otomatis dan realtime berdasarkan rate dan harga bitcoin. (Disini saya menakukan pembelian coinloan dengan bitcoin)

4. Pada bagian Buy Tokens, terdapat alamat pembayaran via bitcoin atau ethereum, lakukan pembayaran ke alamat tersebut sesuai dengan metode pembayaran yang anda inginkan (BTC / ETH).

5. Disini saya melakukan pembelian CoinLoan Token (CLT) dengan pembayaran via Bitcoin sebesar 0.09 BTC, berikut proses pengiriman nya dari Exchange VIP Bitcoin Indonesia.
sistem investasi CoinLoan Token
Panduan Lengkap CoinLoan Token

6. Setelah melakukan pengiriman, maka akan mucul seperti berikut ini yang menerangkan bahwa pengiriman bitcoin telah masuk ke akun CoinLoan Token, akan tetapi belum dikonfirmasi oleh jaringan bitcoin.
Investasi ICO CoinLoan Token

7. Jika pengiriman tersebut telah dikonfirmasi maka akan tampil seperti berikut ini yang menerangkan bahwa pengiriman bitcoin ke akun coinloan telah berhasil dan dikonfirmasi.
Profit coinloan token

8. Secara otomatis jumlah pembelian saya dengan 0.09 BTC mendapatkan sejumlah 522.45 CLT dan status nya terkonfirmasi.

9. Setelah itu untuk melihat jumlah saldo CLT bisa di Dashdoard akun CoinLoan Token
akun CoinLoan Token

Apa Langkah Selanjutnya ?

Setelah anda mempunyai CoinLoan Token, anda hanya tinggal menunggu coin tersebut di pasarkan / diluncurkan, dimana keuntungan anda adalah saat harga coin tersebut naik dipasaran.
Setelah peluncuran tersebut anda akan bisa menjual kembali CoinLoan Token (CLT) dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian pada situs-situs Bitcoin Exchange.
Untuk lebih jelasnya, baca : Pengertian ICO serta Kerugian dan Keuntungan Investasi ICO.

Demikianlah panduan lengkap CoinLoan, bagaimana menurut anda ? jika tertarik atau ada hal yang kurang jelas pada artikel diatas silahkan bertanya di kolom komentar.

Penelusuran yang terkait dengan Panduan Investasi ICO di CoinLoan Token

investasi ico coinloan token
keuntungan program coinloan token
coinloan token indonesia
sistem investasi coinloan token
coinloan token exchange
cara deposit coinloan token
coinloan cryptocurrency
cara beli coinloan token
program coinloan token
trading coinloan token
menjual coinloan token