Review ICO Viso Token (VITO) & Panduan Lengkap Investasi VisoToken

Artikel Terkait Token & Koin Crypto
Diartikel sebelumnya saya pernah membahas Pengertian ICO serta Kerugian dan Keuntungan Investasi ICO, pada artikel kali ini akan lebih fokus ke Investasi ICO itu sendiri, ataupun penerapan dari teori di artikel sebelumnya.

Sebenarnya coin cryptocurrency saat ini ada banyak sekali yang bermunculan dalam masa ICO, tetapi pada artikel ini saya akan membahas ICO terbaru yaitu Viso Token (VITO), Dimana artikel yang akan diulas adalah cara investasi viso tokencara deposit viso tokentempat trading / jual beli viso tokencara withdraw viso token, serta pemahaman sistem investasi viso token.
cara investasi viso token, cara deposit viso token, tempat trading  jual beli viso token, cara withdraw viso token

A. Pemahaman Sistem Viso Token (VITO)

Apa itu VISO ?
Viso Token adalah blockchain yang hadir untuk memecahkan interaksi pengguna cryptocurrency dan terus menerus melakukan pemantauan terhadap pasar. Paltform ini dirancang sebagai alat otomatis yang tidak memerlukan instalasi. tidak seperti alat yang ada lainya, alat ini mengumpulkan set alat dan layanan maksimal. Platform ini memungkinkan untuk mulai menggunakan beberapa langkah sederhana, terlepas dari ketersediaan perangkat keras dan perangkat lunak lainya. Viso Token (VISO) tersedia darimanapun di dunia ini dengan pengaturan dan alat yang telah ditentukan untuk berhasil menyelesaikan tugas utama.
VISO adalah sistem pembayaran yang menggabungkan kripto dan kartu pembayaran dan terminal pembayaran yang diterima secara umum ke dalam satu lingkungan.

UNTUK PEMBELI
Buka Dompet VISO, transfer kripto dan kartu bank untuk pembayaran tanpa kontak akan segera dikeluarkan untuk Anda, jika telepon Anda mendukung teknologi NFC. Anda dapat melakukan pembayaran di manapun di dunia, di mana Visa PayWave dan MasterCard PayPass diterima. Pembayaran Internet juga tersedia untuk Anda melalui kartu Virtual. Selain itu Anda bisa memesan penerbitan kartu biasa dengan home delivery

UNTUK PEDAGANG
Infrastruktur POS SMART-Terminal 3 in 1: cash register fiskal, terminal perbankan, terminal pembayaran dengan kemungkinan menerima pembayaran secara tunai, melalui kartu bank dan kriptocurrency. Laporan semua pembelian dapat dilihat di akun pribadi penjual. Sebuah sistem toko online tersedia, yang bisa dibuat dalam waktu satu jam.

UNTUK INVESTOR
Mekanisme unik untuk pengembalian investasi dari pembelian Token, yang dibangun atas pertumbuhan omset mereka di pasar sekunder. Setiap pengguna kartu VISO akan membeli token VITO sebagai komisi pembayaran.
Staking viso token, Trading viso token
Lending program viso token, Networking viso token

Tag : Lending program viso token, Networking viso token, Staking viso token, Trading viso token.

B. Panduan Lengkap Viso Token (VISO)

Panduan Lengkap Viso Token (VISO)

1. Daftar akun Viso Token (VISO)

Untuk mendaftar akun Viso Token anda cukup mempersiapkan NAMA LENGKAP, EMAIL, dan PASSWORD.

1. Register di Viso Token. Masukkan email dan password anda dan klik Register.
Sistem Investasi ICO Viso Token

2. Setelah itu konfirmasi pendaftaran akun Viso Token anda dengan membuka email dan Klik link konfirmasi yang masuk pada email, setelah itu anda akan bisa untuk login pada akun.
Tag : initial coin offering, daftar ico terbaru, trusted initial coin offering, list ico terpercaya, latest ico trusted, ico terbaru.

2. Cara Deposit dan Membeli ICO Viso Token (VISO)

1. Buka Dashboard Viso Token, lalu klik tab Invest pada bagian sebelah kiri.

2. Pilih metode pembayaran yang ingin anda lakukan, disini saya melakukan pembayaran via VAWES.
Cara Deposit dan Membeli ICO Viso Token (VISO)

3. Setelah itu transfer dari wallet anda ke address coin yang tertera, disini saya melakukan pembayaran dari akun exchange vip bitcoin indonesia :
Panduan Lengkap VisoToken
4. Setelah transfer / melakukan deposit, anda bisa melihat status pembayaran di bagian Transactions :
pembelian Viso Token (VISO)

5. Setelah pembayaran pembelian Viso Token (VITO) dikonfirmasi / status telah Complete, maka saldo Viso Token (VISO) anda akan tampil pada halaman Transactions akun seperti berikut :
Panduan Investasi ICO Viso Token (VISO)

Apa Langkah Selanjutnya ?

Setelah anda mempunyai Viso Token (VISO), anda hanya tinggal menunggu coin tersebut di pasarkan / diluncurkan, dimana keuntungan anda adalah saat harga coin tersebut naik dipasaran.
Setelah peluncuran tersebut anda akan bisa menjual kembali Viso Token (VISO) dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian pada situs-situs Bitcoin Exchange.

Untuk lebih jelasnya, baca : Pengertian ICO serta Kerugian dan Keuntungan Investasi ICO.

Demikianlah panduan lengkap Viso Token (VITO), bagaimana menurut anda ? jika tertarik atau ada hal yang kurang jelas pada artikel diatas silahkan bertanya di kolom komentar.

Penelusuran yang terkait dengan Panduan Investasi ICO Viso Token (VISO)

cara deposit viso token
viso token cryptocurrency
investasi ico viso token
keuntungan program viso
trading viso token
menjual viso token
sistem investasi viso token
viso token exchange
cara beli viso token
program viso token