Ulasan Situs Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Antpool

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Selain dengan cloud mining, cara untuk meningkatkan penghasilan bitcoin juga bisa di tempuh dengan cara bergabung di situs mining pool bitcoin atau situs bak penambangan bitcoin.

Apa itu Mining pool?

Dalam konteks pertambangan kriptokokus, bak pertambangan atau Mining pool ialah penggabungan sumber daya oleh para penambang, yang memiliki kekuatan pemrosesan melalui jaringan, untuk membagi pendapatan secara merata, sesuai dengan jumlah pekerjaan yang mereka berikan untuk memecahkan blok. “Bagian” diberikan kepada anggota bak pertambangan yang menyajikan bukti kerja sah yang harus diselesaikan oleh penambang mereka.

Mining pool dimulai ketika tingkat kesulitan pertambangan semakin meningkat hingga pada titik di mana diharapkan waktu bertahun-tahun bagi para penambang yang lebih lambat untuk menghasilkan satu blok.

Solusi untuk dilema ini ialah biar para penambang bisa mengumpulkan sumber daya mereka sehingga mereka bisa menghasilkan blok lebih cepat dan alasannya ialah itu mendapatkan sebagian dari imbalan blok secara konsisten, dan bukan secara acak setiap beberapa tahun sekali.

Metode penambangan
Situa mining pool dapat berisi ratusan atau ribuan penambang menggunakan protokol khusus. Mining pool dapat mendukung fitur “share share difficulty”, yang berarti bahwa penambang dapat memilih target mengembangkan (batas bawah kesulitan berbagi) sesuai keinginan.

Mining Pool Bitcoin
Bitcoin Pooled Mining (BPM), juga dikenal sebagai “sistem lumpur”, alasannya ialah penggunaannya pertama di bak yang disebut “kolam lumpur”, menggunakan sistem dimana saham lama dari awal putaran blok diberi bobot lebih rendah daripada saham yang lebih baru. Hal ini mengurangi kemampuan untuk menipu sistem bak penambangan dengan mengganti bak selama putaran, untuk memaksimalkan keuntungan.

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia

Sekarang setelah Anda memiliki perangkat keras pertambangan Bitcoin, langkah selanjutnya ialah bergabung dengan bak pertambangan Bitcoin. Selengkapnya Mining Pool Bitcoin Terbaik.

Mining Pools vs Cloud Mining
Banyak orang menganggap hanya kelompok yang mengeluarkan bitcoin gratis. Ini tidak benar! Kolam penambangan ditujukan untuk orang-orang yang memiliki perangkat keras pertambangan untuk membagi keuntungan.

Banyak orang mendapatkan bak pertambangan, galau dengan cloud mining. Cloud mining ialah daerah Anda membayar penyedia layanan kepada penambang untuk Anda dan Anda mendapatkan ganjarannya.

Catatan Untuk Mining Pools
Meskipun kita dapat melihat bak pertambangan mana yang terbesar, penting untuk dipahami bahwa kekuatan hash yang mengarah ke bak penambangan tidak harus dimiliki oleh bak penambangan itu sendiri.

Ada beberapa kasus, menyerupai dengan BitFury dan KnCMiner, di mana perusahaan itu sendiri menjalankan operasi penambangan namun tidak menjalankan bak pertambangan.

Penambang Bitcoin dapat mengganti bak pertambangan dengan mudah dengan mengarahkan kekuatan hash mereka ke bak yang berbeda, sehingga pangsa pasar bak terus berubah.

Untuk membuat daftar 10 penambang teratas, kami melihat blok yang ditemukan selama 6 bulan terakhir dengan menggunakan data dari BlockTrail.

Perlu di ingat bahwa ukuran bak penambangan terus berubah. Kami akan berusaha melaksanakan yang terbaik untuk menjaga posting tetap up-to-date.

Jika Anda memilih Cloud mining maka Anda tidak perlu memilih Mining Pools; alasannya ialah perusahaan pertambangan awan melaksanakan ini secara otomatis.

Mengapa Miners Penting?
Penambang Bitcoin sangat penting bagi Bitcoin dan keamanannya. Tanpa penambang, Bitcoin akan rentan dan mudah diserang.

Ulasan Seputar Situs Bitcoin Mining Pool atau Kolam Pertambangan Bitcoin Antpool dan Panduan Mining di Antpool

Review Bitcoin Mining Pool di Antpool

Meskipun ada kontroversi baru-baru ini, Antpool tetap merupakan bak penambangan Bitcoin terbesar dalam hal tingkat jaringan hashrate Bitcoin-nya. Saat artikel ini di publikasikan, Antpool memegang pangsa bitcoin kira-kira 21.5% dari total tingkat hash semua bak pertambangan Bitcoin.

Tentang Antpool
Antpool menambang blok pertamanya pada bulan Maret 2014, yang berarti bahwa ia muncul kira-kira empat tahun setelah bak penambangan pertama; Slush Pool.

Antpool dijalankan oleh Bitmain Technologies Ltd., produsen perangkat keras pertambangan Bitcoin terbesar di dunia, dan sebagian besar bak mereka dijalankan di tambang tambang Bitmain sendiri.

Antpool mendukung mode p2pool dan stratum mining dengan simpul yang tersebar di seluruh dunia (AS, Jerman, China dll.) untuk memastikan stabilitasnya.

Selain itu, antarmuka pengguna Antpool sangat mengejutkan mengingat bahwa perusahaan yang mendasari banyak berkembang dari penjualan perangkat keras.

Cara Bergabung Antpool
Anda bebas untuk bergabung dengan Antpool dan prosesnya juga sederhana.
Pertama, Anda perlu mendapatkan perangkat keras pertambangan Bitcoin. Maka Anda perlu mendownload software penambangan.

Perangkat keras itu penting, alasannya ialah menentukan besarnya kontribusi Anda terhadap tingkat hash pada mining pool yang Anda targetkan. Perangkat lunak itu penting alasannya ialah memungkinkan Anda mengarahkan kekuatan hash perangkat keras ke bak yang Anda inginkan. Makara pastikan untuk membuat pilihan yang sempurna untuk mengoptimalkan penghasilan bitcoin Anda.

Segera, sign up di Antpool untuk memulai.

Apakah ada Fee di Antpool?
Antpool mengklaim bahwa ia tidak mengenakan biaya apapun untuk menggunakan kolamnya. Meski ada beberapa kebenaran untuk klaim ini, tapi tidak 100% benar.

Sementara Antpool tidak secara eksklusif mengenakan biaya, ia juga tidak mengungkapkan biaya transaksi Bitcoin yang terkumpul. Pada dasarnya, klien tertinggal dalam kegelapan. Saat ini, setiap blok Bitcoin memiliki hadiah 12,5 BTC yang tidak dimiliki Antpool dengan Anda dikala menemukan blok.

Akhir-akhir ini, bagaimanapun, biaya transaksi Bitcoin telah meningkat dan embel-embel 1-2 bitcoin dikumpulkan per blok oleh bak renang. Pada dikala ini, Antpool menjaga 1-2 bitcoin membentuk biaya transaksi untuk dirinya sendiri, yang tidak dibagi dengan penambang yang memiliki kekuatan hash yang menargetkan ke arah mining pool mereka.

Dapat dikatakan bahwa tarif ini mencegah biar layanan tidak digunakan untuk pengguna volume kecil dan besar. Akibatnya, beberapa pengguna di bitcointalk.org memperhatikan bahwa biaya yang tidak diungkapkan membuat layanan tidak bijaksana digunakan untuk sementara waktu.

Berapa Ambang Batas Pembayaran?
Mining Pool ini tampaknya tidak memiliki ambang pembayaran dan membayar setiap hari sekitar pukul 10 pagi UTC. Jumlah penarikan minimum ialah 0,0005 BTC (sumber lain mengatakan 0,001 BTC).

Bisakah melaksanakan Solo Mining di Antpool?
Pertambangan Solo berarti Anda menambang tipis tanpa bergabung dengan kolam. Makara kalau Anda menggunakan Antpool, secara default Anda bukan penambangan solo.

Umumnya, Anda akan mendapatkan pembayaran yang lebih sering dengan bergabung di situs mining pool.

Apa Kontroversi seputar Antpool?
Antpool telah menolak untuk memungkinkan peningkatan yang dapat dibilang menguntungkan ke Bitcoin, alasannya ialah berdasarkan alasan klaim yang sebagian besar telah dibantah. Terutama, ini telah terjadi dengan sedikit sikap dendam.

Lebih khusus lagi, kontroversi berkisar seputar Segwit – sebuah fitur yang mengharuskan aktivasi penambang diaktifkan. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar pengguna Bitcoin ingin fitur ini diaktifkan, Antpool, di antara bak lainnya, tampaknya memblokir fitur ini.

Antpool mulai memberi aba-aba untuk Bitcoin Unlimited pada awal Maret 2017 dengan alasan yang belum dijelaskan oleh CEO Bitmain (dan salah satu pendiri Jihan Wu).

Antpool mengklaim bahwa itu hanya akan memberi sinyal bagi Segwit kalau ada hardfork, yang merupakan proposisi yang kebanyakan pengguna menolak.

Selanjutnya, tuduhan bahwa pemilik menolak menjual perangkat keras untuk para pendukung Segwit pun sudah mulai beredar.

Dengan menggunakan Antpool, Anda mengizinkan situs mining pool ini untuk menentukan pendekatan perangkat keras Anda terhadap dilema ini, yang berarti bahwa bak yang Anda gunakan menentukan jenis protokol Bitcoin yang digunakan perangkat keras Anda.

Jika Anda ingin memutuskan perangkat keras mana yang seharusnya Anda isyaratkan, Anda dapat menggunakan bak yang memberi pilihan kepada penggunanya, menyerupai Slush Mining Pool.