Ulasan Situs Bitcoin Mining Pool (Pertambangan Bitcoin) Slushpool

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Selain dengan cloud mining, cara untuk meningkatkan penghasilan bitcoin juga bisa di tempuh dengan cara bergabung di situs mining pool bitcoin atau situs bak penambangan bitcoin.

Apa itu Mining pool?

Dalam konteks pertambangan kriptokokus, bak pertambangan atau Mining pool ialah penggabungan sumber daya oleh para penambang, yang memiliki kekuatan pemrosesan melalui jaringan, untuk membagi pendapatan secara merata, sesuai dengan jumlah pekerjaan yang mereka berikan untuk memecahkan blok. “Bagian” diberikan kepada anggota bak pertambangan yang menyajikan bukti kerja sah yang harus diselesaikan oleh penambang mereka.

Mining pool dimulai ketika tingkat kesulitan pertambangan semakin meningkat hingga pada titik di mana diharapkan waktu bertahun-tahun bagi para penambang yang lebih lambat untuk menghasilkan satu blok.

Solusi untuk dilema ini ialah biar para penambang bisa mengumpulkan sumber daya mereka sehingga mereka bisa menghasilkan blok lebih cepat dan alasannya ialah itu mendapatkan sebagian dari imbalan blok secara konsisten, dan bukan secara acak setiap beberapa tahun sekali.

Metode penambangan
Situa mining pool dapat berisi ratusan atau ribuan penambang menggunakan protokol khusus. Mining pool dapat mendukung fitur “share share difficulty”, yang berarti bahwa penambang dapat memilih target mengembangkan (batas bawah kesulitan berbagi) sesuai keinginan.

Mining Pool Bitcoin
Bitcoin Pooled Mining (BPM), juga dikenal sebagai “sistem lumpur”, alasannya ialah penggunaannya pertama di bak yang disebut “kolam lumpur”, menggunakan sistem dimana saham lama dari awal putaran blok diberi bobot lebih rendah daripada saham yang lebih baru. Hal ini mengurangi kemampuan untuk menipu sistem bak penambangan dengan mengganti bak selama putaran, untuk memaksimalkan keuntungan.

Kumpulan Situs Mining Pool Bitcoin Terbaik Di Dunia

Sekarang setelah Anda memiliki perangkat keras pertambangan Bitcoin, langkah selanjutnya ialah bergabung dengan bak pertambangan Bitcoin. Selengkapnya Mining Pool Bitcoin Terbaik.

Mining Pools vs Cloud Mining
Banyak orang menganggap hanya kelompok yang mengeluarkan bitcoin gratis. Ini tidak benar! Kolam penambangan ditujukan untuk orang-orang yang memiliki perangkat keras pertambangan untuk membagi keuntungan.

Banyak orang mendapatkan bak pertambangan, galau dengan cloud mining. Cloud mining ialah daerah Anda membayar penyedia layanan kepada penambang untuk Anda dan Anda mendapatkan ganjarannya.

Catatan Untuk Mining Pools
Meskipun kita dapat melihat bak pertambangan mana yang terbesar, penting untuk dipahami bahwa kekuatan hash yang mengarah ke bak penambangan tidak harus dimiliki oleh bak penambangan itu sendiri.

Ada beberapa kasus, menyerupai dengan BitFury dan KnCMiner, di mana perusahaan itu sendiri menjalankan operasi penambangan namun tidak menjalankan bak pertambangan.

Penambang Bitcoin dapat mengganti bak pertambangan dengan mudah dengan mengarahkan kekuatan hash mereka ke bak yang berbeda, sehingga pangsa pasar bak terus berubah.

Untuk membuat daftar 10 penambang teratas, kami melihat blok yang ditemukan selama 6 bulan terakhir dengan menggunakan data dari BlockTrail.

Perlu di ingat bahwa ukuran bak penambangan terus berubah. Kami akan berusaha melaksanakan yang terbaik untuk menjaga posting tetap up-to-date.

Jika Anda memilih Cloud mining maka Anda tidak perlu memilih Mining Pools; alasannya ialah perusahaan pertambangan awan melaksanakan ini secara otomatis.

Mengapa Miners Penting?
Penambang Bitcoin sangat penting bagi Bitcoin dan keamanannya. Tanpa penambang, Bitcoin akan rentan dan mudah diserang.

Ulasan Seputar Situs Bitcoin Mining Pool atau Kolam Pertambangan Bitcoin Slushpool dan Panduan Mining di Slushpool

Review Bitcoin Mining Pool di Slushpool

Slush Mining Pool dijalankan oleh Satoshi Labs dan merupakan bak penambangan Bitcoin pertama di dunia. Ini juga bisa dibilang situs Mining Pool besar untuk pemula.

Cara Bergabung di Slush Pool
Ini mudah untuk bergabung di situs mining pool Bitcoin Slush Pool.
Pertama, daftarkan akun Disini.
Konfigurasi perangkat lunak penambangan Anda untuk mengarahkan kekuatan hash perangkat keras Anda ke Slush Pool. Panduan lengkap : Mining bitcoin dengan slush pool.
Masukkan alamat dompet Bitcoin Anda yang akan mendapatkan pembayaran.

URL Slush Pool
Menurut situs Slush Pool, ada URL dikala ini untuk bak pertambangan. Anda ingin mengarahkan perangkat lunak Anda ke lokasi URL yang paling erat dengan Anda. Ini akan memaksimalkan keuntungan pertambangan Anda.

Alamat Lokasi Server
USA, east coast :  stratum+tcp://us-east.stratum.slushpool.com:3333
Europe : stratum+tcp://eu.stratum.slushpool.com:3333
China, mainland : stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:3333 dan stratum+tcp://cn.stratum.slushpool.com:443
Asia-Pacific/Singapore : stratum+tcp://sg.stratum.slushpool.com:3333

Berapa Fee di Slush Pool?
Slush Pool mengenakan biaya 2% dari semua pembayaran. Ini mungkin tampak menyerupai banyak tapi tidak menyerupai bak lainnya, ia mengembangkan biaya transaksi dengan para penambangnya. Pada level dikala ini, jumlah ini hingga 1-2 BTC lebih per blok.

Satoshi Labs
Satoshi Labs menjalankan Slush Pool. Mereka juga membuat dompet perangkat keras Bitcoin TREZOR dan Coinmap.org.