Situs Trading & Exchange Bitcoin Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Situs Bitcoin Exchange Terpopuler dan Paling Banyak digunakan di Indonesia - Menemukan exchange bitcoin terbaik itu tidak mudah. Mengapa begitu? Ini sebenarnya kendala dan rasa ragu bagi pemula saja. Hanya karena ada banyak situs untuk membeli bitcoin dan crypto secara online membuat para pemula bingung menemukan situs yang benar-benar terbaik untuk melakukan trading bitcoin atau cryptocurrency. Kebanyakan orang yang datang ke situs AdiGunawan.NET ini akan bertanya bagaimana cara membeli bitcoin melalui cara yang aman dan di tempat yang aman. Nah, ini adalah titik awal yang bagus bagi anda. Mari kita lihat bagaimana caranya dan dimana tempatnya.
Artikel terkait : Cara Agar Profit Trading Bitcoin dan Cryptocurrency
Hal pertama yang harus anda perhatikan saat mencari situs trading atau perdagangan bitcoin adalah seberapa amannya website dan server situs tersebut. Ini bermuara pada pertanyaan: apakah tempat trading tersebut dapat dipercaya dan menyediakan data koin yang transparan dalam wallet mereka? dan apakah pelanggan senang? apakah bisa menukar bitcoin dengan mata uang resmi?

Lokasi perusahaan sebuah bursa cryptocurrency biasanya memberi gambaran tentang apa yang ditawarkan. Namun, situs jual beli bitcoin terbesar biasanya memiliki banyak pilihan untuk membeli bitcoin dengan mata uang yang dikeluarkan pemerintah dan altcoin.
Rekomendasi Situs Tempat Trading Exchange
Meskipun Anda harus selalu melakukan penelitian Anda sendiri sebelum berinvestasi, semoga situs AdiGunawan.NET ini bisa membantu. Berikut adalah tabel situs exchange crypto atau rekomendasi situs trading bitcoin terbaik untuk membeli bitcoin secara online. Jika Anda baru mengenal trading cryptocurrency dan bertanya apa itu trading cryptocurrency? silahkan baca disini pengertian trading bitcoin.

Top 10 Situs Exchange Terbaik & Terpopuler

  1. Binance
  2. IndoDax
  3. HitBTC
  4. Huobi
  5. KuCoin
  6. Bitmex
  7. Gate
  8. BTCAlpha
  9. Bibox
  10. CoinEx

Bagaimana cara membeli bitcoin di daftar bursa diatas?

Mudah-mudahan daftar pertukaran bitcoin di atas akan bermanfaat untuk bagaimana menukar bitcoin. Setiap situs yang beredar harus memiliki petunjuk terperinci. Dari sini, kita bisa dengan mudah mengetahui bagaimana cara membeli bitcoin dengan kartu kredit, paypal, cash, transfer bank.

Setelah Anda mendapatkan beberapa koin maka itu adalah ide yang baik untuk menyimpannya secara offline (bukan pada pertukaran). Untuk cold storage periksa daftar dompet yang tersedia. Ketika ingin membeli atau menjualnya lebih aman hanya untuk mentransfer masuk dan keluar dari dompet 'dingin' Anda ke bursa online 'panas'. Ingat bahwa selama kunci dompet offline belum dikompromikan, maka koin tersebut tidak dapat diambil.

Apa situs terbaik untuk membeli bitcoin pada daftar di atas?

Ini pertanyaan yang sulit menurut saya. Masing-masing akan memiliki sisi atas dibandingkan dengan yang lain. Periksa beberapa dan lihat di forum untuk melihat apa yang pengguna katakan tentang layanan yang diberikan, dan yang menurut mereka adalah situs terbaik untuk membeli bitcoin dengan mudah.
Artikel terkait : Situs Trading Bitcoin Terbaik Dunia
Localbitcoins.com adalah pertukaran bitcoin p2p yang sangat bagus untuk pemula yang ingin membeli untuk pertama kalinya. Layanannya ada di seluruh dunia, artinya Anda bisa menggunakan euro, pound, yen, dolar Australia, swiss franc, dolar Kanada, krona, rubel, lira, rupee, rupiah dan sebagainya.

Jika Anda membayar dengan uang fisik maka Anda bisa bertemu orang dalam kehidupan nyata. Atau Anda bisa melakukan transfer bank dengan cepat dan situs ini akan menyimpan koin Anda di escrow untuk Anda setelah melewati. Jelas ada cara yang lebih sederhana untuk memulai. Beberapa suka membeli dengan paypal, tapi tidak banyak bursa bitcoin terkemuka menerima ini karena tolak bayar.

Manakah bursa terbesar?

Umumnya pertukaran bitcoin terbesar akan berada di atas daftar di atas. Misalnya CoinExchange, LunoBitcoin IndoHit BTCCoinbase (juga pertukaran bitcoin usd terbaik) semuanya mewakili proporsi volume yang besar. Volume harian bervariasi, dan oleh karena itu pertukaran terbesar di dunia bervariasi setiap hari.

Bagaimana dengan pertukaran criptocurrency terbaik?

Sayangnya, dengan kematian Cryptsy, ada kebutuhan untuk pertukaran kriptourrency tingkat tinggi utama yang baru (alias altcoin). Memiliki banyak situs pertukaran kripto-kardiak sedang adalah situasi yang lebih baik daripada memiliki satu pilihan menakjubkan yang luar biasa.

CoinExchange adalah pilihan menakjubkan yang luar biasa. Ini adalah platform yang sangat bagus dan antarmuka pengguna telah melalui perancangan ulang yang lengkap. Hal-hal terasa lancar saat menggunakan CoinExchange. Semua pasangan trading besar dan kecil ditawarkan dan sekarang mungkin melakukan trading margin kriptokokal pada altcoin utama. Ini adalah fitur yang keren, namun menggunakannya dengan hati-hati karena leveraged trading memiliki faktor risiko tertentu.

Perlu diingat bahwa beberapa situs pertukaran bitcoin terbaik juga melakukan altcoin. LocalbitcoinsLunoBitcoin IndoHit BTCCoinbase, adalah pilihan bagus untuk check-out. Beberapa bahkan menawarkan short selling pada koin-koin besar. Anda mungkin juga ingin memeriksa kapitalisasi pasar dan membandingkannya dengan yang lain yang tercantum di sana.