Review Ledger Nano S Terbaru, Perangkat Wallet Cryptocurrency Terbaik

Artikel Terkait Review Ledger
Unboxing Wallet Ledger Nano S Bahasa Indonesia - Perangkat Wallet Bitcoin dan Cryptocurrency Ledger Nano S adalah hardware (Perangkat Keras) yang diciptakan untuk menyimpan cryptocurrency dengan tingkat keamanan yang tinggi, ledger nano s sangat aman digunakan untuk menyimpan asset digital pada jaman sekarang karena sangat mustahil bagi hacker untuk mengambil coin yang ada di ledger nano s tanpa memiliki perangkat dan juga 24 kata yang diberikan pada saat pertama kali menginstall, bahkan jika pemiliki ledger nano s tersebut juga tidak dapat mengakses walletnya sendiri jika sampai kehilangan ledger nano s ataupun juga 16 kode tersebut.
Review Harga dan Spesifikasi Wallet Ledger Nano S
Pertama-tama saya akan memberikan alasan kenapa saya memutuskan membeli perangkat ini, alasannya karena saya ingin mencoba sendiri bagaimana rasanya menggunakan perangkat ini dan ikut berpartisipasi dalam kemajuan tehnologi pada jaman sekarang sekaligus bisa memberikan tutorial terkait ledger nano s ini kepada kalian yang berniat atau sudah membeli ledger nano s. Kedepannya saya akan memberikan beberapa tutorial menggunakan ledger nano s ini.

1. Apa itu Wallet Ledger Nano S ?

Alasan lain saya membeli ledger nano s adalah untuk menyimpan asset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin untuk jangka waktu yang panjang mengingat sekarang ini sangat rawan terjadinya hack pada situs wallet online dan juga exchanger.

Berapa harga Ledger Nano S ?
Untuk perangkat penyimpanan bitcoin yang satu ini bisa dikatakan perangkat dengan harga termurah, yakni berkisar antara 1 juta hingga 2 juta saja.

2. Kelebihan & Kekurangan Membeli Ledger Nano S

Untuk membeli perangkat wallet ini bisa dikatakan sangat mudah, anda bisa menemukan nya di toko online indonesia seperti lazada, tokopedia, dll, atau juga bisa di toko online besar diluar negeri seperti amazon, ebay, dll.

Kelebihan dan Kekurangan beli Ledger Nano S di toko online luar negeri
Kelebihan :
  • Anda bisa mendapatkan harga original dan produk original dari official store wallet ledger nano s.
Kekurangan:
  • Anda mungkin akan menunggu cukup lama agar produk yang dibeli sampai di indonesia, dan metode pembayaran nya menggunakan kartu kredit, paypal, dan hanya beberapa toko online saja yang bisa menggunakan pembayaran wire trasnfer (rekening bank).

Kelebihan dan Kekurangan beli Ledger Nano S di toko online indonesia
Kelebihan :
  • Anda akan mendapatkan kemudahan di metode pembayaran yang bisa dilakukan dengan rekening bank, dan produk bisa sampai dengan cepat di tangan anda.
Kekurangan :
  • Harga di toko online indonesia bisa dikatakan lebih mahal dari toko online luar negeri jika dirupiahkan.
  • Dan beberapa produk mungkin bukan produk baru, tetapi wallet yang telah dipakai, maka dari itu berhati hatilah salam membeli, tanyakan sejelas mungkin pada penjual agar tidak terjadi masalah suatu saat setelah anda menyimpan bitcoin/crytocurrency.

3. Dimana Tempat Membeli Wallet Ledger Nano S ?

Jika anda tertarik dengan Ledger Nano S, anda bisa membeli nya di toko-toko online indonesia, beberapa toko online seperti lazada, tokopedia, dll telah tersedia perangkat wallet seperti Ledger Nano S, karna harga nya terbilang kucup murah dan mudah untuk di exspor dari luar negeri.

Atau anda juga bisa mengunjungi link toko online yang menyediakan perangkat wallet bitcoin original di toko online luar negeri yang telah saya urutkan dibawah ini :

Beli di toko online Indonesia :
- Ledger Nano S Original Lazada
- Ledger Nano S Original Tokopedia
- Ledger Nano S Original Bukalapak

Beli di toko online Luar Negeri :
- Ledger Nano S Original Amazon
- Ledger Nano S Original Ebay
- Ledger Nano S Original Alibaba

Review Wallet Ledger Nano S

Ledger Nano S adalah produk dari Ledger, sebuah perusahaan yang berbasis di Perancis. Desainnya mirip dengan USB Flash drive, tetapi dengan layar OLED, yang sedikit lebih sempit daripada Trezor. Ia juga memiliki dua tombol kecil di salah satu sisi yang lebih panjang.

Dompet Ledger Nano S mendukung sejumlah cryptocurrency yang meliputi: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Fido U2f, Dogecoin, Zcash, Dash, Stratis, Riak, Halo, Bitcoin Cash, Komodo, Ethereum Classic, Posw, Ark, Expanse, Ubiq, Pivx , Vertcoin, Viacoin, Neo, Stealthcoin, Bitcoin Gold, Stellar, Hcash, Digibyte, dan Qtum.

The Ledger Nano S kompatibel dengan Windows, Mac 10.8+ dan Linux. Ini juga dapat dihubungkan ke perangkat seluler, meskipun itu akan membutuhkan adaptor USB untuk melakukan itu.

Untuk dompet hardware Ledger Nano S, dapat digunakan dengan dompet lain seperti Copay, MyCellium, Bitgo, Electrum, GreenBits, dan MyEtherWallet bukan hanya tergantung pada plug in extention.

Unboxing Ledger Nano S Original

1. Tampilan Depan Ledger Nano S
Review Wallet Ledger Nano S

2. Tampilan Belakang Ledger Nano S
Unboxing Ledger Nano S Original
Pada bagian belakang kotaknya bertuliskan penjelasan secara singkat apa itu ledger nano s dan juga bisa kalian lihat ada gambar bitcoin, ethereum, authentication dan usb dan gambar gambar lain.

Lanjut ke bagian dalam kotak, setelah kita membuka kotaknya langsung disambut oleh perangkat Ledger Nano S itu sendiri.

Selanjutnya kita berlanjut ke bagian lebih dalam dari kotak tersebut dan saya mendapatkan beberapa perangkat tambahan yaitu : Buku petunjuk penggunaan, Gantungan Ledger Nano S, Kabel USB
Buku petunjuk penggunaan Ledger Nano S

1. Keterangan kemanan
Review Ledger Nano S Terbaru 2019

2. Petunjuk penggunaan
Perangkat Wallet Cryptocurrency Terbaik

3. Pengingat kata sandi
Cara Menggunakan Perangkat Ledger Nano S
Pada gambar ini dijelaskan bahwa ada 24 kata yang akan muncul di perangkat dan setiap katanya harus dan wajib di catat kedalam kertas ini dan ini adalah kode recovery akun ledger kita yang seandainya kita kehilangan perangkat, install ulang ataupun ingin berpindah ke perangkat yang baru maka kode ini berfungsi untuk merecovernya.
Gantungan Ledger Nano S, sama seperti perangkat usb kebanyakan memerlukan gantungan supaya mudah di bawa kemana – mana dan sebagai bonus tambahan atau bisa di sebut pelengkap saja.
Toko Official Perangkat Ledger Nano
Perangkat Ledger Nano S di Indonesia

Kabel USB Ledger Nano S dan tidak asing lagi bagi kita dengan kabel USB, gunanya untuk menghubungkan perangkat Ledger Nano S ke Komputer kita agar bisa di gunakan.
Cara Menggunakan Ledger Nano

Itulah tadi unboxing dari perangkat Wallet Ledger Nano S Original dan semoga kalian bisa sedikit tahu bagaimana penampakannya dan isi – isi didalamnya dan pada artikel berikutnya saya akan membuat tutorial penginstalan Ledger ini dan menggunakannya sebagai wallet cryptocoin dan jika kamu ingin tahu tutorialnya jangan lupa klik lonceng yang ada di sudut kanan bawah website ini supaya ketika saya update artikel maka kalian bisa langsung dapat notifikasi.

Saya hanya akan men-unboxing ledger nano s dan memberikan penilaian saja, untuk proses penginstalan dan penggunakan saya akan pisahkan pada artikel selanjutnya.

Cara Setup dan Installasi Ledger Nano S

Untuk Panduan Setup dan Installasi Perangkat Wallet Ledger Nano S, Silahkan baca disini : Cara Installasi Perangkat Trezor.


Demikianlah review harga dan spesifikasi perangkat wallet ledger nano s, serta informasi toko official perangkat ledger nano s di indonesia, semoga informasi ini berguna bagi anda yang sedang mencari referensi perangkat penyimpanan cryptocurrency yang aman dan mudah di akses.