Review Kucoin, Trading Exchange Crypto dari Hong Kong

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mencari pertukaran bitcoin adalah seberapa amannya website dan server. Lokasi biasanya memberi gambaran tentang apa yang ditawarkan. Pada kesempatan ini saya akan mengulas secara lengkap tempat trading exchange cryptocurrency di kucoin.com, berikut review kucoin.com :
Review Lengkap Tempat Trading Exchange Cryptocurrency dan Bitcoin di Kucoin.com

Review Kucoin.com - Trading Exchange Cryptocurrency

Banyak yang telah berubah sejak Bitcoin diperkenalkan beberapa tahun yang lalu. Harga telah naik turun tapi permintaan BTC telah meledak. Inilah alasan mengapa ada satu ton situs pertukaran Bitcoin hari ini! Selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar rakyat biasa hanya menonton di sela-sela sebagai kripto Geeks terus berbicara tentang betapa hebatnya sistem moneter baru dan bagaimana hal itu jauh lebih maju daripada mata uang Fiat kami saat ini.

Permainan aset digital telah membuktikan nilainya dan sekarang rakyat jelata mulai memahami nilainya. Tentu, semua akan tenang dan tetap berada dalam garis lurus (volatilitas) tapi sampai saat itu, orang akan menemukan cara untuk mendapatkan koin mereka dengan mudah.

Hari ini, kita akan melihat ke salah satu situs pertukaran di luar sana hari ini. Nama situs webnya adalah Kucoin.com ! Bergabunglah dengan kami saat kami melakukan perjalanan ke situs web mereka dan mengalami apa adanya untuk membuat akun dengan mereka, jelajahi berbagai tingkat verifikasi mereka, dan umumnya tahu apakah itu layak untuk diinvestasikan atau sesuatu yang harus Anda tinggalkan. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita bicarakan itu!
Register Kucoin.com

Latar Belakang Kucoin.com

Trading Exchange Cryptocurrency
Sedikit latihan yang kita lakukan dengan tim adalah bahwa kita perlu memastikan bahwa ketika Anda ingin berinvestasi ke sesuatu, semoga perusahaan online atau offline, selalu senang mengetahui lebih banyak tentang mereka sebelum melangkah maju. Siapa pun bisa mengenakan topeng dan membodohi Anda dengan iklan palsu dan mengatakan bahwa itu adalah yang terbaik dari apa yang mereka lakukan, namun kenyataannya, mereka sama sekali tidak memiliki pengalaman di bidang ini. Untuk menghindari masalah yang tidak menyenangkan seperti ini, sebaiknya baca lebih lanjut tentang latar belakang perusahaan sebelum berinvestasi.

Dengan Kucoin.com, informasi latar belakang mereka tidak berjalan dengan baik. Situs web ini tidak memiliki alamat fisik atau riwayat bagaimana situs web dimulai, dan berdasarkan situasinya. Pada titik ini, kami berpikir bahwa ada kemungkinan besar situs web ini tidak diatur karena kurangnya informasi yang diberikan (seperti situs web lain yang tidak diatur saat ini) yang sangat menakutkan untuk ditransaksikan.

Satu-satunya keuntungan ketika bertransaksi dengan situs web yang tidak diatur adalah Anda tidak perlu memberikan satu ton informasi pribadi melalui internet untuk memulai trading atau menggunakan layanan mereka. Ini adalah judi yang beberapa orang tidak nyaman dengan.
Kami, tentu saja, melakukan sedikit penggalian dan menemukan bahwa situs web ini berbasis di Hong Kong dan tim mereka dibuat dari "pakar" yang telah berada di lapangan BTC sejak 2011. Untuk mengenal tim mereka dengan lebih baik, klik ini link yang akan diarahkan ke tim Kucoin.com.

Verifikasi dengan Kucoin.com

Verifikasi dengan Kucoin.com
Sekarang mari kita membuat akun dengan mereka dan melihat apa yang mereka buat! Salah satu masalah besar yang kami hadapi dengan ulasan kami sebelumnya adalah kenyataan bahwa beberapa situs web benar-benar sulit ditembus saat menyangkut persyaratan akun terverifikasi. Seperti yang disebutkan, Kucoin.com berbasis di Hong Kong, yang bisa menjadi masalah besar jika mereka hanya melayani orang dari HK!

Untuk membuat akun, cukup klik tombol " Sign Up " di pojok kanan atas beranda. Mengklik ini akan mengarahkan Anda ke halaman pendaftaran utama dimana diperlukan email aktif, kata sandi untuk akun baru, dan kode undangan (jika ada) dari pelanggan atau promosi yang ada. Setelah Anda memberikan semua informasi yang dibutuhkan, sebuah link konfirmasi akan dikirim ke alamat email yang tersedia. Langkah terakhir adalah mengeklik tautan konfirmasi agar diarahkan kembali ke situs web mereka dan masuk ke akun yang baru Anda buat.

Yang hebat dari mereka adalah Anda tidak perlu memiliki nomor telepon lokal yang berbasis di Hong Kong untuk membuat akun! Apakah kita melupakan sesuatu? Bagaimana dengan tingkat verifikasi mereka? Rupanya, mereka tidak memiliki tingkat verifikasi dibandingkan dengan situs web pertukaran lainnya yang beroperasi saat ini. Kami telah melihat banyak situs web di mana pengguna harus melalui berbagai tingkat verifikasi untuk mendapatkan kontrol penuh atas akun yang tidak memiliki batasan apa pun.

Jika Anda mencari situs web yang tidak diatur dan memiliki platform yang tepat untuk perdagangan BTC melawan kripto lain, maka Kucoin.com boleh menjadi situs web untuk Anda! Tapi review kami belum selesai, mari kita maju dan mengenal fitur situs web sebelum menggali platform pertukaran mereka.
Register Kucoin.com

Fitur Kucoin.com

Fitur Kucoin.com
Hal pertama yang menonjol saat Anda mengunjungi situs web Kucoin.com akan menjadi spanduk menarik mereka! Mereka memiliki promosi gila yang diposkan setiap bulan, jadi pastikan untuk memeriksanya dan membaca promosi yang ada sebelum melakukan perdagangan besar. Pada tab Aset di bawah Pasar, penanda dalam bentuk hadiah akan ditandai di koin yang memiliki promosi saat ini. Klik pada kotak hadiah untuk mengalihkan Anda ke halaman di mana segala sesuatu tentang promosi berjalan sedang dijelaskan.

Selain promosi yang luar biasa, mereka juga mengaktifkan Google Two-Factor Authentication untuk pengguna yang ingin menambahkan lapisan keamanan lainnya ke akun mereka. Kami menyarankan kalian untuk mendownload authenticator dan memanfaatkan fitur ini karena memiliki lapisan keamanan kedua selalu diterima terutama jika Anda bertransaksi dengan uang sungguhan.

Selain promosi gila mereka, situs web juga memiliki banyak kripto untuk berdagang. Situs ini baru saja diluncurkan pada tahun 2017 namun mereka menawarkan sejumlah koin yang bagus untuk dipilih. Pedagang dapat menukarkan BTC, ETH, NEO, USDT, dan KCS melawan satu ton pilihan kripto ! Dan kita bahkan tidak melebih-lebihkan.
Mereka juga memiliki rencana bonus undangan yang dijelaskan dengan sempurna di video ini di bawah ini!


Platform Trading Kucoin.com

Platform pertukaran Kucoin.com
Kami tahu kalian ingin melihat platform pertukaran mereka! Akhirnya, ini dia! Untuk mengakses platform pertukaran mereka, masuk ke akun Anda dan pilih dari lima koin utama yang mereka dukung. Untuk sampel ini, kami telah memilih RPX melawan BTC. Klik pada pasangan dan ini akan secara otomatis membuka platform trading mereka.

Semuanya dirancang sesederhana mungkin untuk menghindari kebingungan namun dengan ketersediaan alat dan informasi maksimal yang dibutuhkan untuk platform pertukaran yang sukses untuk bekerja. Apa yang bagus adalah bagan mereka dapat diubah ukurannya agar memiliki lebih banyak ruang untuk pesanan aktif Anda.

Di sisi kanan bawah platform pertukaran, Anda akan melihat tab pesanan dimana Anda bisa memesan di. Apa yang hebat tentang tab pesanan mereka adalah bahwa mereka memiliki "harga terbaik" otomatis yang tercantum untuk harga saat ini koin tersebut berjalan melawan BTC. Ini sangat berguna jika Anda seorang pedagang cepat.

Jika Anda sudah familiar dengan situs pertukaran lainnya, mereka tidak memiliki fitur otomatis ini dan jumlahnya perlu dipukul secara manual, yang membutuhkan waktu dan tidak seakurat yang otomatis. Harga manual juga bisa ditempatkan jika menurut Anda itu lebih akurat daripada fitur harga terbaik otomatis mereka.
Register Kucoin.com
Biaya Kucoin.com
Untuk membeli / menjual kripto di sini, di Kucoin.com, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan harga dan jumlah dan klik beli atau jual pesanan. Perintah telah berhasil dilakukan saat ini akan tampil di tab "Active Orders" di bagian tengah platform pertukaran. Di samping Active Orders, tab adalah tab "Dealt Orders" atau di mana semua pesanan yang berhasil telah diproses.
Ini bisa sangat berguna jika Anda ingin membaca riwayat transaksi Anda. Jika Anda belum menyadarinya, situs web tersebut tidak memiliki perdagangan FIAT / BTC karena ini murni platform pertukaran BTC. Semua koin yang tersedia bertentangan dengan BTC dan tidak ada yang lain.
Secara keseluruhan, situs pertukaran mereka adalah sesuatu yang tidak memerlukan jenius untuk mengetahui apa yang sedang terjadi! Sekarang setelah kami menyentuh platform pertukaran mereka, mari bicara tentang biaya dan bagaimana mendapatkan dana Anda masuk dan keluar dari situs web.


Biaya Kucoin.com

Pada kenyataannya, sebuah situs web tidak dapat dianggap oleh kebanyakan orang terutama jika mereka tidak tahu berapa biaya untuk menggunakan layanan mereka. Itulah sebabnya kami perlu membicarakan biaya di sini di Kucoin.com. Ini cukup sederhana sebenarnya; sebagian besar situs web yang tidak diatur ini biasanya memiliki biaya lebih rendah untuk bersaing dengan situs web biasa yang menawarkan layanan yang sama namun dengan persyaratan verifikasi yang lebih tinggi.
Biaya perdagangan adalah 0,1% dibebankan untuk setiap aset yang telah berhasil Anda beli. Biaya deposit gratis di sini di Kucoin.com yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang itu! Dibandingkan dengan situs pertukaran bertitik BTC yang tidak diatur lainnya, biaya deposit selalu gratis dan dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu membayar untuk penarikan.

Biaya penarikan berkisar antara 0,0005 untuk BTC hingga 50 DENT koin. Karena mereka memiliki sekitar 80 koin untuk berdagang di sini, akan menjadi sia-sia untuk menyebutkan semuanya di sini. Untuk mendapatkan daftar lengkap biaya penarikan, silahkan klik link ini.


Deposit dan Withdraw Kucoin.com

Deposit dan Withdraw Kucoin.com
Karena situs web hanya menerima perdagangan kripto, satu-satunya cara untuk mendapatkan dana Anda masuk dan keluar dari situs web adalah melalui deposit dan penarikan dari dompet pribadi. Untuk menyetorkan dan menarik dana, cukup klik tab "Aset" yang terdapat di bagian atas halaman akun. Pada halaman Asset, tab deposit dan withdraw dapat diakses. Cukup klik pada koin yang ingin Anda deposit atau withdraw, maka sisanya sudah cukup jelas. Sama seperti situs pertukaran mana pun di luar sana hari ini, ketika sampai pada deposit dan penarikan, tidaklah sulit untuk bertransaksi dengan Kucoin.com.
Register Kucoin.com

Pelayanan pelanggan Kucoin.com

Kami telah menekankan satu juta kali tentang betapa pentingnya layanan pelanggan ketika datang ke situs web yang memiliki akses ke dana Anda. Mengetahui bahwa mereka memiliki punggung saat mengalami masalah sangat penting. Itulah sebabnya kami menyimpan sub judul ini saat mengetahui ulasan kami untuk mengingatkan Anda bahwa selalu melihat kemampuan layanan pelanggan di situs web.

Di sini, di Kucoin.com, mereka tidak memiliki nomor telepon yang bisa Anda hubungi, yang cukup menyedihkan, jujur ​​saja. Kami selalu memiliki titik lemah untuk situs web yang menawarkan dukungan telepon karena ini adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan cara tercepat.
Saluran layanan pelanggan hanya tersedia yang dapat diakses di sini di Kucoin.com akan menjadi dukungan live chat mereka. Dukungan live chat mereka ada dalam bahasa Inggris tapi saya yakin mereka juga memiliki versi bahasa China untuk pelanggan berbahasa China mereka. Fitur ini dapat diakses dengan mengklik kotak "Support" yang terdapat di sisi kanan bawah situs web.


Pro dan kontra Kucoin.com

Inilah yang kami pikirkan tentang situs web ini:

Pro
  • Biaya perdagangan dan penarikan rendah
  • Platform pertukaran mudah dimengerti
  • Kisaran luas koin
  • Pembuatan akun mudah
Kontra
  • Tidak diatur
  • Tidak ada transaksi Fiat
  • Tidak menerima setoran bank / kartu kredit
  • Margin trading tidak diterima

Kesimpulan

Situs web Kucoin.com yang tidak diatur memiliki kemunduran dan kemundurannya sendiri, yang cukup banyak normal dibandingkan dengan situs web pertukaran lainnya hari ini. Mereka memiliki platform pertukaran yang bagus karena sudah cukup jelas dan mudah digunakan. Ketika sampai pada ketersediaan, mereka memiliki sejumlah koin yang gila untuk ditawarkan.

Kami juga ingin mengingatkan kalian untuk membaca tentang mata uang terlebih dahulu sebelum melakukan investasi di dalamnya karena pompa dan dump biasanya biasa terjadi di situs pertukaran besar seperti Kucoin dimana ada banyak koin alt yang diperdagangkan setiap hari. Promosi mereka bagus, tentu saja, Anda perlu memanfaatkan jika Anda berdagang dengan mereka.
Register Kucoin.com