Review Luno Terbaru, Wallet & Exchange Crypto Terbaik

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Hal pertama yang perlu diperhatikan saat mencari pertukaran bitcoin adalah seberapa amannya website dan server. Lokasi biasanya memberi gambaran tentang apa yang ditawarkan. Pada kesempatan ini saya akan mengulas secara lengkap tempat trading exchange cryptocurrency di luno.com, berikut review luno.com :
Review tempat trading dan jual beli bitcoin

Review Luno.com - Trading Exchange Cryptocurrency

Hari ini, kita akan melihat ke Luno.com dan menentukan apakah mereka adalah situs pertukaran yang berbasis wilayah atau siapa saja dapat membuat akun dengan mereka dan memilikinya diverifikasi? Bergabunglah dengan kami saat kami menjelajahi fitur situs web mereka, cobalah untuk memiliki akun yang terverifikasi, dan umumnya tahu apa layanan mereka. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita bicarakan itu!
Register Luno.com

Latar Belakang

Sebelumnya dikenal sebagai BitX, Luno.com didirikan pada tahun 2013 dan telah menyediakan layanan pertukaran mereka sejak saat itu. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di London dengan operasi yang mencakup seluruh dunia! Mereka menawarkan pembelian dan penjualan Bitcoin dan telah menjadi tuan rumah lebih dari satu miliar dolar senilai perdagangan BTC sejak diluncurkan.


Verifikasi dengan Luno.com

Review tempat trading dan jual beli altcoin
Bagaimana kita bisa diverifikasi dengan Luno.com? Pertama, kita perlu membuat akun dengan mereka melalui situs mereka. Untuk membuat akun, Anda hanya perlu memberikan alamat email aktif Anda, negara tempat tinggal dan hanya itu! Pengguna juga dapat mendaftar menggunakan akun Google atau Facebook mereka jika mereka ingin mendaftar ke opsi ini.

Email konfirmasi akan dikirim ke alamat email yang tersedia. Setelah alamat email dikonfirmasi, ini akan secara otomatis mengalihkan Anda ke situs web mereka dan masuk ke akun yang Anda masuki. Untuk memverifikasi akun Anda, Anda hanya perlu memberikan nomor verifikasi untuk ponsel. Harap diperhatikan bahwa negara yang dipilih akan menentukan kode negara untuk langkah ini, jadi pastikan Anda memasukkan negara yang benar yang saat ini Anda miliki dan dapatkan akses ke ponsel untuk verifikasi.

Semakin tinggi tingkat verifikasi, semakin tinggi batas per akun. Misalnya, akun tingkat 1 di Indonesia dapat memiliki maksimum deposit dan penarikan sebesar Rp 15.000.000. Tingkat 2 mengembang hingga Rp 25.000.000 per bulan untuk deposit dan penarikan. Untuk akun level 3 di Indonesia tidak ada batasan mengenai apa yang pengguna dapat depositkan dan tarik. Harap diperhatikan bahwa ini hanya untuk pemegang rekening Indonesia dan batasan negara tertentu yang masih berlaku tergantung pada tingkat akun.
Register Luno.com

Fitur Luno.com

Penggunaan global situs web mereka berarti memiliki akses ke layanan dompet mereka. Ini berarti di mana pun Anda berada di dunia ini, Anda dapat menggunakan dompet mereka namun bukan layanan "lainnya" yang mencakup pertukaran mereka. Luno.com adalah kombinasi dompet dan pertukaran untuk orang-orang yang tidak sadar akan hal ini. Mereka juga memiliki Two-Factor Authentication yang diperluas untuk akun yang berarti tingkat keamanan tambahan. Luno.com juga memiliki App mobile dimana pengguna dapat membeli BTC hanya dengan beberapa keran dan gesekan. Fitur ini sangat bagus karena Anda tidak perlu berada di depan komputer Anda untuk membeli BTC dan praktis bisa melakukannya di manapun Anda mau!


Trading dengan Luno.com

altcoin terbaik di luno.com
Karena kami bukan bagian dari negara-negara yang memiliki akses ke platform pertukaran mereka, kami tidak dapat menampilkan kepada kalian pratinjau tentang seperti apa platform pertukaran mereka. Pertukaran tidak dapat diakses oleh pengguna yang berasal dari Eropa namun dapat diakses oleh pengguna dari Indonesia, Malaysia, Nigeria, dan Afrika Selatan. Proses validasi memisahkan negara-negara ini dan membuat akun yang sesuai untuk akses Anda.

Untuk transaksi jual beli instan, Luno telah menetapkan batasan spesifik tergantung dari mana Anda berasal. Pasar BTC / IDR memungkinkan BTC 0,0005 per transaksi dan maksimal BTC 2.00 atau IDR 15.000,00 sampai dengan maksimum Rp 120.000.000,00. Batasan ini untuk transaksi jual / beli instan dan tidak berlaku untuk pertukaran mereka dan hanya dapat dilakukan melalui App mereka.
Bagi pengguna yang memiliki akses pertukaran penuh ke situs web, kami sangat menyarankan agar Anda menyoroti area ini melalui bagian komentar di bawah ini untuk memberi gambaran kepada para pembaca tentang bagaimana platform pertukaran mereka bekerja.


Biaya Luno.com

Biaya perdagangan berkisar dari yang adil sampai yang mahal dibandingkan dengan situs pertukaran yang ada saat ini. Mereka memiliki biaya nol pembuat di Luno.com namun biaya pengambil berkisar antara 0,20% sampai 1,00% per transaksi.


Simpanan dan Penarikan Luno.com

Di Luno.com, mereka menerima deposit Fiat dan BTC. Metode deposit yang diterima adalah Transfer SEPA, Transfer Bank, Giro Interbank / IBFT, Kartu Debet / Kredit via PayU, Transfer Bank via PayU, EFT. Metode deposit juga bergantung pada negara tempat Anda berada; ini berarti tidak semua pilihan yang disebutkan di atas tersedia untuk negara Anda.

Biaya untuk withdraw berkisar antara 1,58% sampai dengan ZAR + 5,00% per transaksi.
Untuk deposit tidak membutuhkan biaya (deposit Rupiah di Luno Indonesia gratis).

Ketika sampai pada penarikan, mereka menerima Transfer SEPA, Transfer Bank, Giro Interbank / IBFT, Transfer Bank, dan EFT. Sekali lagi, pilihan ini sangat bergantung pada negara mana Anda berasal.
Register Luno.com

Pelayanan pelanggan Luno.com

Sekarang inilah bagian yang menyedihkan, situs web secara harfiah tidak memiliki saluran layanan pelanggan langsung. Kami sangat menyarankan untuk membaca lebih lanjut tentang ulasan negatif tentang situs web sebelum menyetorkan ke situs web ini karena Anda tidak memiliki kontak langsung. Satu-satunya bantuan yang dapat mereka berikan adalah bagian FAQ mereka yang tidak berguna bila menyangkut masalah yang perlu dipecahkan segera.


Pro dan kontra Luno.com

Kelebihan Luno.com
  • Aplikasi seluler
  • Pembuatan akun mudah
Kekurangan Luno.com
  • Tidak memiliki dukungan layanan pelanggan
  • Fitur Terbatas (untuk negara-negara di luar daftar pertukaran mereka)
  • Biaya perdagangan mahal

Kesimpulan Luno.com

1. Support pelanggan luno ada di email: support@luno.com atau melalui halaman 'Help' di aplikasi Luno.
2. Untuk biaya pertukaran di Luno Indonesia adalah 0% untuk maker dan 0.2% untuk taker.
3. Untuk 'Deposit' tidak membutuhkan biaya (deposit Rupiah di Luno Indonesia gratis).

Semuanya berjalan dengan baik sampai kami tidak dapat melihat pertukaran mereka.


Register Luno.com
Secara umum, mereka menawarkan dompet BTC yang bisa digunakan oleh siapa saja di seluruh dunia. Mereka bahkan memiliki materi pendidikan untuk orang-orang yang baru mengenal BTC.

Secara keseluruhan, website ini tidak buruk. Tolong beritahu kami apa kesan Anda terhadap situs ini di bagian komentar!



Pencarian tepopuler terkait luno.com:

review luno.com
luno.com legit or scam ?
panduan cluno.com
tempat trading bitcoin di luno.com