Review Gate, Trading Exchange Cryptocurrency dari Virginia, AS

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Perusahaan & Keamanan dana member
Gate.io menawarkan perdagangan lebih dari 20 koin digital. Situs ini telah tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina, jadi saya rasa ini bermaksud untuk memprioritaskan target investor dari Cina.

Perusahaan Gate.io dan website berbasis di Virginia, Amerika Serikat, tetapi tidak diawasi oleh Pengawas Keuangan lokal, atau memegang NY Bitlicense (yang cukup kontroversial). Meskipun ini tidak biasa untuk pertukaran cryptocurrency, Anda harus diingat bahwa ketika berhadapan dengan perusahaan-perusahaan yang tidak diatur, pasti ada-ada saja resiko yang akan anda hadapi.

Dalam hal fitur keamanan Gate.io muncul untuk menawarkan dienkripsi penyimpanan dan juga menyediakan otentikasi dua-faktor.
Review Legit or Scam Gate.io - Trading Exchange Cryptocurrency Gate.io
Daftar Akun Gate.io

Kondisi perdagangan gate.io

Gate.io tidak menawarkan perdagangan mata uang (fiat) terhadap koin digital , tetapi hanya cryptocurrency saja. Digital koin yang juga pair dengan USDT - aset digital, didukung oleh dolar AS, yang bertujuan untuk menjaga rasio harga 1:1).

Daftar koin tersedia di Gate.io tidak terbatas pada Bitcoin, LiteCoin, Ethereum, Qtum, OmiseGo, Dash, riak, EOS, Zcash, Doge Bat, dll. Instrumen trading dikelompokkan menjadi beberapa kategori: pasar USDT, pasar BTC, pasar ETH.

Saat ini, yang paling sering diperdagangkan pada Gate.io adalah QTUM USDT.

Setoran awal minimal

Tidak ada setoran minimum tingkat ditentukan oleh Gate.io. Meskipun hal ini tidak biasa di kripto dunia.

Leverage

Seperti yang telah kami sebutkan, leverage trading tidak didukung oleh Gate.io. Jika Anda yakin Anda mengerti akan resiko yang terlibat dalam perdagangan margin dan benar-benar ingin menggunakan leverage, Anda dapat menggunakan Bitmex, Hitcbtc, dll
Daftar Akun Gate.io

Biaya / Fee gate.io

Secara keseluruhan, biaya yang disediakan oleh Gate.io sesuai dengan pertukaran / exchange lainnya. Biaya sebesar 0,2% berlaku untuk semua perdagangan yang dieksekusi di Gate.io:

Selain itu, biaya penarikan dipotong dari jumlah aset, Anda meminta untuk menarik dan tergantung pada jenis digital koin yang Anda pilih.

Platform exchange gate.io

Platform trading Gate.io berbasis web, seperti halnya dengan kebanyakan pertukaran cryptocurrency. Dengan broker forex dalam situasi yang justru sebaliknya, karena kebanyakan dari mereka menawarkan software download (seperti MT4).
Trading Exchange Cryptocurrency Gate.io, Review Gate.io Indonesia
Dilengkapi dengan baik charting, pesanan yang sempurna fungsional, history trading, dll. Di sini, Anda dapat memesan dengan pilihan harga dan jumlah. Ketika ada pencocokan urutan sebaliknya, pesanan Anda akan mengisi atau sebagian mengisi. Urutan sebagian penuh akan terus mengisi dengan perintah yang cocok.
Daftar Akun Gate.io

Berikut adalah Tinjauan exchange Gate.io :

Gate.io hanya menerima pembayaran via cryptocurrency dengan jaringan blockchain transfer. Pilihan deposit dengan mata uang resmi tidak tersedia, Anda tidak dapat menggunakan kartu kredit Anda.

Sementara deposito di Gate.io gratis, penarikan dikenai biaya, yang bervariasi tergantung pada jenis digital koin. Sebagai contoh, penarikan Bitcoin dikenakan biaya dari 0,0005, sementara penarikan dalam USDT dikenakan dengan 5.

Juga, perlu diingat bahwa penarikan memiliki batas-batas harian. Sebagai contoh, salah satu tidak bisa menarik lebih dari 20 Bitcoins atau 30000 Qtums dalam satu hari.

Selain itu, Gate.io menyediakan dompet untuk semua pemegang rekening secara gratis. Itu menggunakan cold storage dan perangkat wallet, sehingga alamat pengiriman untuk aset digital yang tidak akan sama dengan alamat deposit Anda.

Kesimpulan

Gate.io adalah trading exchange yang bisa dikatakan masuk dalam top 10 exchange terbaik, yang tampaknya beroperasi dari Amerika Serikat. Platform menawarkan perdagangan di lebih dari 20 mata uang digital dengan agak kompetitif biaya dan aplikasi mobile juga tersedia. Namun, itu tidak mungkin Konvenient untuk semua investor, karena mendukung hanya blockchain transfer atau dalam mata uang cryptocurrency saja.

Pro dan kontra Gate.io:

Pro :
  • Competitive biaya
  • Lebih dari 20 koin digital yang ditawarkan
  • Platform perdagangan yang relatif baik
  • Tersedia Aplikasi mobile
Kontra :
  • Tidak menerima transfer uang (fiat)
  • Tidak diatur
  • Tanpa leverage trading
  • Perusahaan baru
Daftar Akun Gate.io

Penelusuran terkait review exchange bitcoin

best exchange cryptocurrency
review gate.io indonesia
exchange terbaik 2019
gate.io exchange indonesia
gate.io legit or scam
gate.io best bitcoin exchange
legit or scam gate.io