Review Robot Trading Crypto NET89 dalam Meraih Profit Konsisten

Artikel Terkait Robot Trading
Review robot trading otomatis terbaik & pengalaman meraih profit pasti setiap hari dengan maksimal dan konsisten bersama BOT NET89 PRO. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang trading otomatis, ada baiknya saya jelaskan kembali apa itu trading dalam cryptocurrency dibawah ini :

Apa itu Trading Bitcoin / Cryptocurency ?

Banyak trader, terutama trader pemula, berpikir bahwa trading adalah tentang mencari profit. Trader tersebut selalu berpikir bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency apa yang dibeli. Atau mendapatkan profit berlipat-lipat dari trading cryptocurrency, dan sebagainya.

Padahal pengertian trading itu baru benar setengahnya. Kesimpulannya adalah trading selalu memiliki dua komponen, yaitu keuntungan (Profit) dan kerugian (Loss). Apapun yang Anda lakukan, memakai strategi trading apapun, selalu akan ketemu dengan Profit dan Loss.

Pada prinsipnya, kita harus mengelola baik Profit dan Loss yang kita dapatkan. Caranya adalah dengan memaksimalkan profit dan meminimalkan loss. Trader sering terburu-buru menutup posisi trading yang untung, sehingga untung menjadi kerdil. Selengkapnya.. Pengertian Trading dalam Cryptocurrency


Apa itu Trading Otomatis ?

Setelah kita mengulang sedikit pemahaman tentang trading bitcoin / cryptocurrency diatas, dibawah ini saya akan mengulas tentang sebuah tool trading otomatis terbaik yang pernah saya gunakan, tool ini sangat cocok untuk anda yang tidak memahami analisa teknikal dalam trading bitcoin, dan anda yang sering melakukan cut loss dalam trading, dengan bot trading otomatis ini anda mungkin anda akan jauh dari yang namanya cut loss!!

Trading Otomatis atau Auto Trading adalah suatu model trading yang bisa mengeksekusi order secara otomatis berdasarkan kriteria tertentu (Contoh: buy di harga 200 dan sell di harga 300).
Dengan demikian, auto trade mampu menghindarkan trader dari kekurangan-kekurangan trading secara manual, terutama cut loss.

Salah satu tujuan Trading Otomatis adalah untuk menghasilkan profit tanpa adanya analisa-analisa oleh trader, bisa dikatakan menghasilkan profit maksimal dan konsisten adalah target utama bot trading.


Robot Trading Otomatis Binance Terbaik

Berikut adalah pembahasan utama kita pada artikel kali ini, saya akan mengulas sebuah tool trading otomatis terbaik dengan target Profit Maksimal dan Konsisten, Tool ini adalah NET89 Crypto Auto Trading BOT.
Review Tool Robot Trading Otomatis Terbaik 2019 di BOT NET89 Pro

Review Bot NET89 dalam Meraih Profit Maksimal & Konsisten

NET89 adalah suatu software trading otomatis yang hadir untuk menjawab tantangan tersebut. NET89 di develope dengan menggunakan suatu teknik trading terbaru yang dikembangkan khusus untuk trading cryptocurrency.

Dengan NET89, seseorang tidak perlu menjadi seseorang yang ahli dalam dunia cryptocurrency, bahkan tidak diperlukan suatu pengalaman trading yang panjang.

Dengan NET89, semua nya akan berjalan secara otomatis. Pemilik software trading NET89 hanya perlu untuk menghubungkan rekening tradingnya dengan software trading NET89, dan semua akan berjalan otomatis.


Ketentuan Awal Trading Bot NET89

Robot trading net89 dijual berdasarkan kapasitas modal yang akan anda tradingkan.
Harga Kapasitas : Modal Trading anda = 1 : 2.

Contoh :
Jika anda membeli paket dengan harga kapasitas 0.025BTC, maka Anda mendapatkan alokasi maksimal trading hingga 0.05BTC (modal anda) yang disimpan pada akun binance.

Jika modal trading anda dalam akun binance sudah lebih dari kapasitas trading yang dipunyai di akun bot, maka robot hanya trading dari nilai maksimal kapasitas saja.

Jika modal trading anda dalam akun binance kurang dari kapasitas trading yang dipunyai di akun bot, maka robot hanya trading dari nilai minimal, yaitu 5% dari maksimal trading, contoh : jika maksimal trading anda 0.05BTC maka minimal trading adalah 0.0025 BTC.
Catatan : 5% adalah money management yang di atur bot pada akun net89.

Setiap orang diperbolehkan membeli kapasitas tak terbatas sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk saat ini tersedia maksimal kapasitas trading sejumlah 10 BTC, dengan total harga paket 5BTC.


Regulasi Penggunaan Robot NET89

1 Robot trading hanya terkait dengan 1 akun trading binance, dan tidak dapat diganti.

Selama robot berjalan, member dilarang keras melakukan transaksi apapun kecuali withdraw di akun trading binance.

Selama masa promosi, setiap orang mendapatkan FREE TRIAL 1 minggu untuk mengetahui kinerja bot NET89.

Setelah Anda upgrade ke premium, anda akan dikenakan biaya maintenance sebesar 10% dari harga paket kapasitas yang anda pilih, yang akan ditagihkan sejak awal bulan kedua. Biaya maintenance akan ditagihkan setiap 3 bulan sekali.
Artikel terkait : Panduan lengkap penggunaan robot trading NET89

Harga Paket Member Trading NET89

Terdapat 3 paket member premium di NET89, yang membedakan paket ini adalah jumlah titik jaringan upline / jaringan referral. Jika anda pemain tunggal dan ingin membangun 1 titik jaringan saja anda bisa membeli paket 1 reguler, tetapi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak bonus dari referral, anda bisa membeli paket 3 dan 7 untuk membangun hingga 7 titik jaringan upline / referral.

1. Paket Promosi - Gratis : Daftar Free Trial NET89
  • Aktif selama 7 hari saja.
  • Setelah masa percobaan 7 hari, bot akan berhenti bekerja.
  • Maksimal trading (akun baru) 0.00125 BTC
  • Jumlah maksimal trading tidak dapat di upgrade

2. Paket Member Reguler 1
  • Harga 0.025 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Biaya Maintenance / Bulan : 10% dari harga. Ditagihkan sejak awal bulan kedua, selanjutnya akan ditagihkan setiap 3 bulan sekali.
  • 1 Titik jaringan upline atau referral
  • Maksimal trading (akun baru) 0.05 BTC
  • Jumlah maksimal trading dapat di upgrade setelah member reguler 1 aktif

3. Paket Member 3
  • Harga 0.075 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Biaya Maintenance / Bulan : 10% dari harga. Ditagihkan sejak awal bulan kedua, selanjutnya akan ditagihkan setiap 3 bulan sekali.
  • 3 Titik jaringan upline atau referral
  • Maksimal trading (akun baru) 0.075 BTC
  • Jumlah maksimal trading dapat di upgrade setelah member 3 aktif

4. Paket Member 7
  • Harga 0.175 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Biaya Maintenance / Bulan : 10% dari harga. Ditagihkan sejak awal bulan kedua, selanjutnya akan ditagihkan setiap 3 bulan sekali.
  • 7 Titik jaringan upline atau referral
  • Maksimal trading (akun baru) 0.1 BTC
  • Jumlah maksimal trading dapat di upgrade setelah member 7 aktif
Daftar Akun BOT NET89
BERAPA MODAL YANG HARUS DISIAPKAN ?
1. Pembelian bot : 0.025BTC (jika beli paket 1 reguler) => di transfer ke NET89.
2. Modal trading : 0.0025 BTC sampai 0.05 BTC => di transfer ke akun binance.
3. Total modal otomatis net89 : 0.025 BTC + Modal trading.

Catatan :
1. Anda bisa memasukkan modal lebih dari 0.05 BTC ke binance, tetapi yang di mainkan oleh bot untuk trading otomatis tetap di jumlah maksimal trading (0.05 BTC).
2. Setelah anda membeli bot, memasukkan modal trading di binance, dan menghubungkan bot dengan binance, TUGAS anda selanjutnya hanya monitoring kinerja bot saja, bot telah aktif dan berjalan otomatis untuk take profit, jangan di cancel manual transaksi bot.

Harga Paket Upgrade Kapasitas Trading NET89 (Optional)

Catatan :
Pilihan harga dibawah ini hanya untuk akun member yang ingin melakukan upgrade jumlah maksimal trading. Upgrade maksimal trading ini sebenarnya tergantung pada kebutuhan anda saja. (tidak wajib seperti pembelian 3 paket member diatas).

Harga Kapasitas : Modal Trading anda = 1 : 2.

Setiap paket kapasitas bisa anda beli berkali kali. Kapasitas trading maksimal yang ditentukan pihak net89 sejumlah 10 BTC.

Contoh :
Jika anda membeli paket dengan harga kapasitas 0.025BTC, maka Anda mendapatkan penambahan alokasi maksimal trading 0.05BTC (modal anda) yang disimpan pada akun binance.

1. Paket Upgrade Kapasitas Trading 1
  • Harga 0.025 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Jumlah maksimal trading bertambah 0.05 BTC

2. Paket Upgrade Kapasitas Trading 2
  • Harga 0.05 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Jumlah maksimal trading bertambah 0.1 BTC

3. Paket Upgrade Kapasitas Trading 3
  • Harga 0.1 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Jumlah maksimal trading bertambah 0.2 BTC

4. Paket Upgrade Kapasitas Trading 4
  • Harga 1 BTC
  • Aktif Selamanya.
  • Jumlah maksimal trading bertambah 2 BTC

Tanya jawab tentang Trading Bot NET89

Dimana Panduan Lengkap Trading Bot Net89 ?
Untuk mempelajari panduan lengkap trading bot net89 anda bisa membuka link berikut : Panduan robot trading net89 dari A sampai Z

Apa Itu Cryptocurrency ?
Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dapat diperdagangkan seperti halnya
instrument investasi lainnya. Selengkapnya pengertian cryptocurrency.

Di Exchange Mana Bot Trading Net89 Bekerja ?
Saat ini robot trading NET89 hanya bisa berjalan di exchange BINANCE.

Apakah Nantinya Trading Bot Net89 Akan Berjalan Di Exchange Lain ?
Ya, saat ini tim sedang mengerjakan pengembangan agar robot kita bisa dipakai di exchange lainnya, terdapat bocoran bahwa bot net89 juga akan segera tersedia untuk trading Forex.

Apakah Trading Dengan Bot Net89 Aman ?
Sangat aman sekali, karena ini adalah perdagangan real, dan bukan memakai margin, perdagangan cryptocurrency tidak mengenal adanya margin call.

Apa Resiko Terburuk Dari Trading Dengan Net89 ?
Resiko terburuknya hanyalah floating saja, jika pasar dalam keadaan bearish atau harga asset turun, maka bot akan tetap hold koin anda, dana anda akan aman dan tidak diperlukan adanya cut loss.

Apa Itu Floating Dalam Trading ?
Floating adalah transaksi yang belum dapat di close karena posisinya masih rugi atau lebih rendah dari harga beli

Bagaimana Jika Terjadi Floating Di Trading Bot Net89 ?
Jika terjadi floating, yang harus dilakukan hanyalah menunggu, karena kita hanya rugi waktu
saja. Tidak akan ada kerugian secara fisik pada modal kita. Dalam hal floating sampai saat ini sering terjadi di net89 sekitar 1 atau 2 transaksi saja, dan itu floating paling lama hanya 1 sampai 2 hari.

Apakah Akan Ada Cutloss Pada Trading Bot Net89 ?
Tidak ada, robot trading NET89 tidak mengenal adanya cutloss, ini adalah bot trading dengan sistem anti loss.

Apakah Sudah Pasti Profit Menggunakan NET89 ?
Sudah dipastikan profit, karna bot tetap akan ambil keuntungan 1% sampai dengan 3% untuk setiap transaksi. Anti cut loss.

Berapa Profit Yang Diberikan Trading Bot Net89 ?
Peritungan profit tergantung maksimal trading, dan jumlah transaksi perhari, ini tidak bisa dihitung detail nya, karna bot net89 tidak memastikan berapa jumlah pasti transaksi setiap hari, intinya 5 sampai 10 transaksi, dengan target profit 1% sampai 3% pertransaksi.

Berapa Kali Terjadi Transaksi Dalam Sehari ?
Tergantung kondisi pasar pada pair yang diperdagangkan saat itu, target bot net89 minimal ada 5x sampai 5x transaksi setiap harinya.

Berapa Target Profit Setiap Kali Bertransaksi ?
Target net89 adalah 1% sampai 3% profit per transaksi, namun itu bukanlah hal pasti, artinya bisa lebih rendah atau lebih tinggi dari itu.

Apakah Semua Transaksi Akan Clear Setiap Harinya ?
Belum tentu, target net89 adalah clear posisi setiap harinya, namun itu semua sepenuhnya tergantung kondisi market.

Apakah Akan Ada Open Posisi Baru Setiap Harinya ?
Belum tentu, karena perdagangan cryptocurrency ini adalah perdagangan satu arah seperti halnya di saham, maka saat terjadi trend turun, robot tidak akan membuka posisi baru.

Apakah Boleh Melakukan Trading Manual Di Akun Binance Bersamaan Dengan Trading Bot Aktif ?
- Semua trading manual dan intervensi pada transaksi yang terhubung dengan robot net89 sangatlah dilarang !!! Konsekuensinya adalah robot akan di freeze dan keanggotaannya dibatalkan.
- Jika ingin trading manual sebaiknya di akun binance anda lain yang tidak terhubung dengan bot net89)

Daftar Akun BOT NET89

Bukti Kinerja Robot Trading Binance Terbaik NET89

Anda yang penasaran dengan kinerja bot trading binance ini ? selengkapnya silahkan buka artikel berikut : Bukti Kinerja Trading Bot NET89 Dalam Meraih Profit.

Take profit otomatis 1 s/d 3% pertransaksi
Klik gambar untuk memperbesar
robot trading binance terbaik
trading bitcoin tanpa modal
cara auto trading
trik auto trading
bot trading bitcoin indonesia
trik profit auto trading bitcoin
bot trading bitcoin otomatis profit
strategi trading bitcoin
Daftar Akun BOT NET89

Download Ebook Penggunaan NET89

3. Ebook question & answer robot net89.pdf

Sekian informasi dan Review Robot Trading Bot Binance NET89 dalam Meraih Profit, serta Harga Bot Trading Net89 Terbaik Indonesia.

Kesimpulan

Setelah melihat ulasan dan memahami sistem kinerja bot89, beberapa dari anda mungkin tertarik untuk merasakan performa profit dari robot pintar yang satu ini.

Apakah anda bingung bagaimana cara penggunaan bot trading binance net89 ?
Silahkan pahami panduan net89 pada artikel berikut : Panduan & cara menggunakan robot net89.

Pada link artikel tersebut telah dijelaskan bagaimana menghubungan akun net89 ke exchange binance, dan juga cara penggunaan indodax dan binance sebagai pendukung berjalan nya tool trading net89.

Perlu diketahui, siapkan akun exchange berikut untuk memulai trading otomatis di binance menggunakan robot trading net89 :


Penelusuran terkait robot trading bitcoin binance terbaik :
bot trading crypto
bot trading net89 indonesia
robot trading terbaik net89
robot trading bitcoin binance
review bot trading binance net89
cara profit trading bitcoin
robot trading binance terbaik
crypto bot binance
trading bot binance exchange