Review Coinone Indonesia, Exchange Crypto Terbaik dari Korea

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
UPDATE 2020
TRADING EXCHANGE COINONE INDONESIA TELAH DITUTUP
Artikel ini hanyalah arsip bahwa kami pernah mereview exchange coinone pada tahun 2018 lalu
Cryptocurrency exchange terbesar ketiga di Korea Selatan, bernama Coinone, akan meluncurkan exchange nya di Indonesia dengan nama Coinone Indonesia. Sebagaimana dinyatakan dalam rilis pers Coinone, cabang Indonesia sudah dibuka untuk pra-registrasi pada 16 April, dengan peluncuran resmi ditetapkan untuk bulan Juni. Menurut Finance Magnates, exchange awalnya akan mendukung enam cryptocurrency: Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH), Ethereum Classic (ETC), Litecoin (LTC) dan Qtum (QTUM).

Pengguna di Luar Indonesia

Pengguna yang berbasis di luar Indonesia akan dapat menggunakan platform setelah periode pra-registrasi, tetapi harus melalui proses verifikasi KYC yang terpisah.
Beta Test Coinone Indonesia Resmi Dibuka

Coinone hadir di Indonesia

Coinone saat ini menduduki peringkat nomor 27 di antara pertukaran crypto secara global, dengan volume perdagangan 24 jam $ 49 juta untuk press time. Finance Magnates melaporkan bahwa, menurut Coinone, ekspansi luar negerinya menjadikannya “pertama di antara bursa cryptocurrency teratas di Korea untuk memasuki pasar global.” Coinone menjelaskan bahwa ia memilih Indonesia karena negara tersebut “sangat dihormati karena potensi pertumbuhannya di industri Fintech”.

Meskipun demikian, evaluasi perusahaan tetap ada, Indonesia memiliki iklim crypto-regulatory yang relatif keras. Pada Januari 2018, bank sentralnya telah mengadopsi sikap keras, memperingatkan warga terhadap penjualan, pembelian atau perdagangan cryptocurrency. Sebelumnya, pada bulan Oktober tahun lalu, bank menegaskan kembali bahwa tidak mengakui Bitcoin sebagai alat pembayaran, menyebabkan dua pertukaran kripto dalam negeri untuk ditutup secara sukarela.

Di wilayah asal, Seoul terus aktif mengatur ranah cryptocurrency yang sedang booming di negara tersebut. Pada tanggal 9 April, Cointelegraph melaporkan bahwa Komisi Jasa Keuangan Korea Selatan (FSC) telah memeriksa tiga bank domestik yang melayani pertukaran kripto untuk mematuhi peraturan anti-anonimitas yang diperkenalkan pada bulan Januari. Nonghyup Bank, mitra layanan Coinone, saat ini berada di bawah pengawasan sebagai bagian dari langkah-langkah ini.

Bergabung Dengan Coinone, Dapatkan Gratis IDR 10000

Untuk mendapatkan 10000 rupiah secara gratis anda bisa mendaftar akun melalui link promo dan rujukan berikut ini : https://coinone.co.id/auth/register?code=wnmEBZ8E1Z
Daftar Akun Coinone Indonesia

Exchange Terbaik dari Korea Resmi Dibuka di Indonesia

Cryptocurrency exchange terbesar ketiga di Korea Selatan Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut tampilan platform Trading Exchange Coinone Indonesia :

1. Tampilan Halaman Trading Beta Test Coinone Indonesia :

2. Tampilan Halaman Deposit Coinone Indonesia :
Cara Deposit Exchange Coinone Indonesia

3. Tampilan Halaman Verifikasi Akun Coinone Indonesia :

4. Tampilan Halaman Hadiah Kupon Bebas Biaya Trading hingga 50 Juta :
Cupon gratis biaya / fee trading dibawah ini admin dapatkan pada saat beta test coinone / sebelum coinone official launching. Dan dari 10 kupon yang admin dapatkan, hanya 1 kupon yang terpakai :(

5. Tampilan Halaman Riwayat Transaksi Trading Coinone Indonesia :

Pembukaan wallet dimulai dari tanggal 10 Juli 2018, sedangkan untuk trading akan mulai dibuka pada 11 Juli 2018. Untuk withdrawa/penarikan baru bisa dilakukan saat Official Launching Coinone Indonesia.
Daftar Akun Coinone Indonesia
Beta Test coinone berlaku untuk 100.000 user pertama yang telah mengikuti Pra-Registrasi Exchange Coinone.

Bonus untuk Pengguna Pra-Register

  • Kupon trading gratis tanpa biaya (trading fee).
  • Pembagian airdrop QTUM gratis senilai maksimal Rp 10 juta.

Hadiah program bounty Coinone

  • Dapatkan IDR 10.000/campaign posting. 
  • Konten terbaik untuk tiap campaign mendapatkan tambahan IDR 1.000.000.
  • Kupon trading gratis tanpa biaya (trading fee).
  • Pembagian airdrop QTUM gratis senilai maksimal Rp 10 juta.

Crypto yang tersedia di Beta Test Coinone

  • Bitcoin (BTC)
  • Bitcoin Cash (BCH)
  • Litecoin (LTC)
  • Qtum (QTUM)

Market yang tersedia di Beta Test Coinone

  • Market Rupiah (IDR)

Official Launching Coinone Indonesia

Terbaru dari platform crypto exchange Coinone Indonesia, atau exchange crypto terbaik korea yang telah hadir di indonesia dengan biaya trading / fee termurah bahkan gratis di indonesia saat ini.

Crypto yang Tersedia di Platform Exchange Coinone Indonesia

  • Bitcoin (BTC)
  • Bitcoin Cash (BCH)
  • Litecoin (LTC)
  • Qtum (QTUM)
  • Ripple (XRP)
  • Ethereum (ETH)
  • Ethereum Classic (ETC)

Cara Deposit Rupiah ke Akun Coinone Indonesia (Coinone.co.id)

Untuk memulai trading cryptocurrency dan bitcoin di coinone indonesia, tentunya anda harus punya akun coinone dan juga saldo rupiah, berikut adalah Panduan Mengisi Saldo / Deposit Rupiah di Coinone Indonesia (Coinone.co.id).
Ditunggu artikel selanjutnya seputar cara trading bitcoin untuk pemula di akun coinone indonesia.

Sekian ulasan seputar coinone indonesia, dan panduan lengkap mengisi saldo rupiah atau deposit rupiah ke akun trading exchange coinone indonesia (coinone.co.id), semoga bermanfaat.