Review Bibox, Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik dari China

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Bibox.com adalah pertukaran kripto Cina yang sangat muda yang menyediakan banyak altcoin untuk berdagang. Hari ini, kita akan melihat apa yang ditawarkan situs web secara umum dan menunjukkan kepada Anda sekilas tentang apa situs web mereka. Bibox.com adalah situs web pertukaran berbasis di China dan didirikan oleh orang-orang di belakang OKCoin dan Binance (menurut berbagai sumber) tetapi kami tidak memiliki bukti kuat bahwa ini benar; hanya konfirmasi dari "Bibox365" dari pos Reddit.
Review Bibox Tempat Trading Exchange

Fitur Situs Web Bibox 

Sekarang setelah kami membuat akun dan berbicara tentang tingkat verifikasi mereka, sekarang saatnya untuk melihat-lihat fitur situs boibox.
Pertama dalam daftar adalah kemampuan mereka untuk memberikan layanan kepada orang-orang yang berbicara Bahasa yang berbeda. Situs web ini mendukung bahasa Mandarin, Inggris, Korea, Rusia, dan Vietnam. Bibox.com juga menyediakan dukungan untuk koin BIX dengan memberikan diskon 50% untuk biaya jika Anda menggunakan koin untuk bertransaksi dengan mereka.

Keamanan sangat besar untuk Bibox.com itu sebabnya mereka memberikan layanan di luar kata sandi login Anda. Mereka mendukung Google Authentication, SMS Authentication, dan Funds Password. Langkah-langkah keamanan tambahan membuat semua akun pelanggan terdaftar aman dan jauh dari potensi kompromi akun. Selain dari lapisan kata sandi empat kali lipat, situs web juga menyediakan catatan masuk lengkap untuk membantu Anda melacak aktivitas akun Anda.

Pemegang akun yang terdaftar akan dapat mengundang teman-teman mereka dalam membuat akun dengan Bibox.com dan mendapatkan hingga 50% komisi per perdagangan. Program rujukan adalah pertanda baik bahwa situs web bersedia untuk membuat lebih banyak orang bergabung. Ini berarti bahwa situs web tersebut bersedia untuk tumbuh dan meningkatkan layanan mereka untuk pengalaman yang jauh lebih baik secara umum.
Daftar Akun Bibox

Biaya, Deposit dan Withdraw di Bibox

Kami sudah berbicara tentang batas penarikan, mereka memberi kalian gambaran tentang batas yang dikenakan tergantung pada tingkat akun.
Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, situs web beroperasi sepenuhnya dengan penggunaan crypto sehingga tidak ada opsi Fiat untuk deposit dan penarikan.
Cara Deposit dan Withdraw di Bibox
Koin yang tersedia untuk deposit / penarikan adalah:
BTC, BIX, ETH, ETC, BCH, LTC, BCD, USDT, EOS, TNB, BTM, CMT, PRA, LEND, RDN, MANA, HBP, SBTC, ETF, EMO, MKR, DAI, ELF, ITC, MOT, BTO, GNX, CAT, GTC, AWR, CAG, SHOW, AIDOC, AMM, WAX, C20, SNOV, BLT, DTA, GTO, JNT, SXUT, CZR, TNC, BPK, TRX, FSN, UUU, ABT, KICK, KUNCI, PXS, BBN, LEDU, MED, QTUM, NEO, DXT, LGO, DASH, NPER, dan ACAT.

Pembaruan terbaru mengenai Biaya perdagangan adalah 0,10% untuk Taker dan Maker. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda mendapatkan diskon 50% pada Biaya jika Anda menggunakan BIX untuk membayar transaksi. Selain itu, menyetor uang ke akun Bibox.com Anda tidak mengharuskan Anda membayar apa pun dan biaya penarikan tidak dibebankan langsung oleh situs web tetapi biaya jaringan.

Daftar Akun Bibox

Trading Crypto di Bibox.com

Sekarang setelah kita berbicara tentang membuat akun dan fitur situs web, saatnya untuk berbicara tentang cara trading di Bibox.com! Di sini, di Bibox.com, Anda akan dapat memilih antara Pasar ETH, Pasar BTC, Pasar USDT, dan Pasar DAI yang merupakan pasar utama mereka dari banyak yang tersedia yang dapat Anda pilih. Jika Anda ingin mengakses pasangan apa pun, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik daftar utama dan Anda akan dialihkan ke platform perdagangan.
Review Bibox Exchange Bitcoin Terbaik ke 6 Dunia

Yang ditunjukkan pada contoh screenshot di atas adalah pasangan BIX / BTC. Untuk mengubah pasangan pasar yang ingin Anda perdagangkan atau periksa yang tersedia yang dapat Anda ubah, klik tanda panah yang ditampilkan di sisi kiri atas platform perdagangan. Ini akan membuka kotak drop down dengan daftar lengkap crypto yang tersedia yang dapat Anda perdagangkan di sini. Panel sisi kiri juga akan menampilkan harga perdagangan BIX / BTC saat ini atau pasar yang Anda gunakan untuk berdagang.

Platform ini cukup mendasar dibandingkan dengan situs pertukaran / perdagangan lainnya. Grafik terletak di tengah platform dan slip pesanan tepat di bawah itu. Yang ditunjukkan pada slip pesanan adalah harga terbaik yang Anda miliki untuk hari itu. Pedagang juga dapat mengubahnya secara manual dengan mengklik kotak harga dan memasukkan harga beli / jual yang diinginkan. Fitur tambahan yang tidak berfungsi saat ini adalah tombol leverage yang terletak di bagian bawah slip pesanan. Opsi leverage yang tersedia untuk perdagangan masa depan adalah 25%, 50%, 75%, dan 100%.
Daftar Akun Bibox

Pro dan kontra Exchange Bibox

Pro:
2FA
Biaya Rendah
Berbagai koin

Kontra:
Tidak Ada Pembayaran Fiat
Leverage belum tersedia