Software dan Aplikasi Dompet (Wallet) Bitcoin & Altcoin Terbaik

Artikel Terkait Wallet Cryptocurrency
Aplikasi dan Sofware Wallet Bitcoin & Altcoin Terbaik dan Paling Aman - Tanpa dompet Bitcoin, Anda tidak dapat mengirim atau menerima pembayaran Bitcoin. Jadi sebelum Anda mendapatkan bitcoin, Anda harus membuat dompet, membeli, mendownload, atau membuat dompet kecil.

Apakah Anda baru menggunakan Bitcoin? Saya sangat merekomendasikan menggunakan wallet indodax dari indonesia, daftar disini : wallet bitcoin indodax.

Rekomendasi Software Aplikasi Wallet Bitcoin Terbaik

Sudahkah Anda menggunakan Bitcoin untuk sementara dan ingin meningkatkan praktik keamanan Anda? Pada artikel ini Anda akan memahami aplikasi dompet Bitcoin dan memiliki gagasan yang lebih baik tentang jenis dompet yang satu ini mana yang tepat untuk Anda.

- Aplikasi Dompet (Wallet) Bitcoin Android

Aplikasi Dompet Bitcoin untuk Android adalah dompet perangkat lunak Android yang didownload dan diinstal di Android Anda.

1. CoinBase

Coinbase menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency.

2. IndoDax

Sama halnya dengan Coinbase, Indodax juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency, wallet Indodax sendiri berasal dari indonesia.

3. BlockChain

Blockchain juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency.

4. Luno

Sama halnya dengan Coinbase, Indodax, dan Luno, luno juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency, wallet luno sendiri berasal dari London, inggris.

5. Breadwallet (Android)

breadwallet (Android)

Breadwallet memulai sebagai dompet paling populer untuk iPhone, dan sekarang juga tersedia untuk perangkat Adroid yang menjalankan Android 6.0 atau lebih tinggi. Kesederhanaan dan keamanan yang mudah digunakan menjadikannya tempat yang tepat untuk memulai bagi pengguna yang baru mengenal bitcoin.

6. Mycelium (Android)

Mycelium (Android)

Mycelium adalah favorit diantara pengguna Bitcoin yang berpengalaman. Ini adalah dompet HD dengan banyak fitur canggih, seperti dukungan untuk dompet perangkat keras TREZOR dan Ledger, akun hanya menonton, pengeluaran penyimpanan dingin, dan Tor.

7. Bitcoin Wallet

Bitcoin Wallet

Dompet Bitcoin adalah dompet Bitcoin pertama untuk Android. Sederhana saja, mudah dicadangkan, dan terhubung langsung ke jaringan Bitcoin dengan SPV.

8. Airbitz

AirBitz adalah dompet Bitcoin lain yang bagus untuk pemakaian sehari-hari. Ini terintegrasi dengan Fold, yang berarti Anda bisa mendapatkan diskon 20% di Starbucks dari dalam dompet.

Airbitz mengelola akun dengan nama pengguna dan kata sandi, namun tidak memiliki akses ke dana Anda. Jenis pembuatan akun lebih mudah bagi pengguna yang kurang teknis yang mungkin mengalami masalah dalam membackup atau memahami benih HD.

9. GreenBits

GreenBits adalah versi asli GreenAddress. Ini cepat, sederhana, dan mendukung dompet hardware TREZOR dan Ledger Nano / HW.1.
Artikel lainnya : Wallet Perangkat Keras Bitcoin & Cryptocurrency Terbaik

- Aplikasi Dompet (Wallet) Bitcoin iOS

Aplikasi Dompet Bitcoin untuk iOS adalah dompet perangkat lunak iOS yang didownload dan diinstal di iOS Anda

1. Breadwallet (iOS)

breadwallet (iOS)

Kombinasi kesederhanaan dan keamanan Breadwallet menjadikannya dompet iOS paling populer. Pengguna iPhone yang mencari dompet Bitcoin pertama mereka harus menemukan Breadwallet yang mudah dimengerti.

2. Copay (iOS)

Copay tersedia di App Store. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

3. Airbitz (iOS)

AirBitz juga tersedia di App Store.

4. CoinBase (iOS)

Coinbase menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency.

5. IndoDax (iOS)

Sama halnya dengan Coinbase, Indodax juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency, wallet Indodax sendiri berasal dari indonesia.

6. BlockChain (iOS)

Blockchain juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency.

7. Luno (iOS)

Sama halnya dengan Coinbase, Indodax, dan Luno, luno juga menyediakan sebuah dompet cryptocurrency online untuk menampung saldo cryptocurrency, wallet luno sendiri berasal dari London, inggris.
Artikel terkait : Rekomendasi Wallet Bitcoin Online Terpercaya

- Software Dompet (Wallet) Bitcoin PC Windows, Linux, Mac

Dompet perangkat lunak desktop adalah dompet perangkat lunak yang didownload dan diinstal di komputer Anda. Dompet desktop di bawah tersedia di Mac OS X, Windows, dan Linux.

1. Armory

Armory adalah dompet Bitcoin yang paling matang, aman dan penuh, namun dapat secara teknologi mengintimidasi pengguna. Apakah Anda seorang individu yang menyimpan $ 1.000 atau institusi yang menyimpan $ 1,000.000.000 ini adalah pilihan paling aman yang tersedia. Pengguna berada dalam kendali penuh semua kunci pribadi Bitcoin dan dapat menyiapkan proses penandatanganan offline yang aman di Armory.

2. Bitcoin Core

Bitcoin Core adalah "resmi" klien dan dompet Bitcoin, meskipun tidak digunakan oleh banyak orang karena kecepatan yang lambat dan kurangnya fitur. Bitcoin Core, bagaimanapun, adalah simpul penuh , artinya membantu memverifikasi dan mentransmisikan transaksi Bitcoin lainnya di seluruh jaringan dan menyimpan salinan keseluruhan blockchain. Ini menawarkan privasi yang lebih baik karena Core tidak harus bergantung pada data dari server eksternal atau rekan lainnya di jaringan. Core Bitcoin yang disalurkan melalui Tor dianggap salah satu cara terbaik untuk menggunakan Bitcoin secara pribadi.

3. Electrum

Electrum mungkin merupakan dompet desktop yang paling populer, karena kecepatan dan kemudahan penggunaannya. Electrum juga bisa digunakan sebagai cold storage jika Anda memiliki komputer tambahan yang bisa digunakan secara offline. Additonaly, Electrum menawarkan fitur lain seperti menghubungkan melalui Tor, dompet multisiganture, integrasi dengan dompet perangkat keras, dan banyak lagi.

4. MultiBit HD

Multibit HD adalah dompet desktop yang cepat dan mudah dengan dukungan dompet hardware TREZOR dan KeepKey.

Sekian edukasi cryptocurrency untuk Software dan Aplikasi Dompet atau Wallet Bitcoin, Altcoin, dan Cryptocurrency Terbaik dan Terpercaya versi ponsel, tablet dan komputer. Semoga asset digital anda bisa lebih aman dan dapat dikontrol dengan mudah hanya melalui aplikasi android dan software wallet bitcoin untuk di komputer desktop.