Review CryptominingFarm Beserta Cara Mining Gratis di CryptominingFarm

Artikel Terkait Cloud Mining
Jumpa lagi sahabat trader, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi seputar cara mining bitcoin di situs cloud mining terpercaya, Dimana sebelumnya saya telah berbagi Cara mining gratis di Minergate  dan juga Mining bitcoin gratis di eobot cloud mining. Sama seperti sebelumnya, disitus cloud mining kali ini sama sama terpercaya dari situs-situs mining yang telah saya review sebelumnya :) Nantinya anda bisa melihat secara detail bagaimana proses-proses nya hingga bukti pembayaran / payout.

Apa itu Cloud Mining ?

Cloud Mining adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan layanan ini, pengguna Bitcoin bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham atau juga share per GHS.

Review Cloud Mining CryptominingFarm

Cara deposit CryptominingFarm dan Review proses mining CryptominingFarm
Kali ini saya akan bagikan website cloud mining gratis yang sudah ada sejak lama, yaitu Cryptomining Farm, saya telah terdaftar sebagai member di website mining ini sejak Januari 2016, Setelah sekian lama, beberapa minggu ini saya membuka akun CryptominingFarm dan mencoba untuk melakukan penarikan hasil mining otomatis di cloud mining ini, banyak yang memberitahukan bahwa website ini masih membayar para penggunanya. Bagaimana hasilnya? Apakah hasil mining saya berhasil melakukan payout? Simak review lengkap CryptominingFarm dibawah ini :)
Review CryptominingFarm
Sebelum saya memberi tutorial Cara mendaftar akun Cryptomining Farm, Cara deposit Cryptomining Farm, Review proses mining di Cryptomining Farm, dan Bukti pembayaran Cryptomining Farm, Ada baiknya kita simak sedikit review dari layanan Cryptomining Farm dibawah ini :
Cara Mining Gratis di CryptominingFarm
Cryptomining.farm (sejak 2014) adalah layanan penambangan virtual oleh Lifetime Technology (Thailand) Co., Ltd. dan peluang investasi yang ingin memberi orang cara untuk memanfaatkan penambangan mata uang kripto berkualitas tinggi dengan platform penambangan Cloud.

Cara Mining Gratis di CryptominingFarm

Berikut dibawah ini adalah panduan lengkap untuk anda yang ingin bergabung dengan cryptominingfarm untuk menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah menggunakan jasa layanan cloud mining di CryptominingFarm.

Mendaftar akun CryptominingFarm

1. Kunjungi Cryptomining Farm

2. Isi data lengkap, Baik itu email, nama, username, dan password akun :
Mendaftar akun CryptominingFarm

3. Setelah melakukan registrasi akun, cek email dan konfirmasi pendaftaran akun.

Mining Gratis di CryptominingFarm (50GH/s)

1. Setelah email berhasil di konfirmasi maka mining secara otomatis berjalan dengan kecepatan 50gh/s gratis dari CryptominingFarm.

2. Untuk melihat kontrak mining, klik Account, pilih Hashrate :

Mining Gratis di CryptominingFarm (50GH/s)

Cara withdraw bitcoin di CryptominingFarm

Untuk melakukan penarikan bitcoin / payout bitcoin di CryptominingFarm pastikan bitcoin hasil mining anda telah mencapai batas minimal penarikan, dan anda telah melakukan pembelian hashrate minimal 20GH/s. Untuk saat ini harga hashrate 20GH/s sekitar 0.001243 BTC.
Cara withdraw bitcoin di CryptominingFarm

3. Klik Account, pilih Withdraw dan masukkan jumlah bitcoin yang ingin ditarik, setelah itu klik Confirm.

4. Berikut status pada akun setelah melakukan penarikan :

Bitcoin Gratis di CryptominingFarm
Review CryptominingFarm

Bukti pembayaran CryptominingFarm

Berikut adalah bukti pembayaran dari CryptominingFarm yang diterima setelah terkena fee
Bukti pembayaran CryptominingFarm

Update CryptominingFarm Terbaru

  1. Semua user wajib melalukan verifikasi KYC untuk memenuhi syarat melakukan withdraw
  2. Mining gratis tetap berjalan normal, tetapi untuk bisa withdraw user harus membeli kontrak mining
  3. Minimal withdraw sejumlah 0.005 BTC

Sekian review situs cloud mining hari ini, dimana saya telah memberi tutorial pendaftaran akun CryptominingFarm, cara deposit CryptominingFarm dan juga sedikit review proses mining CryptominingFarm, serta buti pembayaran / payout di situs CryptominingFarm. Semoga ada manfaatnya untuk pemula yang ingin bergabung di CryptominingFarm, Terima kasih.