Review Freewallet, Wallet Gratis Terbaik untuk Semua Cryptocurrency

Artikel Terkait Wallet Cryptocurrency
Freewallet adalah dompet cryptocurrency gratis untuk perangkat iOS dan Android. Mari cari tahu bagaimana Freewallet bekerja di review freewallet.org dibawah ini.

Review Freewallet Legit or Scam? - Dompet mata uang digital untuk perangkat web, iOS, dan Android dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Monero, Bytecoin, dan total 25 cryptocurrency yang diselenggarakan di satu tempat.

Tujuan Freewallet dari hari pertama adalah untuk mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membiasakan diri dengan cryptocurrency populer, tanpa mempelajari fitur teknis tertentu dan pengaturan yang rumit. Itulah salah satu alasan mengapa Freewallet telah menjadi salah satu dompet cryptocurrency gratis terbaik dan paling populer di dunia dan baru-baru ini terdaftar sebagai dompet online terbesar ketiga untuk Android.

Keluarga Freewallet termasuk Multiwallet (iOS, Android, dan versi web), 30 dompet yang disesuaikan untuk masing-masing koin dan Freewallet Lite (HD-wallet di iOS dan Android). Freewallet adalah perusahaan pertama yang merilis dompet Bitcoin Cash (BCH) dan Bitcoin Gold (BTG) untuk Android.
Aplikasi Dompet (Wallet) Cryptocurrency Gratis Terbaik

Review Dompet Crypto Freewallet.org

Perusahaan Freewallet ini didirikan pada Januari 2016. Produk pertama Freewallet, FantomCoin, dirancang untuk menguji teknologi. Perusahaan kemudian meluncurkan dompet Ethereum, dompet bitcoin, dan dompet Monero di Google Play Store.

Dompet varisou Freewallet sering mencapai posisi #1 untuk mata uang masing-masing di Google Play Store.

Salah satu hal unik tentang Freewallet adalah bahwa perusahaan tetap mengontrol setiap kunci pribadi pelanggan. Mereka menyimpan sebagian besar dana pengguna dalam penyimpanan dingin - serupa dengan bagaimana pertukaran akan menyimpan dana Anda.

Namun, jika Anda adalah tipe pengguna yang suka mempertahankan kendali kunci pribadi Anda, maka Freewallet mungkin bukan pilihan ideal Anda. Tentunya, Anda bebas mentransfer kunci pribadi dan koin dari Freewallet ke dompet lain kapan saja.

Wallet Gratis Terbaik untuk Semua Cryptocurrency

Produk Freewallet - Freewallet menawarkan sejumlah produk yang berbeda untuk semua jenis mata uang. Mata uang yang tersedia termasuk :
  • Bitcoin Wallet (iOS and Android)
  • Ethereum Wallet (iOS and Android)
  • Monero Wallet (iOS and Android)
  • Dash Wallet (Android)
  • ZCash Wallet (Android)
  • Doge Wallet (iOS and Android)
  • Steem Wallet (iOS and Android)
  • Lisk Wallet (iOS and Android)
  • Decent Wallet (Android)
  • NXT Wallet (Android)
  • Ardor Wallet (Android)
  • FantomCoin Wallet (Android)
  • Bitcoin Cash Wallet (Android)
  • Bancor Wallet (Android)
  • DigitalNote Wallet (Android)
  • Bytecoin Wallet (Android)
  • Tether Wallet (Android)
  • Token
  • Airdrop
  • dll

Download Aplikasi Freewallet - versi multi wallet cryptocurrency


Fitur Freewallet

Tentunya, semua dompet di atas berfungsi dengan cara dasar yang sama. Mereka membiarkan Anda memegang setiap mata uang masing-masing dalam antarmuka berbasis seluler. Anda dapat mengakses mata uang Anda, melihat saldo akun Anda, menarik atau menyetor uang, atau mentransfer uang ke dompet lain. Aplikasi cenderung dirancang dengan baik dan aman. Berikut adalah beberapa fitur utama di seluruh build Freewallet:

Tampilan halaman untuk deposit di freewallet :
deposit di freewallet

Cold Storage:
Mayoritas semua aset disimpan dalam lemari besi offline untuk mengamankan dana Anda terhadap aktivitas berbahaya apa pun. Freewallet melakukan ini karena mereka mengklaim bahwa 90% pengguna tidak mencadangkan kunci pribadi mereka atau mengingat frase mnemonik mereka. Sekali lagi, Freewallet adalah unik di antara dompet seluler untuk menyimpan dana penggunanya dalam penyimpanan dingin, karena sebagian besar dompet seluler lain tidak mempertahankan kontrol kunci privat Anda.

Cadangan Tidak Diperlukan:
Jika kehilangan perangkat, Anda tidak perlu memulihkannya dari cadangan. Anda dapat membekukan akun Anda atau mengaksesnya dari perangkat Android atau iOS apa pun.

Keamanan Tambahan:
Pengguna dapat mengamankan dompet mereka ke tingkat tambahan menggunakan kode keamanan atau dengan memverifikasi email / nomor telepon mereka.

Layanan Pembayaran & Penukaran:
Freewallet menawarkan transaksi cerdas. Anda dapat mentransfer uang antar mata uang. Lihat tarif Freewallet saat ini di situs web mereka.

Tampilan halaman untuk pertukaran koin di freewallet :
pertukaran exchange trading koin di freewallet

Membeli koin:
Jika Anda belum pernah membeli koin dalam hidup Anda, maka Freewallet memungkinkan Anda dengan mudah membeli koin untuk pertama kalinya. Anda dapat membeli mata uang seperti Bitcoin dengan kartu, misalnya. Freewallet memiliki antarmuka yang bagus di mana Anda memilih berapa banyak Anda membayar, kemudian melihat jumlah yang dapat Anda terima di bitcoin.

Secara keseluruhan, aplikasi Freewallet mudah digunakan dan hadir dengan antarmuka yang ramah pengguna. Aplikasi mudah untuk menghargai apakah Anda pengguna cryptocurrency pemula atau lanjut.

Tampilan halaman untuk withdraw / penarikan koin di freewallet :
multi wallet cryptocurrency

Tampilan halaman riwayat transaksi di freewallet :
freewallet cryptocurrency

Tentang Freewallet

Freewallet adalah tim pengembang berbasis Estonia yang telah menciptakan sejumlah besar dompet di seluruh industri cryptocurrency. Dompet perusahaan yang mudah digunakan memungkinkan pengguna mengakses cryptocurrency terlepas dari keterampilan atau pengalaman teknis mereka.

Sebagian besar produk Freewallet telah mencapai posisi # 1 di Google pada titik tertentu. Ketika Anda mencari dompet yang mampu menangani masing-masing mata uang, Anda dapat menemukan Freewallet pada daftar.

Pada bulan Juli 2017, Freewallet menjadi berita utama untuk “kehilangan” lebih dari 21.000 ETH, senilai lebih dari $ 8,3 juta. Namun, "kerugian" itu kemudian ditemukan sebagai transaksi normal antara pengguna Freewallet. Internet kehilangan akal atas masalah ini sebelum pendiri Freewallet Alvin Hagg akhirnya menjawab dan menyatakan bahwa semua sistem normal, semua aset pengguna aman, dan tidak ada alasan untuk khawatir. Namun demikian, wajar bagi pengguna untuk merasa gugup - mengingat Freewallet mempertahankan akses ke kunci pribadi mereka.

Belakangan bulan itu, Freewallet menjadi berita utama untuk catatan yang lebih positif ketika mereka merilis salah satu dompet Bitcoin Cash pertama.

Tampilan halaman web akun freewallet :
Software Aplikasi Dompet atau Wallet Bitcoin


Kesimpulan
Freewallet adalah dompet untuk mengkoleksi lebih dari 20 dompet cryptocurrency. Pada bulan Juli 2017, perusahaan menjadi berita utama karena meluncurkan salah satu dompet Bitcoin Cash (BCH) khusus pertama. Dompet ini diluncurkan pada 29 Juli. Pada saat peluncuran, pengembang bahkan tidak tahu apakah mata uang itu secara resmi ada.

Akhirnya, Freewallet adalah salah satu dompet paling terkenal di ruang cryptocurrency hari ini. Namun, ada satu tangkapan besar dengan Freewallet: perusahaan mempertahankan kontrol kunci pribadi Anda, serupa dengan bagaimana koin Anda ditahan di bursa. Dibandingkan dengan dompet tertentu lainnya, Anda tidak memiliki kepemilikan penuh atas kunci pribadi Anda saat mereka berada di Freewallet (meskipun Anda dapat mentransfer koin Anda dengan jelas kapan saja).

Ini bisa menjadi hal yang baik atau buruk, tergantung pada pendekatan Anda terhadap keamanan. Beberapa orang suka ketika yang lain bertanggung jawab atas keamanan mereka, sementara yang lain lebih suka memegang kunci pribadi mereka sendiri dan bertanggung jawab atas keamanan mereka sendiri.

Dalam hal apapun, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang lineup aplikasi dompet online hari ini di Freewallet.org.


Sekian artikel kali ini untuk Review Freewallet.org, Software Aplikasi Dompet  atau Wallet Bitcoin dan Cryptocurrency Gratis Terbaik dan Terpercaya yang dapat anda coba.