Kolam Pertambangan (Mining Pool) Dogecoin Terbaik

Artikel Terkait Edukasi Cryptocurrency
Mining Pool Dogecoin - Dogecoin (DOGE) dianggap sebagai mata uang “meme” yang pertama. Seperti yang dilaporkan oleh kabarcoin baru-baru ini, Dogecoin baru-baru ini mengalami peningkatan besar dalam harga, yang memicu minat pada mata uang ini.

Bagaimana cara menambang Dogecoin? Dogecoin adalah koin berdasarkan script, jadi perlu membeli alat penambang khusus untuk script. Untuk mulai mengeksploitasi Dogecoin, Anda harus mengunduh dompet sebagai tempat untuk menyimpan mata uang doge Anda.

Apakah profitabilitas penambangan Dogecoin lebih tinggi? Tentu saja tidak. Meskipun koin ini sudah beristirahat di atas 20 mata uang berdasarkan kapitalisasi pasar, Doge harus mengalami peningkatan yang substansial dalam harga untuk menyaingi Bitcoin (BTC) atau bahkan litecoin (LTC) dalam hal profitabilitas pertambangan.

Daftar Mining Pool Dogecoin Terbaik

Untuk mengeksploitasi Dogecoin, kita harus mencari kelompok penambangan yang kompatibel dengan algoritma enkripsi hash, GHash.IO, yang didirikan pada Juni 2013, mungkin adalah grup Dogecoin terbaik, tetapi ditutup pada Oktober 2016. Oleh sebab itu, Kami tertarik untuk meninjau beberapa yang lain dan pastinya ini merupakan yang terbaik untuk Dogecoin mining pool.
Daftar Kolam Pertambangan atau Mining Pool Dogecoin Terbaik untuk Mining Doge

1. Mining Pool Multipool.us

Salah satu opsi pertama adalah multipool.us. Yang memungkinkan untuk menambang lebih dari 29 cryptocurrency dengan algoritma yang berbeda. Grup ini juga memungkinkan Anda mengekstrak beberapa koin secara bersamaan. Multipool menawarkan pembayaran dalam sejumlah besar mata uang. Di antara keuntungan utama dari set yang tepat ini, seseorang dapat menyebutkan tidak adanya tingkat penarikan dan kemampuan untuk meningkatkan profitabilitas dengan fungsi campuran pertambangan.

2. Mining Pool Eobot.

Eobot adalah “veteran” lain yang ada dalam daftar itu. Grup ini muncul pada tahun 2013 dan masih berfungsi dengan baik. Anda dapat secara praktis mengeksploitasi cryptocurrency apa pun yang didasarkan pada SHA-256 atau Scrypt. Ada banyak pilihan untuk itu, termasuk Dash (DASH), Ripple (XRP) dan Dogecoin (DOGE).

Di bagian pertanyaan yang sering mereka ajukan, mereka menegaskan bahwa Eobot tidak pernah diretas sebelumnya, karena mereka menawarkan keamanan tingkat tinggi bagi kliennya. Namun, mereka mendorong semua orang untuk mengaktifkan 2FA.

3. Mining Pool Prohashing

Prohashing adalah salah satu kelompok penambangan Scrypt yang paling populer yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mengeksploitasi berbagai altcoin. Pada kenyataannya, penambang dapat menerima imbalan mereka dalam setiap cryptocurrency pilihan mereka yang tersedia dalam daftar koin pembayaran (termasuk DogeCoin).

4. Mining Pool Litecoinpool.

Litecoinpool adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari penambangan yang digabung. Grup ini menggunakan sistem hadiah transparan yang membayar sesuai dengan tingkat payment per share (PPS). Pembayaran dilakukan di Litecoin (LTC), tetapi Anda juga bisa mendapatkan imbalan dalam mata uang gabungan seperti Dogecoin. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan jumlah uang yang jauh lebih besar dibandingkan dengan kelompok penambangan LTC.

5. Mining Pool 1CoinPool

1CoinPool mengoperasikan dua grup penambangan (Dogecoin Pool dan Litecoin Pool). Mulai sekarang, mereka memiliki kebijakan tanpa biaya, tetapi pada saat yang sama, mereka menerima sumbangan. Menurut informasi yang diberikan di situs resmi 1CoinPool, mereka mengekstrak tiga blok per minggu. Mereka menggunakan sistem pembayaran proporsional, yang berarti bahwa Anda dihargai secara proporsional sesuai dengan kekuatan hashing Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan grup yang kompatibel dengan algoritma X11. Dash dan Darkcoin adalah salah satu cryptocurrency yang didasarkan pada algoritma ini, tetapi Anda dapat meminta pembayaran otomatis di Dogecoin.

6. Mining Pool Aikapool.

Aikapool adalah kelompok penambangan kecil yang saat ini hanya memiliki kurang dari 100 penambang aktif. Selain Dogecoin, Anda juga dapat mengekstrak banyak altcoin lainnya berdasarkan Scrypt.

7. Mining Pool HashFaster.

HashFaster (http://doge.hashfaster.com) juga merupakan opsi yang bagus jika Anda ingin mengeksploitasi Dogecoin. Secara khusus, mereka bahkan tidak perlu membuat akun di situs web Anda untuk memulai ekstraksi (yang Anda butuhkan hanyalah nama pengguna dan alamat dompet Anda untuk pembayaran). Pembayaran pertama memakan waktu sekitar enam jam.