Review Tachain (TCHN), Industri Transportasi & Pengiklanan Berbasis Blockchain

Artikel Terkait Token & Koin Crypto

Apa itu Tachain?

Tachain atau TCHN adalah ekosistem berbasis blockchain yang benar-benar baru. Ini menyediakan sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk pengiklan dengan tetap menjaga keamanan penuh dan efektivitas aplikasi transportasi skala penuh.

Tachain berada dalam posisi untuk mengarahkan ke arah misi yang menyediakan layanan berbasis blockchain yang valid dan aman penuh dengan kesenangan dan kegembiraan bagi pengguna.

Tiga fitur utama Tachain:

  1. Teknologi telah maju lebih jauh: dalam industri transportasi dan periklanan, lompatan teknologi substansial yang telah dibuat selama bertahun-tahun terbukti; Namun, tidak ada sinergi di antara mereka.
  2. Berinovasi dalam industri jasa perjalanan dan periklanan: menggabungkan elemen Tachain dengan teknologi terbaru, platform Tachain secara substansial memperluas peluang bagi pengiklan dan pengguna aplikasi Tachain.
  3. Platform Tachain: ekosistem Tachain terdiri dari sejumlah komponen yang bekerja bersama dengan Transportal, platform periklanan AdNet, dan pasar token TMARQ.
Review Legir or Scam Token ICO Tachain (TCHN), Token Revolusioner dalam Industri Transportasi dan Pengiklanan yang Berbasis Teknologi Blockchain

Ekosistem Tachain:

Dibawah ini adalah ekosistem token Tachain :

Tachain AdNet

Tachain berencana untuk membuat AdNet sehingga pengguna aplikasi akan dapat menonton iklan saat mengemudi di taksi, umum atau transportasi lainnya dan mendapatkan token TCHN untuk ini. Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mendapatkan akses ke platform dan menjalankan iklan mereka. Pengiklan akan membayar pengguna aplikasi token TCHN untuk menonton iklan bertarget.

Tachain menciptakan platform untuk pengiklan dan biro iklan. Setiap elemen platform akan mendapatkan manfaat berdasarkan kondisi pasokan dan permintaan pasar.

Pengguna aplikasi Tachain - penumpang taksi atau angkutan umum - juga akan mendapatkan manfaat. AdNet adalah platform revolusioner, yang akan memungkinkan penumpang untuk menonton iklan, berpartisipasi dalam acara pemasaran branding, lotre, permainan yang tepat selama perjalanan mereka dan mendapatkan token TCHN untuk melakukan itu.

AdNet akan menjadi alat pemasaran yang efektif dan akan digunakan oleh perusahaan besar, serta oleh perusahaan kecil dan menengah yang tertarik untuk mempromosikan produk, layanan, atau merek mereka secara umum.

Pengiklan akan dapat membeli slot iklan melalui antarmuka yang mudah dan fleksibel dari kabinet pribadi pada halaman web Tachain. Ini akan mungkin untuk membuat kampanye iklan menggunakan materi pemasaran sendiri, serta mempersiapkan mereka dalam konstruktor kreatif Tachain.

Saat membuat kampanye, pengiklan akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan secara mendalam pengaturan penargetan berdasarkan pola geografis, fisik dan perilaku audiens yang ditargetkan dan jenis platform periklanan terpilih.

AdNet akan memungkinkan pengiklan untuk beroperasi dengan anggaran apa pun mulai dari anggaran pengujian kecil hingga kontrak tahunan lengkap, dll. Harga iklan akan ditentukan oleh pasar, berdasarkan pasokan dan permintaan nyata dalam platform penargetan iklan tertentu.

Hadiah pada platform iklan Tachain akan dibayarkan dalam token TCHN berdasarkan pada model CPM / CPI, CPC, CPL dan CPS. Jumlahnya akan tergantung pada kondisi pasar dan permintaan nyata untuk iklan.

Pertukaran token TCHN akan tersedia untuk semua pengguna ekosistem Tachain pada TMARQ kita sendiri atau pada pertukaran eksternal.

Tahain TMARQ

Tachain akan menciptakan pasar token TMARQ untuk token TCHN. Ada sejumlah pemain di ekosistem Tachain:
  • Penumpang (pengguna aplikasi seluler);
  • Pengemudi;
  • Perusahaan taksi;
  • Pengiklan;
  • Tachain sendiri.
Untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk dengan mudah mengubah token TCHN di antara mereka, TMARQ akan dibuat yang akan memungkinkan menggunakan aplikasi mobile untuk membeli / menjual token dalam hitungan detik, karena akan selalu ada permintaan substansial untuk token TCHN oleh pengiklan.

Bersama dengan pertumbuhan jaringan penyedia transportasi Tachain, AdNet akan tumbuh secara substansial dan akan memberikan pertumbuhan jangka panjang dalam nilai token TCHN.

Token Utilitas TCHN

Ekosistem kami diberi token untuk memberdayakan pengguna agar lebih sering menggunakannya, serta menarik perusahaan untuk mengiklankan produk dan layanan mereka di platform Tachain.
  • Penyedia transportasi dan pengguna mendapatkan token TCHN untuk bepergian.
  • Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mengakses platform iklan dan menembus pengguna dengan iklan yang ditargetkan.
  • Pengguna dapat menggunakan token TCHN untuk membayar wahana, serta dapat menjualnya di pasar TMARQ atau di bursa eksternal.
  • Pengguna juga mendapatkan token untuk menonton iklan bertarget.
  • Penyedia transportasi dapat menjual token di pasar TMARQ dan bursa eksternal.
  • Pertumbuhan ekosistem Tachain akan memberikan peningkatan jangka panjang dalam nilai token TCHN.
Token Utilitas TCHN

Team Tachain (TCHN) :

Team Tachain (TCHN)

Roadmap Tachain (TCHN) :

Roadmap Tachain (TCHN)

Informasi ICO Tachain (TCHN):

Informasi ICO Tachain (TCHN)
  • Simbol token: TCHN
  • Suplai maksimum: 2.275.000.000 TCHN
  • Harga awal TCHN: 1 TCHN = $0,01
  • Tanggal penjualan tertutup (hwhitelist only): 16 Juli 2018 - 22 Juli 2018
  • Tanggal ICO: 23 Juli 2018 - 31 Desember 2018
  • Hardcap: $10.000.000
  • KYC: Pada kontribusi > 100 ETH
  • Terima Pembayaran: ETH, BTC
Demikianlah Ulasan mengenai token ICO Tachain (TCHN), token revolusioner dalam industri transportasi dan pengiklanan yang berbasis teknologi blockchain. Semoga bermanfaat.