2 Situs PTC Bitcoin dan Altcoin Terpercaya dengan Bayaran Tertinggi

Artikel Terkait Faucet Bitcoin
Sebelumnya kita ulas terlebih dahulu apa itu PTC, PTC adalah singkatan dari paid to click, yang merupakan salah satu program untuk mencari penghasilan online secara gratis, pada situs PTC biasanya kita harus mengerjakan beberapa tugas agar bisa dibayar, beberapa diantaranya dengan mengklik iklan, menonton video, dan juga menginstal aplikasi android atau desktop untuk mendapatkan penghasilan online secara maksimal dari situs PTC Bitcoin.

Umumnya PTC membayar dengan USD / Dollar, akan tetapi pada artikel kali ini saya akan menginformasikan situs PTC yang membayar dengan bitcoin dan altcoin atau cryptocurrency.

Cara mendapatkan bitcoin / cryptocurrency di situs PTC

Sangat mudah sekali, hanya melakukan pendaftaran akun di situs PTC Bitcoin Terpercaya, dan lakukan verifikasi akun, setelah itu jalankan tugas-tugas pada akun anda seperti yang saya sebutkan diatas, setelah itu anda dibayar dengan bitcoin / altcoin (tergantung metode pembayaran yang anda pilih di akun).

Dan selanjutnya anda bisa melakukan payout dari situs PTC tersebut setelah mencapai batas minimal payout / withdraw.
PTC legit penghasil bitcoin terpercaya membayar 2020
Ada banyak pengguna PTC bitcoin dan crypto yang menikmati penghasilkan ratusan dolar setiap bulannya setelah melakukan exchange ke dollar dan selanjutnya dikirimkan ke akun paypal mereka masing-maing.

Sementara itu banyak juga pengguna PTC yang tertipu karena adanya scam, maka dari itu selain daftar atau kumpulan Situs PTC Bitcoin Terpercaya, saya juga akan membagikan Situs PTC Bitcoin Scam agar anda tidak terlanjur menjadi korbannya.

PTC Legit Penghasil Bitcoin Terpercaya

Dibawah ini adalah situs-situs yang menawarkan Bitcoin gratis dengan sistem paid to click. PTC Bitcoin 2020 dibawah ini cukup mudah dijalankan, tapi mungkin akan membuat anda sedikit geram karena terlalu banyak nya iklan.

2 Situs PTC Bitcoin dan Altcoin Terpercaya Hingga Saat Ini 2020 - Saya pastikan terpercaya, karena saya telah membuktikan nya sendiri, dan sebelum menggunakan nya dari tahun 2016 lalu, situs-situs ini telah di ulas di beberapa situs forum crypto terbesar, sehingga saya tidak ragu lagi untuk ambil tindakan bergabung, dan hasilnya hingga saat ini 2020, situs-situs PTC dibawah ini masih terpercaya dan tidak pernah ada masalah pembayaran.

1. adBTC PTC Platform

Situs web ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan berbagai macam fitur, bukan hanya PTC saja. Ini lebih baik dari pada faucet bitcoin, ini bukan btc miner.

Iklan internet sedang berkembang dan sekarang Anda memiliki hak untuk mendapatkan bayaran untuk itu! Hasilkan bitcoin online gratis dan tarik ke dompet Bitcoin Anda hanya dengan melihat iklan, mengklik iklan, bermain game, dan banyak lagi.

Sekarang, volume transaksi bitcoin lebih dari 2,73 Miliaran USD setiap hari. Anda dapat bergabung dengan aliran uang dan mulai dengan bitcoin.
Daftar akun adBTC PTC Platform

2. BitFUN PTC Platform

Dengan berbagai macam fitur hingga saat ini, BitFUN bukan hanya menyediakan PTC Bitcoin, tetapi juga Games bitcoin, jadi saat ini ada 2 fitur untuk mendapatkan cryptocurrency dan bitcoin gratis dari situs PTC Bitfun, yaitu games, PTC ads dan penawaran iklan tertentu.
Daftar akun BitFUN PTC Platform

Berikut 3 fitur penghasil bitcoin di BitFUN :
- FUN GAME
Kami memiliki banyak pilihan game browser GRATIS terbaik (Flash dan HTML5) untuk Anda mainkan saat mendapat penghasilan. Daftar game kami mencakup favorit seperti Cut The Rope, King Of Theives dan Tentrix plus banyak game Arcade, Strategi, RPG, dan Puzzle lainnya. Semua game gratis dimainkan!

- FUN DICE
Ingin peluang Anda untuk menang besar di meja dadu? Anda dapat mempertaruhkan sebagian atau seluruh penghasilan Anda pada permainan dadu kami yang realistis dan terbukti adil. Gim ini sederhana, cepat, dan sangat menyenangkan: Masukkan jumlah taruhan, pilih di bawah / lebih dan tekan tombol putar dan jangan lupa untuk tetap menyilangkan jari Anda!

- FUN OFFER
Hasilkan uang besar dengan menyelesaikan survei, penawaran, dan promosi gratis lainnya di 5 dinding penawaran kami! Semua penghasilan dari penawaran ini dibayarkan dengan cepat dan langsung ke akun CoinPot Anda dan dapat ditarik ke dompet bitcoin Anda kapan saja (jumlah penarikan minimum adalah 10.000 satoshi)


PTC Bitcoin Scam Update Terbaru

Ini adalah pengalaman saya - apapun komentar anda yang mungkin masih mempercayai dan membuktikan situs-situs dibawah ini, saya tidak peduli, karena semua isi blog ini saya tulis berdasarkan pengalaman, bukan berdasarkan data siapa pun!!! (baca paragraf pertama semua artikel blog ini) sudah jelas saya sampaikan AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman bisnis.

Untuk menghindari anda dari penipuan karena scam, dan proses withdraw yang di cancel berkali kali, ada baiknya anda stop bermain di situs dibawah ini.

Saat mereka tidak membayar saya telah mencoba menghubungi via email, mereka tidak membalas apapun, hanya beberapa saja yang membalas tetapi yang disampaikan tidak menyelesaikan masalah, selebihnya saya tidak mendapat balasan apapaun hingga saat ini.

Sebaiknya anda jauhi PTC Scam dibawah ini, dari pada suatu saat mau WD anda tidak dapat apa-apa, hanya susah payah. Saya telah buktikan bahwa situs-situs dibawah ini tidak membayar (SCAM / PENIPUAN) untuk detail tahun bergabung dan withdraw dijelaskan di masing-masing situs dibawah ini :
Situs PTC Bitcoin dan Altcoin Terpercaya 2020
btcclicks.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)
clix4btc.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
bitsforclicks.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
coinbulb.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
btcvic.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)
ads4btc.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
coinadder.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
clixsense.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
neobux.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)
clixsense.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
familyclix.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)
paidtoclick.in (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
coinad.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
bitter.io (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)
bitssurfer.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2017 hingga saat ini 2020)
coinadder.com (join 2017, withdraw pertama gagal di akhir 2018 hingga saat ini 2020)

Demikianlah informasi situs PTC bitcoin dan altcoin terbaik dan terpercaya yang membayar dengan dengan bayaran terbanyak dan komisi referal tertinggi, beserta situs-situs PTC scam terbaru 2020 yang wajib anda hindari, semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.