Review Marketcrypto, Exchange Crypto yang Terintegrasi Micro Payment

Artikel Terkait Exchange Cryptocurrency
Marketcrypto berdiri dibawah perusahaan PT. Digital Market Indonesia (DMI) yang bertujuan menjadi organisasi korporasi global yang siap menghadapi perubahan, berinovasi untuk lebih maju, membangun jaringan dan mitra solid, menciptakan layanan berkualitas yang berbasis teknologi mutakhir dan terkini, serta memberikan konstribusi luas kepada masyarakat dan dunia.

Didirikan pada tahun 2018 dengan nama PT Digital Market Indonesia, perusahaan yang menyediakan layanan teknologi berbasis blockchain, saat ini memiliki tiga unit usaha utama yang saling terintegrasi yaitu Marketcrypto, Token Service dan Booking Online.
Review Exchange Marketcrypto Terbaru 2019

Review Marketcrypto - Exchange Terintegrasi Micro Payment

MarketCrypto adalah platform / trading exchange untuk pertukaran (membeli/menjual) berbagai jenis aset digital dengan mudah, cepat, biaya murah, aman serta transparan.

Marketcrypto.co.id merupakan gagasan yang dirancang, disusun dan dipersiapkan melalui observasi untuk mengumpulkan nilai-nilai terbaik yang lebih unggul untuk di terapkan dalam layanan perdagangan berkualitas. Marketcrypto benar-benar berkonsentrasi dalam menciptakan layanan ramah dengan tingkat keamanan yang teruji serta mudah dan nyaman digunakan para trader.

Token Service (TSV)
Token Service / TSV dibuat berbasis ERC-20, yang terdistribusi di platform Ethereum. Token service berfungsi sebagai token reward yang di berikan pada setiap pemegang token (holder) melalui aktivitas bertransaksi dan aktivasi di aplikasi booking online dan merchan-merchan yang sudah bekerja sama dengan PT. Digital Market Indonesia.

Booking Online
Adalah aplikasi online yang menyediakan berbagai macam layanan pembayaran dan pembelian seperti layanan PPOB, pembayaran pembiayaan finance, pembelian tiket pesawat, booking paket wisata, dan lain-lain secara cepat, termurah, mudah, aman dan transparan.

Aplikasi booking online memiliki kelebihan dalam hal kemudahan yang disematkan pada fitur-fiturnya antara lain tambahan metode pembayaran menggunakan saldo IDR Marketcrypto, yang mana jika Anda memiliki akun atau member di situs exchange marketcrypto.co.id Anda tidak perlu repot untuk melakukan transfer bank, cukup gunakan saldo IDR akun Anda di Marketcrypto, maka secara otomatis saldo IDR Anda akan terpotong senilai transaksi Anda. Selain itu juga menyiapkan reward berupa token TSV bagi para pengguna layanan booking online dengan mekanisme tertentu dan syarat dan ketentuan berlaku.
Artikel lainnya: Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin

Mitra Perusahaan Digital Market Indonesia

Blockchain Startup
Pengembangan berbagai inovasi layanan eksklusif yang berbasis pada penerapan teknologi blockchain. Digital Market Indonesia memberikan kesempatan yang besifat B2B baik personal maupun korporasi sebagai partnership dalam pengembangan berbagai layanan sesuai kebutuhan mitra/pelanggan.

Tim Mentor
Mentor adalah mitra exekutif market crypto yang kami nilai cakap, mampu dan berpengalaman serta aktif dalam memberikan EDUKASI kepada masyarakat secara personal maupun kelompok, terkait hal-hal yg berhubungan dengan cryptocurrency dan blockchain. Saat ini Digital Market Indonesia memiliki mentor-mentor sebagai mitra yg terseber di lebih dari 20 kota besar di indonesia. dan akan terus bertambah seiring perkembangan dalam meningkatkan layanan berkualitas market crypto kedepan.

Edukasi Blockchain
Pusat pembelajaran yang menyediakan one-stop-education untuk blockchain dan aset digital, terbuka bagi siapa saja, khususnya para pelanggan Digital Market Indonesia dan untuk kepentingan semua individu.

Pendaftaran Akun Exchange Marketcrypto

Bagaimana cara memulai untuk membuat akun trading di marketcrypto? Untuk memulai, Anda bisa mendaftar di situs marketcrypto.co.id dengan mengikuti panduan dibawah ini :

1. Buka situs www.marketcrypto.co.id

2. Klik ‘Daftar’ pada menu, atau klik tombol ‘Buat Akun Sekarang’ pada box register sebelah kanan atas

3. Masukkan data-data anda yang di perlukan pada form Daftar, nama lengkap harus sesuai kartu identitas resmi (KTP/SIM/PASPOR), pastikan anda memasukkan email dan nomor hp yang valid, masukkan Password dan ulangi password, centang checkbox pernyataan “Saya Menyetujui Syarat dan Ketentuan”, centang verifikasi captcha “Saya bukan robot”, kemudian klik tombol ‘Daftar’.
Pendaftaran Akun Exchange Marketcrypto

4. Setelah registrasi berhasil, sistem akan mengirimkan email konfirmasi secara otomatis, untuk mengaktifkan akun Anda, buka email dari marketcrypto dan klik tombol Aktivasi

5. Setelah konfirmasi emai berhasil, segera tes login/masuk menggunakan email dan password dengan cara klik Masuk pada menu masukkan email dan password lalu klik tombol ‘login’.

6. Sebelum lanjut ke dashboard, lakukan verifikasi nomor hp utama Anda dengan cara klik Minta PIN lalu masukkan pin yang di kirim melalui sms ke hp Anda pada form yang tersedia, kemudian klik ‘Lanjutkan’.
Platform Jual Beli Aset Digital Terintegrasi Micro Payment

7. Setelah terdaftar sebagai user marketcrypto.co.id, silahkan lakukan deposit untuk melakukan perdagangan digital aset di marketcrypto dan lakukan verifikasi identitas Anda sesuai prosedur yang ditentukan di halaman verifikasi.
Artikel lainnya: Situs Trading yang Banyak Digunakan Trader Indonesia

Verifikasi Akun MarketCrypto

Untuk mendapatkan akses penuh pengguna layanan marketcrypto, serta kenyamanan anda dalam melakukan transaksi. Segera lakukan verifikasi Kartu Indentitas anda, panduan cara melakukan Verifikasi akun marketcrypto silahkan disimak di bawah ini :

1. Masuk/Login ke akun anda menggunakan email dan password anda.

2. Klik Menu,  Pilih sub menu Verfikasi.
Verifikasi Akun MarketCrypto

3. Masukan data profil anda sesuai kartu identitas yang anda gunakan pada form yang tersedia,
Upload foto/scan Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR) pada ‘Foto Kartu Identitas’ (baca ketentuan cara mengupload file foto/scan di samping).
Review MarketCrypto Indonesia

4. Upload foto diri sedang memegang Kartu Identitas pada ‘Foto Verifikasi’ dengan pose sesuai pada contoh gambar di samping kiri (Kartu identitas yang anda pegang dan yang anda upload harus sama).
Trading Exchange Token Service (TSV)

5. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam mengupload foto/scan, antara lain :
– Gambar harus berwarna dan jelas
– Gambar tidak boleh terbalik atau efek miror (selfi)
– Tampak keseluruhan tanpa crop, tanpa sensor dan editing
– Isi setiap form sesuai dengan kartu identitas anda (cantumkan juga gelar Anda).
– Pastikan foto verifikasi memegang kartu identitas anda sendiri
– Dokumen kartu identitas yang kami terima hanya KTP, SIM dan PASPOR
– Ukuran file Gambar tidak lebih dari 2mb
– Kartu Identitas harus asli bukan foto copy atau palsu,
– Foto harus jelas terbaca dan tidak buram atau berbayang.

6. Setelah berhasil ter-upload, lalu klik tombol ‘Ajukan Permohonan Verifikasi’, setelah itu pastikan anda melihat Riwayat persetujuan verifikasi, jika status ‘Menunggu Persetujuan’ artinya pengajuan anda telah terkirim.

7. Tunggu proses verifikasi (admin akan melakukan pencocokan data dan foto yang anda upload maksimal 1×24 jam),

8. Setelah admin memastikan data dan bukti identitas yang anda upload cocok dan sesuai dengan ketentuan, ‘verifikasi diterima’ namun jika tidak ‘verifikasi anda ditolak’.

9. Jika di tolak artinya ada kesalahan yang tidak sesuai dengan ketentuan saat melakukan verifikasi, silahkan perbaiki dengan melakukan verifikasi ulang dan pastikan semua data yang anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan ketentuan dan contoh gambar, jika ada kendala pada tahapan ini Anda dapat menghubungi CS online Marketcypto.

10. Setelah verifikasi anda diterima admin. Anda mendapatkan akses penuh sebagai pengguna layanan marketcrypto, nikmati berbagai aktifitas serta layanan perdagangan dan transaksi lainnya yang disediakan di marketcrypto.co.id.
Artikel lainnya: Exchange Crypto Terbaik Dunia
Demikianlah sedikit review untuk exchange marketcrypto, yaitu platform jual beli aset digital / cryptocurrency yang terintegrasi dengan micro payment. Semoga bermanfaat.