Review Ledger Blue Terbaru, Wallet Crypto Terbaik dengan Layar Sentuh

Artikel Terkait Review Ledger
Unboxing Wallet Ledger Blue Terbaru 2019 Bahasa Indonesia - Wallet Bitcoin dan Cryptocurrency Ledger Blue adalah perangkat keras yang diciptakan untuk menyimpan cryptocurrency dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, ledger blue sangat aman digunakan untuk menyimpan asset digital karena sangat mustahil bagi hacker untuk mengambil coin yang ada di ledger blue tanpa memiliki perangkat dan juga 24 kata kunci yang diberikan pada saat pertama kali menginstal.
Kelebihan & Kekurangan Membeli Ledger Blue
Pertama-tama akan saya memberikan alasan kenapa memutuskan membeli perangkat ini, karena saya ingin mencoba sendiri bagaimana rasanya menggunakan perangkat wallet dan ikut berpartisipasi dalam kemajuan tehnologi pada jaman sekarang, sekaligus bisa memberikan tutorial terkait ledger blue ini kepada anda yang berniat atau sudah membeli ledger blue.

1. Apa itu Wallet Ledger Blue ?

Alasan lain saya membeli ledger blue adalah untuk menyimpan asset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Cryptocurrency lainnya untuk jangka panjang, mengingat sekarang sangat rawan terjadinya hacking pada situs wallet online dan juga exchanger.

Berapa harga Ledger Blue ?
Untuk perangkat crypto wallet dari ledger, hanya perangkat wallet ledger blue yang bisa dikatakan perangkat dengan harga termahal, yakni berkisar antara 3,5 juta hingga 4 juta rupiah.

2. Kelebihan & Kekurangan Membeli Ledger Blue

Untuk membeli wallet ledger blue bisa dikatakan sangat mudah, anda bisa menemukan nya di toko online indonesia, atau juga bisa di toko online besar diluar negeri seperti amazon, ebay, dll.

Kelebihan dan Kekurangan beli Ledger Blue di Toko Official
Kelebihan :
  • Anda mendapatkan harga murah dan produk original dari official store wallet ledger blue.
Kekurangan:
  • Anda mungkin menunggu cukup lama agar produk yang dibeli sampai di indonesia, dan metode pembayaran nya menggunakan kartu kredit, paypal, dan hanya beberapa toko online saja yang bisa menggunakan pembayaran wire trasnfer (rekening bank).

Kelebihan dan Kekurangan beli Ledger Blue di Indonesia
Kelebihan :
  • Anda mendapatkan kemudahan metode pembayaran yang bisa dilakukan dengan rekening bank, dan produk sampai dengan cepat di tangan anda.
Kekurangan :
  • Harga di toko online indonesia bisa dikatakan lebih mahal dari toko online luar negeri jika dirupiahkan.
  • Dan beberapa produk mungkin bukan produk baru, tetapi yang telah dipakai, maka dari itu berhati hatilah membeli, tanyakan sejelas mungkin pada penjual agar tidak terjadi masalah suatu saat setelah anda menyimpan crytocurrency.
Review Harga dan Spesifikasi Wallet Ledger Blue

3. Dimana Tempat Membeli Wallet Ledger Blue ?

Jika tertarik dengan Ledger Blue, anda bisa membeli di toko-toko online indonesia, beberapa toko online seperti lazada, tokopedia, dll telah tersedia perangkat wallet seperti Ledger Blue. Atau anda juga bisa mengunjungi link toko online yang menyediakan perangkat wallet bitcoin original di toko online luar negeri yang telah saya urutkan dibawah ini :

Beli di toko online Indonesia :
Ledger Blue Original Lazada
Ledger Blue Original Tokopedia
Ledger Blue Original Bukalapak

Beli di toko online Luar Negeri :
Ledger Blue Original Amazon
Ledger Blue Original Ebay
Ledger Blue Original Alibaba

Review Wallet Ledger Blue

Ledger Blue adalah produk dari Ledger, sebuah perusahaan yang berbasis di Perancis. Desain wallet ini mirip dengan Android, tetapi ia lebih kecil dan agak melebar, dengan kontrol layar sentuh yang sedikit lebih sempit daripada android. Ia tidak memiliki tombol pada bagian depan.

Perbedaan ukuran Ledger Blue dengan Android :
Tempat Membeli Wallet Ledger Blue

Spesifikasi Ledger Blue

  • Ledger Blue menyematkan tampilan warna dan layar sentuh besar dalam kaca anti gores, terbungkus dalam case yang kuat
  • Dompet perangkat keras dengan baterai sendiri
  • Integritas firmware dijamin oleh sertifikasi kriptografi
  • Blue didasarkan pada sistem operasi canggih yang membuatnya mudah
  • Mendukung Bluetooth 4.1, USB 2.0 kecepatan penuh dan antarmuka NFC
  • Pilihan Input: Layar Sentuh & Tombol
  • Berat: 90g
  • Antarmuka: USB, Bluetooth, NFC
  • Ukuran: 97x68x10mm
  • Platform: Windows, Linux, Mac, Android, Chrome OS
Dompet Ledger Blue mendukung banyak coin dan token, diantaranya : Ethereum, Dogecoin, Zcash, Dash, Bitcoin, Litecoin, dan +1000 jenis coin dan token lainnya.

Wallet Ledger Blue kompatibel dengan Windows, Mac OS, Linux, dan iOS. Ini juga dapat dihubungkan ke perangkat seluler Android, meskipun itu akan membutuhkan adaptor USB.

Perangkat dompet Ledger Blue dapat digunakan di aplikasi dompet yang mendukung, seperti Ledger Live, Copay, MyCellium dan Electrum.

Unboxing Wallet Ledger Blue

Tampilan Depan dan Belakang Wallet Ledger Blue
Unboxing Wallet Ledger Blue
Pada bagian belakang kotaknya terdapat penjelasan secara singkat apa itu ledger blue dan juga bisa anda akan melihat panduan penggunaan atau buku petunjuk wallet ledger blue. Setelah membuka kotaknya anda langsung disambut oleh perangkat Ledger Blue itu sendiri. Selanjutnya kita lanjut ke bagian dalam kotak dan saya mendapatkan beberapa perangkat tambahan yaitu buku petunjuk penggunaan Ledger Blue, gantungan Ledger Blue, dan kabel USB.
Cara Menggunakan Perangkat Ledger Blue
Pada buku petunjuk penggunaan ledger blue telah dijelaskan bahwa akan ada 24 kata kunci yang akan muncul di perangkat dan setiap katanya harus dan wajib di anda catat san simpan untuk nantinya digunakan jika seandainya kita kehilangan perangkat, install ulang ataupun ingin berpindah ke perangkat yang baru maka kode ini berfungsi untuk merecovernya.

Cara Setup dan Instalasi Ledger Blue

Untuk Panduan Setup dan Instalasi Perangkat Wallet Ledger Blue ini saya bagikan secara terpisah dengan artikel review, anda bisa membacanya disini : Cara Instalasi Perangkat Ledger Blue.


Demikianlah review harga dan spesifikasi perangkat wallet ledger blue, serta informasi toko official perangkat ledger blue di indonesia, semoga informasi ini berguna bagi anda yang sedang mencari referensi perangkat penyimpanan crypto yang aman, mudah di akses, dan mendukung untuk menyimpan banyak token dan koin cryptocurrency. Terima kasih.