Token dan Mata Uang Digital Altcoin Terbaik untuk Investasi 2020

Artikel Terkait Analisa Fundamental
Daftar Token dan Altcoin Terbaik 2020 - Daftar cryptocurrency terpopuler ini adalah daftar singkat cryptocurrency yang berkinerja terbaik yang telah saya pilih setelah di analisis sebagai crypto currency teratas. Setiap cryptocurrency dievaluasi berdasarkan sensasi dan proposisi nilai di pasar. Termasuk juga event-event besar cryptocurrency tersebut yang tentunya dapat mendukung kualitas dan menarik banyak inverstor.

Saya telah mengambil kebebasan untuk menemukan setiap pertukaran crypto currency dan menghubungkan Anda langsung ke grafik harga mereka di bursa tempat mereka terdaftar.
Rekomendasi Token dan Altcoin Terbaik 2020

Daftar Token dan Mata Uang Digital Altcoin Terbaik 2020

Saya belum menambahkan koin apa pun yang tidak terdaftar di bursa meskipun mereka tampak menjanjikan karena belum cukup melewati rintangan awal. Saya akan mengawasi cryptocurrency mendatang dan memperbaharui daftar Token dan Altcoin Terbaik seminggu sekali.

1. Zebi Coin => Buy ZCO

Zebi berspesialisasi dalam menyediakan solusi berbasis blockchain kepada pemerintah dan perusahaan untuk meningkatkan, melindungi data bernilai tinggi & sensitif mereka.

2. ArcBlock => Buy ABT

Ekosistem blockchain pertama di dunia untuk membangun dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi

3. DigixDAO => Buy DGD

Menggunakan teknologi blockchain, kami mewakili emas fisik dengan token DGX, di mana 1 DGX mewakili 1 gram emas di Ethereum.

4. Seele => Buy SEELE

Seele adalah platform blockchain 4.0 yang bertujuan untuk menjadi ujung tombak pengembangan di era Internet of Value.

5. Credits => Buy CS

Platform blockchain tercepat dan terukur untuk App

6. Metronome => Buy MET

Metronome ("Metronome" atau "MET") adalah cryptocurrency baru yang berfokus pada memungkinkan desentralisasi yang lebih besar dan memberikan ketahanan kelas institusi.

7. 0x Project => Buy ZRX

0x adalah protokol terbuka dan tanpa izin yang memungkinkan token ERC20 untuk diperdagangkan di blockchain Ethereum.

8. Zilliqa => Buy ZIL

Platform blockchain yang skalabel dan aman untuk hosting aplikasi yang terdesentralisasi.

9. Golem => Buy GMT

Golem adalah superkomputer global, sumber terbuka, terdesentralisasi yang dapat diakses siapa pun. Itu terdiri dari kekuatan gabungan mesin pengguna dari PC ke seluruh pusat data.

10. IOStoken => Buy IOST

Platform Aplikasi #Blockchain Scalable & Secure Untuk Ide Besar Anda Berikutnya.

Demikianlah rekomendasi altcoin terbaik untuk diperdagangkan tahun 2020, selain untuk rekomendasi koin untuk trading, kumpulan koin dan token di atas juga mempunyai prosfek yang baik untuk berinvestasi dalam jangka panjang.

Penilaian dan rekomendasi saya kali ini berdasarkan analisis teknikal dan fundamental, serta rencana-rencana besar oleh koin terkait yang saya pahami pada masing-masing whitepaper perusahaan mereka. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang sedang mencari crypto dan token legit dan terbaru yang memiliki prosfek profit terbaik 2020.