Cara Terbaru Mengecek Tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri

Artikel Terkait Bank Mandiri
Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri. Sudah memasuki ambang batas waktu pembayaran kartu kredit tapi belum tahu total yang harus dibayarkan? Tidak tahu cara mengecek tagihannya? Ada beberapa cara mudah untuk mengecek tagihan kartu kredit melalui HP dan ATM mandiri.

Melalui Hp atau ponsel, kita bisa mengecek total tagihan melalui layanan SMS banking dan Internet Banking. Selain itu, kita bisa mengecek tagihan Bank Mandiri melalui mesin ATM yang tersebar di mana-mana. Jadi, yuk mari kita segera cek tagihan kartu kredit kita agar bisa mengetahui total uang yang harus dikeluarkan. Pada artikel kali ini AdiGunawan.NET akan membahas cara mengetahui tagihan kredit bank Mandiri menggunakan SMS banking, internet banking dan juga melalui mesin ATM. Silahkan disimak pada sub bab yang akan AdiGunawan.NET jelaskan berikut ini.

Mengecek Tagihan Kartu Kredit Rekening Bank Mandiri

Berikut adalah cara mudah dan praktis untuk mengetahui tagihan kartu kredit bank Mandiri melalui tiga cara.
Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri

1. Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri via ATM

Cara pertama dan yang paling mudah adalah melalui mesin ATM. Anda bisa melihat total tagihan kartu kredit mandiri melalui ATM, berikut adalah caranya.
  • Masukkan kartu ATM dan nomor PIN yang sesuai
  • Pilih menu Bayar/Beli
  • Pilih Kartu Kredit
  • Pilih Kartu Kredit Bank Mandiri
  • Masukkan Nomor Kartu Kredit bank Mandiri kalian
Nanti akan muncul keterangan nama, nomor kartu kredit dan total tagihan yang wajib dibayarkan.

2. Cek Tagihan Bank Mandiri via SMS Banking

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengetahui jumlah tagihan yang ada di kartu kredit Mandiri adalah melalui layanan SMS banking. Berikut adalah langkah-langkahnya.
  • Silahkan Daftar SMS Banking Mandiri
  • Buka aplikasi Pesan
  • Ketik TGH <spasi> KK <spasi> No. Kartu Kredit Mandiri <spasi> PIN SMS Banking
  • Kirim ke : 3355
  • Contoh : TGH KK 1234567891011123 123456
Anda akan mendapat balasan SMS berisi jumlah tagihan kartu kredit bank Mandiri. Untuk format kode Mandiri SMS banking, Anda bisa baca melalui artikel yang telah dipublikasikan di bawah ini.

3. Cek Tagihan Kredit Mandiri via Internet Banking

Cara mengecek tagihan kartu kredit Mandiri yang paling praktis adalah melalui internet banking, bisa diakses menggunakan smartphone atau komputer. Caranya adalah sebagai berikut.
Nanti akan muncul jumlah tagihan yang harus dibayarkan dan kolom nominal yang ingin Anda bayar.

Demikianlah Cara Terlengkap dan Terbaru untuk Mengecek Tagihan Kartu Kredit Rekening Bank Mandiri. Semoga membantu dan apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.


Panduan Bank Mandiri Lainnya