Cara Mengecek Saldo Rekening BRI via Mobile Banking

Artikel Terkait Bank BRI
Mengecek saldo mobile banking BRI. Cara ini lebih aman dibanding Mengecek Saldo BRI Melalui Internet Banking karena media yang digunakan adalah aplikasi dari bank Mandiri yang resmi. Berbeda dengan ketika menggunakan internet, maka kita perlu memperhatikan browser dan jaringan internet agar terhindar dari serangan orang jahat. Layanan atau fasilitas mobile banking yang dapat digunakan pada aplikasi BRI Mobile di Play Store ini hanya dapat dilakukan ketika kita telah mendaftar mobile banking sebelumnya. Setelah membuka rekening BRI, kita masih perlu mendaftar layanan mobile banking untuk bertransaksi di Hp.


Mengecek Saldo Rek BRI via Mobile Banking

Pada artikel ini AdiGunawan.NET akan membahas secara lengkap bagaimana cara agar kita bisa mengecek saldo melalui mobile banking dan apa saja persyaratannya. Silahkan simak melalui penjelasan lebih detailnya di bawah ini.
Mengecek Saldo Rek BRI via Mobile Banking

Syarat Mobile Banking BRI

Persyaratan yang harus dipenuhi sebelum dapat menggunakan fasilitas ini adalah kita perlu mendaftar mobile banking terlebih dahulu. Setelah membuka rekening BRI, datanglah ke ATM untuk mendaftar m banking BRI. Caranya adalah sebagai berikut.

Perlu diperhatikan bahwa di situ terdapat tiga langkah pendaftaran, yakni daftar melalui ATM, verifikasi melalui HP dan validasi di teller. Jika hanya ingin cek saldo, maka cukup lalui dua langkah pertama saja. Validasi di teller dilakukan bila ingin melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembelian dan pembayaran.

Cara Cek Saldo BRI di Mobile Banking

Mengecek sisa saldo rekening bank BRI bisa dilakukan melalui aplikasi mobile banking. Silahkan Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk bisa melakukannya.
  1. Saya asumsikan kamu telah mendownload BRI Mobile
  2. Setelah itu, login menggunakan akun kamu
  3. Kemudian pada halaman utama, pilih Informasi Rekening
  4. Saldo rekening BRI akan ditampilkan di Hp kamu
Sangat mudah kan? Dengan menggunakan fasilitas mobile banking, semuanya menjadi mungkin. Oleh karena itu, yuk segera daftar mobile banking bagi yang memiliki rekening BRI.

Begitulah Cara Terlengkap untuk Mengecek Saldo Rekening BRI melalui Mobile Banking Bank BRI. Artikel ini banyak dicari dengan kata kunci cara cek saldo atm bri di hp, cek saldo bri simpedes online, cek saldo bri tanpa pulsa dan sebagainya.

Panduan Bank BRI Lainnya