Cara Transfer dari Rekening Bank BCA ke BRI via ATM

Artikel Terkait Bank BCA
Transfer uang dari BCA ke BRI. Jika Anda ingin mengetahui cara mengirim uang dari bank BCA ke BRI melalui ATM secara lengkap, Anda menemukan artikel yang tepat. Di sini akan dibahas bagaimana cara transfer uang BCA ke BRI dan kode transfernya.

Cara Transfer dari Bank BCA ke BRI

Perlu diperhatikan juga bahwa untuk melakukan transfer uang dari Bank BCA ke Bank BRI, kita akan dikenakan biaya alias tidak gratis. Biayanya bervariasi tergantung kebijakan masing-masing bank setiap tahunnya dan bisa naik turun. Di sini akan saya informasikan secara detail.
Cara Transfer dari Bank BCA ke BRI

Kode Transfer BCA ke BRI

Ini adalah kode transfer antar bank ke bank BRI
Bank BRI : 002
Bank BRI Syariah : 422

Biaya Transfer BCA ke BRI

Biaya transfer dari Bank BCA ini berlaku untuk seluruh bank penerima. Termasuk bank BRI, bank CIMB Niaga, Bank BNI, Bank Mandiri dan lain-lain. Saat ini biaya transfer bank BCA ke antar bank lain adalah:
Biaya: Rp6.500

Lama Transfer BCA ke BRI

Berapa lama sih transfer dari bank BCA ke BRI? Banyak yang bertanya karena ada kejadian setelah transfer dari BCA ke BRI melalui ATM, uang tidak langsung terkirim. Di sini saya akan memberi jawabannya. Lama proses transfer dari bank BCA ke BRI adalah:
Senin-Jumat: 0 Hari
Sabtu-Minggu: Tunggu sampai Senin

Cara Transfer BCA ke BRI

Setelah mengetahui jumlah biaya transfer dan kode transfer rekening bank BCA, selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara melakukan transfer dari bank BCA ke BRI melalui ATM. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Pertama, masukkan kartu ke ATM bank BCA
  2. Masukkan 6 digit PIN ATM BCA Anda 
  3. Pilih Transaksi Lainnya untuk mengirim uang atau transfer
  4. Klik Transfer kemudian Ke Rek Bank Lain untuk mengirim uang ke bank BRI
  5. Masukkan kode bank: 002 di ATM, selanjutnya klik Benar
  6. Masukkan nominal uang yang ingin ditransfer, transaksi minimal adalah Rp10.000
  7. Lanjut masukkan nomor rekening BRI penerima
  8. Pada halaman Konfirmasi, pastikan bahwa nama pemilik rekening sudah betul dan nominal uangnya juga sesuai, jika sudah yakin, klik Benar
  9. Tunggu beberapa saat agar ATM memproses permintaan Anda 
  10. Jika berhasil, akan keluar struk
Itulah Cara Terlengkap untuk Transfer dari Rekening Bank BCA ke Rekening Bank BRI melalui Mesin ATM. Cara yang paling banyak dicari juga dengan kata kunci transfer BCA ke BRI berapa lama, kode transfer BCA ke BRI, minimal transfer BCA ke BRI dan sebagainya.

Panduan Bank BCA Lainnya