Cara Transfer dari Rekening Bank BRI ke BCA via ATM

Artikel Terkait Bank BCA
Transfer dari BRI ke BCA via ATM. Artikel ini merupakan kebalikan dari Cara Transfer BCA ke BRI Lewat ATM yang pernah saya bahas sebelumnya. Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan secara rinci cara untuk mengirim uang dari BRI ke BCA melalui ATM. Hal-hal yang akan saya bahas antara lain kode transfer dari bank BRI ke BCA, biaya atau tarif transfer antar bank dari Bank Rakyat Indonesia ke Bank Central Asia, serta estimasi waktu proses pengiriman uang dari saat kita transfer melalui ATM hingga uang sampai ke si penerima.

Cara Transfer dari Bank BRI ke BCA

Sebelumnya, terima kasih telah mengunjungi blog ini. Silahkan disimak ulasannya dibawah ini agar dapat mengetahui kode transfer, biaya atau tarif, estimasi waktu proses hingga cara mengirim uang dari ATM BRI ke bank BCA dengan mudah.
Transfer dari Bank BRI ke BCA

Kode Transfer BRI ke BCA

Semua kode transfer dari bank apapun ke rekening bank BCA itu sama, termasuk kode transfer dari bank BRI ke BCA. Berikut adalah kode transfer rekening bank BCA yang dapat digunakan untuk mengirim uang lewat ATM BRI.
Kode Transfer BCA: 014
  

Biaya Transfer BRI ke BCA

Biaya administrasi kita perlukan untuk melakukan transfer uang dari rek bank BRI ke BCA. Biaya yang ditulis di sini merupakan biaya transfer paling update yang didapat melalui sumber terpercaya dan akan selalu diperbaharui apabila ada perubahan.
Biaya Transfer BRI: Rp6.500

Estimasi Lama Proses

Estimasi di sini merupakan lama bank BRI dan bank BCA memproses permintaan pengiriman uang antar bank yang kita lakukan melalui ATM. Karena antar bank tersebut perlu melakukan validasi jika kita melakukan transfer antar bank.
Estimasi Waktu: 0-3 hari kerja

Cara Transfer Dari BRI ke BCA

Setelah mengetahui kode, biaya dan estimasi waktu, silahkan simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara transfer uang dari BRI ke BCA melalui mesin ATM.
  1. Pertama, masukkan Kartu ATM BRI
  2. Ketik PIN ATM BRI dengan benar dan jangan sampai salah
  3. Pilih menu Transaksi Lainnya
  4. Pilih Transfer
  5. Pilih Bank Lain untuk transfer uang ke BCA
  6. Masukkan Kode Bank diikuti nomor tujuan. Misalnya 0141234567890
  7. Warna hijau adalah kode bank BCA dan warna oranye adalah nomor rekening tujuan
  8. Masukkan nominal uang yang ingin ditransfer
  9. Akan muncul halaman konfirmasi, pastikan bahwa semuanya telah sesuai
  10. Selanjutnya klik Benar
  11. Uang akan terkirim dalam jangka waktu yang telah saya sebutkan sebelumnya
Begitulah Cara Terlengkap untuk Transfer dari Rekening Bank BRI ke Rekening Bank BCA melalui Mesin ATM. Artikel ini juga banyak dicari dengan kata kunci cara transfer bri ke bca, kode bri ke bca, cara transfer dari bank bri ke bca, cara transfer uang atm bri ke bca, dan lainnya.

Panduan Bank BCA Lainnya