Syarat dan Cara Terbaru Memblokir Kartu ATM Rekening BRI

Artikel Terkait Bank BRI
Blokir ATM BRI yang hilang. Jika kartu ATM BRI Anda hilang, sebaiknya cepat dilakukan pemblokiran. Hal ini dimaksudkan agar kita bisa terhindar dari hal-hal yang merugikan seperti pencurian saldo rekening dan sebagainya. Terdapat dua cara yang bisa dilakukan untuk memblokir kartu ATM BRI yang hilang karena berbagai alasan, yaitu melalui customer service dan call center. Alasan kartu ATM hilang antara lain tertelan, dicuri orang, ketinggalan di suatu tempat, terselip atau lupa menaruh.

Memblokir Kartu ATM Rek BRI

Pada artikel ini akan AdiGunawan.NET bahas kedua cara untuk mengatasi kartu ATM bank BRI yang hilang, yakni melalui call center dan melalui customer service. Silahkan disimak pada pembahasan di sub bab berikut ini.
Memblokir Kartu ATM Rek BRI

Cara Blokir ATM BRI di Call Center

Kita bisa mmblokir ATM BRI yang hilang menggunakan HP, yakni dengan menelepon ke call center yang aktif dan siap melayani selama 24 jam non stop. Berikut adalah nomor call center bank BRI yang bisa dihubungi:
Call Center BRI: 14017
Call Center BRI: 021 1500 017

Perlu diperhatikan bahwa ketika ingin mengajukan pemblokiran kartu ATM, Anda akan ditanyai beberapa informasi mengenai identitas seperti nama pemilik rekening, tanggal lahir atau sebagianya. Silahkan dijawab saja agar proses blokir kartu ATM bank BRI bisa cepat selesai

Cara Blokir ATM BRI di Customer Service

Langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk melakukan pemblokiran kartu ATM adalah melalui customer service di kantor cabang bank BRI terdekat. Silahkan datang dengan membawa kelengkapan-kelengkapan berikut ini:
  • KTP, KK dan kartu identitas lainnya (bila diperlukan)
  • Buku rekening tabungan
Langkah ini lebih disarankan karena setelah memblokir ATM, Anda bisa langsung meminta kartu ATM baru dan mengatur nomor PIN ATM yang baru. Berbeda dengan pemblokiran melalui Call Center yang tidak bisa secara langsung meminta kartu ATM baru.

Itu dia Syarat dan Cara Terlengkap untuk Memblokir Kartu ATM Rekening Bank BRI melalui Customer Service dan Call Center BRI. Semoga membantu untuk yang sedang mencari cara memblokir atm bri, cara memblokir kartu atm, cara blokir atm bri, buka blokir atm bri lewat call center, cara memblokir atm, cara blokir atm.

Panduan Bank BRI Lainnya