Syarat dan Cara Terbaru Mengganti Nomor HP SMS Banking BRI

Artikel Terkait Bank BRI
Ganti nomor Hp BRI SMS banking. Jika kalian sudah memiliki SMS Banking BRI dan ingin mengganti nomor yang terdaftar di dalamnya, Anda menemukan artikel yang tepat. Artikel ini secara khusus membahas bagiamana cara melakukannya. Terdapat berbagai alasan para nasabah ingin mengganti Nomor Hp yang telah terdaftar di SMS banking bank BRI mereka, misalnya karena kartu SIM yang lama terblokir, karena ingin ganti provider yang lebih murah, karena kartu SIM yang lama hilang, karena Hp hilang dan sebagainya.

Mengganti Nomor HP SMS Banking BRI

Pada artikel kali ini AdiGunawan.NET akan membahas 2 cara untuk mengganti nomor SMS banking BRI, yaitu melalui panggilan telepon ke call center dan mendatangi kantor unit cabang bank BRI. Silahkan disimak cara selengkapnya di bawah ini.
Mengganti Nomor HP SMS Banking BRI

Cara Ganti Nomor Hp SMS Banking BRI

Cara ini bisa dilakukan untuk yang menggunakan provider apapun, tidak peduli apakah itu Telkomsel, Smartfren, IM3, Axis, XL, Three, dan lainnya. Kedua cara mengubah nomor Hp SMS banking BRI ini adalah sebagai berikut.

1. Melalui Call Center BRI

Cara pertama adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan dalam mengganti nomor Hp di SMS banking bank BRI, yaitu melalui panggilan telepon secara langsung kepada call center. Silahkan Anda hubungi nomor di bawah ini agar CS mengganti nomor Hp yang terdaftar di SMS banking.
Call Center BRI: 14017
Call Center BRI: 02157987400

Call center BRI aktif selama 24 jam. Perlu diketahui bahwa mereka akan menanyai beberapa informasi identitas dari diri kita meliputi nama, tanggal lahir, nomor rekening dan sebagianya. silahkan dijawab saja supaya proses lebih cepat.

2. Melalui Customer Service BRI

Cara yang kedua adalah dengan mendatangi kantor cabang bank BRI di daerah Anda dan bertemu langsung dengan teller atau customer service meminta agar nomor Hp SMS banking yang sudah tidak digunakan bisa diganti dengan yang baru. Silahkan bawa kelengkapan berikut ini:
  • KTP dan Kartu Keluarga
  • Buku rekening tabungan
  • Struk pendaftaran SMS banking BRI (jika masih menyimpannya)
Jika tidak punya struk pendaftaran SMS banking, tidak apa-apa. Itu hanya sebagai pelengkap untuk mengetahui dan proses konfirmasi nomor Hp lama yang terdaftar di SMS banking bank BRI Anda.

Begitulah Syarat dan Cara Terlengkap untuk Mengganti Nomor HP SMS Banking Rekening Bank BRI melalui Customer Service dan Call Center BRI. Saat ini kita masih belum bisa mengganti nomor hp sendiri dan harus meminta bantuan pihak bank. Apabila ada pertanyaan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Panduan Bank BRI Lainnya