Review Deposito BCA dan Suku Bunga Deposito Bank BCA

Artikel Terkait Bank BCA
Berikut adalah informasi beserta review deposito Bank BCA, jumlah minimal deposito Bank BCA, suku bunga deposito Bank BCA, cara membuka rekening deposito Bank BCA, syarat dan ketentuan buka deposito Bank BCA, cara mengajukan tabungan deposito Bank BCA, dan cara mencairkan dana (menarik saldo) deposito Bank BCA.

Fitur Utama Deposito Bank BCA

  • Deposit pertama Rp 8 juta
  • Periode waktu antara 1, 3, 6 dan 12 bulan
  • memindai count
  • Tersedia Tidak ARO dan ARO

Review Deposito Bank BCA

Suku Bunga Tabungan Deposito Bank BCA

Bunga Tabungan Deposito Bank BCA

Menghitung Bunga Deposito Bank BCA

Cara Menghitung Bunga Deposito Bank BCA
Berikut adalah informasi bunga deposito Bank BCA, Anda dapat menghitung bunga deposito sesuai dengan jumlah uang yang anda investasikan, Silakan pergi ke halaman khusus peritungan BCA bunga bank, disini Cara Menghitung Bunga Deposito Bank BCA.

Biaya-Biaya Deposito BCA

  • Administrasi : Tidak ada biaya
  • di Bawah Saldo Minimum : Tidak ada biaya
  • Penutupan Rekening : Tidak ada biaya
  • Penarikan Sebelum Jatuh Tempo : Tidak ada biaya
  • Lain-Lain : Tidak ada biaya

Persyaratan Deposito BCA

  • Jenis Nasabah : Perorangan

Informasi Lainnya

  • Penarikan Dana : Pada saat jatuh tempo
  • Automatic Roll Over : Ya
  • Penarikan Bunga : Pada saat jatuh tempo

Apa itu Bank BCA?

Sesuai dengan komitmen Bank BCA "Selalu Di Samping Anda", Bank Central Asia (BCA), yang didirikan pada tahun 1957 menawarkan rangkaian lengkap solusi keuangan dengan layanan perbankan transaksional untuk berbagai kelompok dan usia. Mudah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan dan perbankan lebih mudah dengan dukungan kekuasaan antara jaringan, jaringan luas ATM di mana pelanggan dapat melakukan berbagai perbankan transaksi keuangan internasional per jaringan ATM Prima dan jaringan elektronik lainnya Bank BCA.

Bahkan, BCA telah menyediakan berbagai fasilitas online untuk memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi keuangan di mana saja dan kapan saja. Berbagai produk sebagai solusi yang baik keuangan kepada individu dan perusahaan serta skala kecil dan menengah / besar, Bank BCA telah disusun sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

Saat ini, BCA Bank telah menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dengan sejumlah besar pelanggan dari berbagai latar belakang dan usia, dan selama perjalanan sejauh BCA Bank kontribusi terhadap pengembangan literasi keuangan penduduk Indonesia.

Apa itu Deposito Bank BCA?

Salah satu produk dan jasa perbankan yang telah antusias diterima oleh publik adalah deposito bank. Dengan produk ini, Bank menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan bagi Anda yang ingin menginvestasikan uang mereka tetapi tidak ingin risiko pada deposito.

Dengan pelanggan dari deposito bank maka anda akan mendapatkan berbagai manfaat dan hasil dalam lingkungan yang kompetitif dan memastikan bahwa investasi Anda akan aman. Dengan kata lain, deposit Bank adalah kendaraan investasi yang sesuai dengan masa depan keuangan Anda.

Berikut adalah beberapa gambaran uraian tentang mengapa pengajuan yang tepat adalah Bank sebagai cara untuk investasi keuangan jangka pendek Anda untuk maksimal 12 bulan.
  1. Anda dapat memilih sendiri jangka waktu untuk deposito, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, & 12 bulan, dgn suku bunga yg ditawarkan sangat kompetitif.
  2. dlm mata uang Rupiah (Rp)
  3. Pilihan Fasilitas untuk mentransfer bunga deposito secara otomatis ke rekening tabungan Anda, baik di rekening BCA maupun bank lainnya.
  4. Pilihan fasilitas ARO & Non-ARO, di mana jika memilih ARO (Automatic Roll Over) maka deposito akan diperpanjang secara otomatis dlm jangka waktu yg sama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari deposan.  Se&gkan Non-ARO (Non Automatic Roll Over), deposito akan berakhir sesuai dgn jangka waktu yg diperjanjikan & jika deposan ingin memperpanjangnya maka harus melakukan prosedur ulang seperti pertama kali membuka deposito.
  5. Terdapat pilihan fasilitas ARO Plus (Automatic Roll Over Plus), di mana deposito akan diperpanjang secara otomatis dlm jangka waktu yg sama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu & bunganya akan terus bertambah setiap kali perpanjangan.

Kelebihan BCA Deposito Berjangka Rupiah

BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dan produk deposito berjangka, yang sangat menawarkan berbagai keuntungan sendiri, diantaranya :
  1. Suku bunga yg sangat kompetitif sehingga tujuan investasi Anda tidak akan sia-sia.
  2. Dapat di buat atas nama pribadi / perusahaan sesuai kebutuhan & keinginan Anda.
  3. Berbagai pilihan jangka waktu yg bisa disesuaikan dgn kebutuhan Anda.
  4. Pilihan kemudahan untuk mentransfer bunga ke rekening bank lain di luar BCA.
  5. Fasilitas perpanjangan deposito secara otomatis, yaitu Automatic Roll Over (ARO) serta Automatic Roll Over Plus (ARO Plus) yg memberikan fasilitas bukan hanya perpanjangan secara otomatis namun juga bunga yg lebih besar setiap kali perpanjangan.
  6. Memiliki passive income berupa tambahan &a yg bisa langsung di transfer ke rekening pribadi Anda berupa bunga secara rutin setiap bulan.
  7. Anda tidak harus memiliki rekening tabungan di BCA.

Keuntungan & Kegunaan BCA Deposito Berjangka Rupiah

Kelebihan ini membawa keuntungan tersendiri bagi deposan berupa :
  1. Dapat digunakan sebagai sumber & bentuk investasi yg menghasilkan passive income namun minim resiko.
  2. Suku bunga yg kompetitif & dihitung berdasarkan jumlah hari yg sebenarnya sehingga lebih menguntungkan dibandingkan produk simpanan lainnya.
  3. Dapat dijadikan sebagai jaminan pinjaman kredit jika suatu saat Anda membutuhkan &a segar untuk membangun / memperluas bisnis Anda. selain itu dgn jaminan deposito, pengajuan kredit Anda akan lebih cepat disetujui & fasilitas bunga tetap bisa Anda nikmati setiap bulan meskipun saat ini deposito Anda telah dijadikan jaminan.

Cara Membuka Rekening Deposito Bank BCA

Masing-masing bank memberikan syarat dan kondisi dari setoran awal atau setoran awal minimum deposito. Salah satu persyaratan yang terkandung di BCA adalah pelanggan potensial harus memiliki rekening di Bank BCA. Dibawah ini merupakan cara pengajuan untuk bisa membuka rekening tabungan Deposito Bank BCA secara umum.

Syarat & Ketentuan Buka Deposito Bank BCA

  1. Rekening tabungan di Bank BCA
  2. Dana untuk deposito telah tersimpan di rekening tabungan Bank BCA
  3. KTP & NPWP asli
  4. Sejumlah dana untuk biaya materai (jika tidak membawa materai)
  5. Mengisi formulir pendaftaran deposito Bank BCA
Artikel Terkait : Syarat & Ketentuan Sistem Tabungan Deposito

Mengajukan Tabungan Deposito Bank BCA

Datangi Customer Service (CS) pada Bank BCA, sebelumnya anda harus mempunyai rekening tabungan di Bank BCA sebagai tempat pencairan dana dan penarikan return yg akan diterima. Pastikan dana yang akan di depositokan telah tersimpan pada rekening tabungan anda di Bank BCA. Detailnya sebagai berikut :
  1. Serahkan semua persyaratan yang telah disiapkan kepada Customer Service (CS).
  2. Tentukan tenor deposito, jenis deposito berdasarkan jangka waktu, dan produk-produk tambahan yang telah disediakan oleh pihak Bank BCA.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan valid sesuai ketentuan deposito. Jika kurang paham segeralah bertanya pada CS.
  4. Ikuti arahan dan tunggu beberapa saat ketika CS sedang membuka tabungan deposito Bank BCA.
  5. Deposito dinyatakan berhasil & selesai proses pembukaannya ketika nasabah telah menerima bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito Bank BCA.
  6. Simpan dengan baik bukti tsb sebagai bukti kepemilikan yg akan berguna untuk melakukan penarikan dana deposito Bank BCA.

Cara Pencairan Dana / Penarikan Deposito Bank BCA

  1. Nasabah menyerahkan surat deposito berjangka/bilyet giro/sertifikat deposito kepada pihak Bank BCA.
  2. Petugas Bank BCA di bagian deposito memeriksa berkas nasabah.
  3. Petugas tersebut menyiapkan slip pencairan dana deposito beserta slip bunga yg akan dibayarkan & belum dicairkan.
  4. Nasabah akan membubuhkan tanda tangan di belakang slip tsb.
  5. Tanda tangan dicocokan dgn yg terdapat pd permohonan pembukuan deposito nasabah pd saat pembukaan rekening Bank BCA. Jika sesuai, petugas memberikan validasi dlm bentuk cap stempel & paraf.
  6. Nasabah dapat melakukan pencairan dana deposito di teller atau transfer ke rekening tabungan nasabah.
Artikel Terkait : Daftar Deposito Bank Terbaik Bunga Tertinggi
Semoga artikel review deposito BCA kali ini dapat bermanfaat, bagi anda yang sedang mencari rekomendasi deposito terbaik di indonesia dengan bunga deposito tertinggi dan terpercaya.