Review Deposito OCBC dan Suku Bunga Deposito Bank OCBC NISP

Artikel Terkait Bank OCBC NISP
Berikut adalah informasi beserta review deposito Bank OCBC NISP, jumlah minimal deposito Bank OCBC NISP, suku bunga deposito Bank OCBC NISP, cara membuka rekening deposito Bank OCBC NISP, syarat dan ketentuan buka deposito Bank OCBC NISP, cara mengajukan tabungan deposito Bank OCBC NISP, dan cara mencairkan dana (menarik saldo) deposito Bank OCBC NISP.

Fitur Utama Deposito Bank OCBC NISP

  • Deposit pertama Rp 8 juta
  • Durasi 1, 3, 6 dan 12 bulan

Review Deposito OCBC NISP

Suku Bunga Tabungan Deposito Bank OCBC NISP

Bunga Tabungan Deposito Bank OCBC NISP

Menghitung Bunga Deposito Bank OCBC NISP

Cara Menghitung Bunga Deposito Bank OCBC NISP
Berikut adalah informasi mengenai bunga deposito Bank OCBC NISP, Anda dapat menghitung bunga deposito berdasarkan pada jumlah uang yang Anda investasikan, silahkan menuju ke halaman khusus peritungan bunga Bank OCBC NISP, disini Cara Menghitung Bunga Deposito Bank OCBC NISP.

Biaya-Biaya Deposito OCBC NISP

  • Biaya administrasi: Tidak ada biaya
  • Minimum Saldo : No Charge
  • Menutup Account: Tidak ada biaya
  • Penarikan Sebelum Jatuh Tempo : Tidak ada biaya
  • Biaya lain: Tidak ada biaya

Persyaratan Deposito OCBC NISP

  • Jenis Nasabah : Perorangan

Informasi Lainnya

  • Penarikan Dana : Pada saat jatuh tempo
  • Automatic Roll Over : Ya
  • Penarikan Bunga : Pada saat jatuh tempo

Apa itu Bank OCBC NISP?

NISP OCB sebagai salah satu bank tertua di Indonesia mulai April 4, 1941 dengan pembentukan Nederlansch Indishce NV Spaar Dalam Deposito Bank di Singapura. Pada tahun 1981, berubah nama menjadi NV Spaar Deposito dalam terjemahan bisa ditafsirkan nilai Gas Storage Bank (atau disingkat NISP), maka bank dikenal sebagai Bank NISP.

Dengan perkembangan masyarakat dan terorganisir, membuat International Finance Corporation (IFC) di bawah Bank dan OCBC Bank Dunia di Singapura untuk membeli saham perusahaan dan sejak tahun 2004, OCBC Bank Singapura memiliki 85,0,6% saham di perusahaan, dan Bank NISP sejak tahun 2008 resmi berubah nama menjadi Bank OCBC NISP.

Dengan dukungan dari OCBC Bank Singapore OCBC Bank NISP mulai berkembang di beberapa daerah di Indonesia yang didukung oleh infrastruktur dan teknologi yang memadai, dan lebih dari 6500 karyawan perusahaan didistribusikan di lebih dari 330 outlet di 59 kota di seluruh Indonesia.

Cara Membuka Rekening Deposito OCBC NISP

Masing-masing bank memberikan syarat dan kondisi dari setoran awal atau setoran awal minimum deposito. Salah satu persyaratan yang terkandung dalam Bank OCBC NISP adalah pelanggan potensial harus memiliki account dengan OCBC NISP Bank. Dibawah ini merupakan cara pengajuan untuk bisa membuka rekening tabungan Deposito Bank OCBC NISP secara umum.

Syarat & Ketentuan Buka Deposito OCBC NISP

  1. Rekening di Bank OCBC NISP
  2. Dana deposito tersimpan di rekening Bank OCBC NISP
  3. KTP & NPWP asli
  4. Dana untuk materai (jika tidak membawa materai)
  5. Mengisi formulir pendaftaran deposito OCBC NISP
Artikel Terkait : Syarat & Ketentuan Sistem Tabungan Deposito

Mengajukan Tabungan Deposito Bank OCBC NISP

Datangi Customer Service (CS) pada Bank OCBC NISP, sebelumnya anda harus mempunyai rekening tabungan di Bank OCBC NISP sebagai tempat pencairan dana dan penarikan return yg akan diterima. Pastikan bahwa dana akan disetorkan sudah disimpan di rekening tabungan Anda OCBC NISP Bank. Rinciannya:
  1. Serahkan semua persyaratan yang telah disiapkan kepada Customer Service (CS).
  2. Tentukan tenor deposito, jenis deposito berdasarkan jangka waktu, dan produk-produk tambahan yang telah disediakan oleh pihak Bank OCBC NISP.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan valid sesuai ketentuan deposito. Jika kurang paham segeralah bertanya pada CS.
  4. Ikuti arahan dan tunggu beberapa saat ketika CS sedang membuka tabungan deposito Bank OCBC NISP.
  5. Deposito dinyatakan berhasil & selesai proses pembukaannya ketika nasabah telah menerima bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito Bank OCBC NISP.
  6. Simpan dengan baik bukti tsb sebagai bukti kepemilikan yg akan berguna untuk melakukan penarikan dana deposito Bank OCBC NISP.

Cara Pencairan Dana / Penarikan Deposito Bank OCBC NISP

  1. Nasabah menyerahkan surat deposito berjangka/bilyet giro/sertifikat deposito kepada pihak Bank OCBC NISP.
  2. Petugas Bank OCBC NISP di bagian deposito memeriksa berkas nasabah.
  3. Petugas tersebut menyiapkan slip pencairan dana deposito beserta slip bunga yg akan dibayarkan & belum dicairkan.
  4. Nasabah akan membubuhkan tanda tangan di belakang slip tsb.
  5. Tanda tangan dicocokan dgn yg terdapat pd permohonan pembukuan deposito nasabah pd saat pembukaan rekening Bank OCBC NISP. Jika sesuai, petugas memberikan validasi dlm bentuk cap stempel & paraf.
  6. Nasabah dapat melakukan pencairan dana deposito di teller atau transfer ke rekening tabungan nasabah.
Artikel Terkait : Daftar Deposito Bank Terbaik Bunga Tertinggi
Semoga artikel review deposito OCBC kali ini dapat bermanfaat, bagi anda yang sedang mencari rekomendasi deposito terbaik di indonesia dengan bunga deposito tertinggi dan terpercaya.