Review Deposito Sinarmas dan Suku Bunga Deposito Bank Sinarmas

Artikel Terkait Bank Sinarmas
Berikut adalah informasi beserta review deposito Bank Sinarmas, jumlah minimal deposito Bank Sinarmas, suku bunga deposito Bank Sinarmas, cara membuka rekening deposito Bank Sinarmas, syarat dan ketentuan buka deposito Bank Sinarmas, cara mengajukan tabungan deposito Bank Sinarmas, dan cara mencairkan dana (menarik saldo) deposito Bank Sinarmas.

Fitur Utama Deposito Bank Sinarmas

  • Deposit pertama Rp 8 juta
  • Durasi 1, 3, 6 dan 12 bulan
  • Tersedia Tidak ARO dan ARO

Review Deposito Sinarmas

Suku Bunga Tabungan Deposito Bank Sinarmas

Bunga Tabungan Deposito Bank Sinarmas

Menghitung Bunga Deposito Bank Sinarmas

Cara Menghitung Bunga Deposito Bank Sinarmas
Berikut adalah informasi tentang bunga deposito bank Sinarmas, Anda dapat menghitung bunga deposito berdasarkan pada jumlah uang yang Anda investasikan, silahkan menuju ke halaman khusus peritungan bunga Bank Sinarmas, disini Cara Menghitung Bunga Deposito Bank Sinarmas.

Biaya-Biaya Deposito Bank Sinarmas

  • Administrasi : Rp 25.000
  • Di Bawah Saldo Minimum : Tidak ada biaya
  • Penutupan Rekening : Tidak ada biaya
  • Penarikan Sebelum Jatuh Tempo : Tidak ada biaya
  • Lain-Lain : Tidak ada biaya

Persyaratan Deposito Bank Sinarmas

  • Jenis Nasabah : Perorangan

Informasi Lainnya

  • Penarikan Dana : Pada saat jatuh tempo
  • Automatic Roll Over : Ya
  • Penarikan Bunga : Pada saat jatuh tempo

Apa itu Bank Sinarmas?

Bank Sinarmas dibesarkan di salah satu bank yang inovatif paling yang telah meluncurkan berbagai produk yang menawarkan berbagai fasilitas dan fitur cerdas untuk memudahkan pelanggan. Sejarahnya pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk adalah grup Sinar Mas yang ada di kelompok usaha jasa keuangan yang diperoleh PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai aktivitas sejak tahun 1990. PT Mars. Bank Shinta Indonesia berubah nama menjadi Bank Sinarmas pada bulan Desember 2006.

Membutuhkan peralatan yang teknologi informasi canggih di masa kini dan masa depan adalah tantangan bagi bank untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, pada tahun 2007 teknologi perbankan Bank Sinarmas terintegrasi memfasilitasi yang tidak terbatas ruang dan waktu sebagai Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Gol di bidang IT, dari waktu ke waktu terus dikembangkan berdasarkan kebutuhan bisnis.

Dengan perkembangan layanan perbankan di Bank Sinarmas, yang meluncurkan banyak produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan lokal untuk transaksi aman dan terjangkau, yang merupakan deposit dari Bank Sinarmas.

Apa itu Deposito Bank Sinarmas?

Bank Sinarmas meluncurkan produk deposito perbankan yang menawarkan berbagai fasilitas serta fitur tambahan bagi pelanggan yang ingin berinvestasi di tempat yang aman dan dapat diandalkan.

Tidak hanya itu, deposito Bank Sinarmas juga menawarkan bunga yang sangat menarik bagi pelanggan yang telah menginvestasikan dana mereka yang akan menguntungkan beberapa kali, dana ini disimpan dengan aman.

Sebuah gambaran singkat dari Sinarmas yang memberikan banyak keuntungan dan fasilitas untuk pelanggan.
  1. Sangat fleksibel karena terdapat banyak pilihan untuk jangka waktu bagi nasabah yg ingin menginvestasikan dananya, mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan yg dapat dipilih sesuai dgn kebutuhan Anda.
  2. Deposito berjangka dlm mata uang Rupiah (Rp).
  3. Tawaran bunga yg menarik dan suku bunga yg sangat kompetitif sehingga nasabah akan mendapatkan keuntungan yg signifikan dgn menginvestasikan dananya melalui Deposito Berjangka.
  4. fasilitas Automatic Roll Over (ARO).
  5. Rekening deposito dapat dibuat atas nama perorangan atau perusahaan sesuai dgn kebutuhan.

Kelebihan Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Bank Sinarmas masih memimpin dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setiap peluncuran produk perbanka, Bank Sinarmas yang menawarkan berbagai fasilitas yang terbaik dan paling aman untuk klien berinvestasi.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan dan diadakan Bank Sinarmas, yaitu :
  1. Tawaran suku bunga yg menarik dan sangat kompetitif yg sangat menguntungkan bagi Anda.
  2. Berbagai pilihan jangka waktu penempatan dana yg dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.
  3. Bebas biaya administrasi dari berbagai fitur yg disediakan oleh Bank Sinarmas Bank Deposito.
  4. Investasi dana Anda akan lebih aman dan tanpa resiko hingga saatnya rekening deposito Anda jatuh tempo.
  5. Fasilitas untuk memperpanjang deposito yg otomatis dan tidak otomatis.

Keuntungan & Manfaat Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Deposito berjangka adalah salah satu produk perbankan yang memberi alternatif investasi aman dan nyaris tanpa resiko besar, kalaupun ada hanya masalah naik turunnya suku bunga saja.

Deposito Bank Sinarmas yang dibutuhkan oleh orang-orang dengan layanan yang sangat inovatif dan manfaat bagi pelanggan. Berikut adalah manfaat yang Anda dapat menikmati dan manfaat dari membuka rekening dengan setoran waktu Sinarmas Bank.
  1. Suku bunga yg sangat kompetitif sehingga nasabah akan selalu mendapat return atau imbal balik yg maksimal untuk setiap investasinya.
  2. Inovasi berupa promo-promo menarik yg sangat menguntungkan nasabahnya.
  3. Bebas berbagai biaya administrasi sehingga nasabah tidak terlalu dibebani dgn pengurangan dana atau bunga dari deposito tsb.
  4. Tersedia fasilitas perpanjangan secara otomatis atau ARO, serta tidak otomatis (Non ARO) sehingga nasabah dapat memilih sesuai dgn kebutuhannya.
  5. Pilihan jangka waktu penempatan yg sangat variatif sehingga nasabah dapat memilih sesuai dgn kebutuhan untuk berinvestasi dgn dana miliknya.
  6. Pilihan untuk membuka rekening atas nama perorangan atau perusahaan sehingga nasabah dapat memisahkan rekening deposito sesuai alokasi dananya.

Promo Bank Sinarmas Deposito Berjangka Melalui Internet Banking

Syarat dan Ketentuan :
  1. Program berlaku pada semua nasabah Sinarmas, termasuk karyawan.
  2. Nasabah harus difasilitasi dgn layanan internet banking Bank Sinarmas, serta memiliki Simaskey (token Bank Sinarmas).
  3. Hanya berlaku untuk deposito rupiah via internet banking.
  4. Special rate deposito yg diberikan dlm program ini sebesar 8% pa.
  5. Special rate hanya berlaku dlm masa periode program.
  6. Program berlaku untuk minimal penempatan dana Rp 8.000.000,- .
  7. Program berlaku untuk jangka waktu penempatan dana selama 1 (satu) bulan.
  8. Nasabah dapat melakukan penutupan/pencairan rekening deposito online sebelum jatuh tempo, dgn ketentuan nasabah tidak dikenakan pinalti dan tidak mendapat bunga berjalan.

Cara Membuka Rekening Deposito Bank Sinarmas

Masing-masing bank memberikan syarat dan kondisi dari setoran awal atau setoran awal minimum deposito. Salah satu persyaratan yang terkandung dalam Bank Sinarmas adalah pelanggan potensial harus memiliki rekening di Bank Sinarmas. Di bawah pengajuan untuk dapat membuka deposito Bank Sinarmas rekening tabungan pada umumnya.

Syarat & Ketentuan Buka Deposito Bank Sinarmas

  1. Rekening tabungan di Bank Sinarmas
  2. Dana untuk deposito telah tersimpan di rekening tabungan Bank Sinarmas
  3. KTP & NPWP asli
  4. Sejumlah dana untuk biaya materai (jika tidak membawa materai)
  5. Mengisi formulir pendaftaran deposito Bank Sinarmas
Artikel Terkait : Syarat & Ketentuan Sistem Tabungan Deposito

Mengajukan Tabungan Deposito Bank Sinarmas

Datangi Customer Service (CS) pada Bank Sinarmas, sebelumnya anda harus mempunyai rekening tabungan di Bank Sinarmas sebagai tempat pencairan dana dan penarikan return yg akan diterima. Pastikan dana yang akan di depositokan telah tersimpan pada rekening tabungan anda di Bank Sinarmas. Detailnya sebagai berikut :
  1. Serahkan semua persyaratan yang telah disiapkan kepada Customer Service (CS).
  2. Tentukan tenor deposito, jenis deposito berdasarkan jangka waktu, dan produk-produk tambahan yang telah disediakan oleh pihak Bank Sinarmas.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan valid sesuai ketentuan deposito. Jika kurang paham segeralah bertanya pada CS.
  4. Ikuti arahan dan tunggu beberapa saat ketika CS sedang membuka tabungan deposito Bank Sinarmas.
  5. Deposito dinyatakan berhasil & selesai proses pembukaannya ketika nasabah telah menerima bilyet sebagai bukti kepemilikan deposito Bank Sinarmas.
  6. Simpan dengan baik bukti tsb sebagai bukti kepemilikan yg akan berguna untuk melakukan penarikan dana deposito Bank Sinarmas.

Cara Pencairan Dana / Penarikan Deposito Bank Sinarmas

  1. Nasabah menyerahkan surat deposito berjangka/bilyet giro/sertifikat deposito kepada pihak Bank Sinarmas.
  2. Petugas Bank Sinarmas di bagian deposito memeriksa berkas nasabah.
  3. Petugas tersebut menyiapkan slip pencairan dana deposito beserta slip bunga yg akan dibayarkan & belum dicairkan.
  4. Nasabah akan membubuhkan tanda tangan di belakang slip tsb.
  5. Tanda tangan dicocokan dgn yg terdapat pd permohonan pembukuan deposito nasabah pd saat pembukaan rekening Bank Sinarmas. Jika sesuai, petugas memberikan validasi dlm bentuk cap stempel & paraf.
  6. Nasabah dapat melakukan pencairan dana deposito di teller atau transfer ke rekening tabungan nasabah.
Artikel Terkait : Daftar Deposito Bank Terbaik Bunga Tertinggi
Semoga artikel review deposito Sinarmas kali ini dapat bermanfaat, bagi anda yang sedang mencari rekomendasi deposito terbaik di indonesia dengan bunga deposito tertinggi dan terpercaya.