Review Kartu Kredit Bank Panin: Jenis, Fitur dan Fasilitas

Artikel Terkait Bank Panin

Review Kartu Kredit Panin

Bank Panin, seiring dengan semakin membaiknya kondisi perbankan di Indonesia pasca krisis moneter tahun 1997-1998 tumbuh menjadi salah satu bank di Indonesia yg memiliki inovasi produk serta performa terbaik di antara bank-bank besar lainnya di Indonesia. Berdiri pada tanggal 17 Oktober 1971, dan setahun kemudian tepatnya pada tahun 1972 mendapatkan izin sebagai Bank Devisa.

Bank Panin sendiri sesungguhnya adalah hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia, dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Hingga saat ini, Bank Panin terus meningkatkan kualitas pelayanannya lebih maksimal berkat jaringan kantor cabang yg telah mencapai 560 kantor cabang dan 1.009 jaringan ATM yg tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Berbagai produk perbankan telah diluncurkan oleh Panin Bank sebagai komitmen untuk turut serta memajukan perekonomian Indonesia. Salah satu produk perbankan yg cukup mendapat sambutan dari masyarakat adalah kartu kredit, yg memberi banyak kemudahan, promo, dan fasilitas untuk bertransaksi.
Kartu Kredit Bank Panin

Jenis Kartu Kredit Bank Panin

Jenis Kartu Iuran Tahunan Pertama   Iuran Tahunan Tambahan
Panin Platinum Card Rp 300.000.- Rp 150.000.-
Panin Gold Card Rp 150.000.- Rp 75.000.-

Fitur dan Fasilitas Kartu Kredit Bank Panin

Kartu Kredit Bank Panin memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:
  1. Diterima di Seluruh Dunia: Nikmati kemudahan bertransaksi di lebih dari 29 juta merchant diseluruh dunia yang berlogo Visa.
  2. Travel Protection: Gratis perlindungan untuk pembelian dan perjalanan barang atau transaksi belanja
  3. Keamanan Bertransaksi Maksimal: Nikmati keamanan bertransaksi setiap saat dengan kartu kredit Panin dengan EMV card chip di kartu kredit Anda
  4. Cash Advance Bunga Khusus: Dapatkan cash advance dengan bunga khusus setiap melakukan penarikan tunai
  5. Merchant Benefit: Dapatkan diskon dan promo menarik di merhcant-merchant ternama yang bekerja sama dengan bank panin
  6. Funtastic Pay: Ubah transaksi belanja Anda menjadi cicilan tetap hingga 24 bulan
  7. Gratis Iuran Tahunan: Gratis iuran tahunan untuk 1 tahun pertama
  8. Panin Bill Payment: Fasilitas pembayaran tagihan bulanan Anda melalui kartu kredit Panin setiap bulan ke dalam tagihan kartu kredit Anda
  9. Panin Credit Life: Fasilitas perlindungan pembayaran untuk Anda dan ahli waris Anda jika sewaktu-waktu terjadi resiko kematian atau kecelakaan
  10. Panin Call Center 24-jam: Fasilitas pengaduan dan layanan nasabah 24-jam Panin bank melalui 1500 678

Pengajuan Pembuatan Kredit Bank Panin

Untuk melakukan pendaftaran dengan tujuan pembuatan kartu kredit ini, silahkan menuju ke form pengajuan online dengan mencarinya di halaman berikut ini : Daftar Kartu Kredit.

Kartu Kredit Terbaik Lainnya



Demikianlah review fitur, fasilitas dan jenis kartu kredit pada bank panin, serta cara melakukan pengajuan pendaftaran dan pembuatan kartu kredit panin. Semoga dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi kartu kredit terbaik di indonesia. Terima kasih.