Review Kartu Kredit Bank Sinarmas: Jenis, Fitur dan Fasilitas

Artikel Terkait Bank Sinarmas

Review Kartu Kredit Sinarmas

Bank Sinarmas, merupakan bagian dari Group Sinarmas, berdiri pada tanggal 18 Agustus 1989 dengan nama awal Bank Shinta Indonesia.  Tahun 2006, secara resmi Bank Shinta Indonesia berganti nama menjadi Bank Sinarmas, dan telah mendapat izin menjadi Bank Devisa sejak tahun 1995. Pada tahun 2010, Bank Sinarmas berubah menjadi perusahaan public dengan terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dan melakukan penawaran perdana di lantai bursa pada tanggal 13 Desember 2010.

Selain menjalankan unit usaha konvensional, Bank Sinarmas juga memiliki unit usaha syariah dengan berbagai produk perbankan yg membuat nyaman nasabahnya.  Hingga saat ini, Bank Sinarmas telah memiliki 379 kantor cabang dan kantor cabang pembantu yg tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, baik di kota besar maupun kecil.

Bank Sinarmas telah meluncurkan banyak produk perbankan, baik berupa tabungan, investasi, maupun pembiayaan yg kesemuanya mendapatkan banyak sambutan dari masyarakat.  Salah satu produk perbankan milik Bank Sinarmas adalah kartu kredit Bank Sinarmas yg terdiri dari beberapa jenis, yg masing-masing menawarkan keuntungan tersendiri bagi Anda yg memilikinya.
Kartu Kredit Bank Sinarmas

Jenis Kartu Kredit Bank Sinarmas

Jenis Kartu Iuran Tahunan Pertama   Iuran Tahunan Tambahan
Sinarmas Visa Gold Bebas Biaya Tahunan Bebas Biaya Tahunan
Sinarmas Visa Platinum Bebas Biaya Tahunan Bebas Biaya Tahunan
Sinarmas Secure Credit Card Bebas Biaya Tahunan Bebas Biaya Tahunan

Fitur dan Fasilitas Kartu Kredit Bank Sinarmas

Kartu Kredit Bank Sinarmas memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:
  1. Free Annual Fee: Nikmati bebas iuran tahunan seumur hidup untuk pemegang kartu kredit Sinarmas
  2. Cashback 0.5%: Dapatkan cashback 0.5% tanpa batas maksimal untuk semua transaksi dimanapun dengan pembayaran tagihan penuh
  3. Dicount SimasCard Merchant: Dapatkan potongan harga dan berbagau penawaran menarik di merchant-merhant pilihan bank Sinarmas
  4. Nilai Tukar Kompetitif : Dapatkan nilai tukar mata uang asing yang menarik untuk transaksi di luar negeri
  5. Limit Kredit Bebas: Tentukan limit kredit untuk kartu tambahan Anda dengan bebas
  6. E-mail Support: Pengirian rincian kartu kredit melalui E-mail pribadi Anda
  7. Automatic Debit Service: Layanan pendebetan otomatis di rekening bank Sinarmas untuk menghindari keterlambatan pembayaran

Pengajuan Pembuatan Kredit Bank Sinarmas

Untuk melakukan pendaftaran dengan tujuan pembuatan kartu kredit ini, silahkan menuju ke form pengajuan online dengan mencarinya di halaman berikut ini : Daftar Kartu Kredit.

Kartu Kredit Terbaik Lainnya



Demikianlah review fitur, fasilitas dan jenis kartu kredit pada bank sinarmas, serta cara melakukan pengajuan pendaftaran dan pembuatan kartu kredit sinarmas. Semoga dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi kartu kredit terbaik di indonesia. Terima kasih.