Review Kartu Kredit Bank UOB Indonesia: Jenis, Fitur dan Fasilitas

Artikel Terkait Bank UOB

Review Kartu Kredit UOB Indonesia

Sebelum dikenal dengan nama Bank UOB Indonesia, pada mulanya bernama Bank Buana Indonesia yg berdiri pada tanggal 31 Agustus 1956, dan secara resmi berganti nama menjadi Bank UOB Indonesia pada bulan Mei 2011. Bank ini dikenal dengan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan berbagai produk perbankan yg mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM), nasabah retail, serta bisnis consumer dan corporate banking dengan layanan tresuri dan cash management.

Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk unit usaha kecil dan menengah, dan sebagai wujud nyata dari usaha tersebut, saat ini jaringan layanan UOB Indonesia telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu, dan 194 ATM di 54 kota dan 18 Provinsi. Untuk meningkatkan layanannya, UOB Indonesia telah membangun kerjasama dengan jaringan regional dan global, melalui ATM Prima, ATM Bersama, dan jaringan Visa.

UOB Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai produk perbankan sebagai pilihan masyarakat untuk menginvestasikan uangnya, salah satunya adalah kartu kredit UOB Indonesia.
Kartu Kredit Bank UOB

Jenis Kartu Kredit Bank UOB Indonesia

Jenis Kartu Iuran Tahunan Pertama   Iuran Tahunan Tambahan
UOB Preferred Platinum MasterCard Rp 750.000.- Rp 375.000.-
UOB Preferred Platinum Visa Rp 750.000.- Rp 375.000.-
UOB Lady's Platinum Card Rp 750.000.- Rp 375.000.-
UOB Lady's Card Rp 350.000.- Rp 175.000.-
UOB One Card Rp 550.000.- Rp 275.000.-
UOB PRVI Miles Rp 1.500.000.- Rp 750.000.-

Fitur dan Fasilitas Kartu Kredit Bank UOB Indonesia

Kartu Kredit Bank UOB memiliki berbagai fasilitas yg dapat Anda gunakan, antara lain adalah:
  1. Visa PayWave: Nikmati transaksi contactless yg dapat diterima di seluruh dunia yg memberikana manfaat praktis dan mudah bagi Anda
  2. UOB Regional Privileges: Nikmati diskon dan penawaran khusus di singapura di beragam restoran, hotel, shopping center, fashion outlet, entertaintment center, dan tempat-tempat lainnya
  3. Lowest SGD Exchange Rate: Nikmati nilai kurs tukar yg rendah untuk transaksi belanja di Singapura
  4. UOB Credit Protection: Fasilitas proteksi saldo dengan premi rendah dari hutang saldo yg melindungi Anda dari kewajiban pelunasan tagihan bila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan
  5. UOB FlexiPay: Dapatkan penawaran spesial berupa cicilan bunga rendah mulai dari pembelian barang 24-jam hingga 12 bulan.
  6. Berlaku di Seluruh Dunia: Kartu Kredit UOB diterima di lebih dari 25 juta merchant di seluruh dunia yg berlogo Visa/MasterCard
  7. UOB Bill Pay: Lakukan pembayaran tagihan bulanan Anda secara rutin dengan sistem autodebet ke kartu kredit UOB Anda
  8. 24 Hours UOB Call Center: Hubungi UOB Call Center 24-jam di 14008 atau (021) 2355 9000 untuk pelayanan informasi Kartu Kredit UOB Anda. Informasi tagihan, transaksi terakhir, sisa kredit limit serta laporan kehilangan kartu.
  9. UOB Auto Pay: Dapatkan fasilitas autodebet bagi Anda pemilik rekening bank UOB untuk membayar tagihan kartu kredit Anda setiap bulan (bisa untuk bayar minium/keseluruhan)
  10. Cash Advance: Fasilitas penarikan tunai dengan maksimal 40% dari batas kredit yg diberikan
  11. Global Customer Service Assitance: Nikmati layanan dari Global Customer Service Assistance (GCSA) dari VISA dan MasterCard di seluruh dunia apabila mengalami kehilangan atau kerusakan kartu ketika berada di luar negeri
  12. Travel Accident Insurance: Dapatkan perlindungan asuransi kecelakaan perjalanan dengan manfaat hingga Rp 1 Milyar (syarat dan ketentuan berlaku)

Pengajuan Pembuatan Kredit Bank UOB Indonesia

Untuk melakukan pendaftaran dengan tujuan pembuatan kartu kredit ini, silahkan menuju ke form pengajuan online dengan mencarinya di halaman berikut ini : Daftar Kartu Kredit.

Kartu Kredit Terbaik Lainnya



Demikianlah review fitur, fasilitas dan jenis kartu kredit pada bank uob indonesia, serta cara melakukan pengajuan pendaftaran dan pembuatan kartu kredit uob indonesia. Semoga dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi kartu kredit terbaik di indonesia. Terima kasih.