Review Kartu Kredit Bank CIMB Niaga: Jenis, Fitur dan Fasilitas

Artikel Terkait Bank Cimb Niaga

Review Kartu Kredit CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga pada awalnya. Sejak tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi bank pertama yg menawarkan layanan istimewa untuk nasabahnya berupa layanan perbankan dengan mesin ATM di Indonesia dan berbagai layanan berteknologi tinggi lainnya.

Keistimewaan ini kemudian berlanjut di tahun-tahun berikutnya dengan mengenalkan berbagai layanan perbankan lainnya secara online. Hingga saat ini, Bank CIMB Niaga telah mengeluarkan berbagai produk layanan perbankan, termasuk produk kartu kredit yg menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan bertransaksi bagi penggunanya, serta berbagai tawaran promo yg menarik. Berikut beberapa jenis kartu kredit Bank CIMB Niaga.
Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

Jenis Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

Jenis Kartu Iuran Tahunan Pertama   Iuran Tahunan Tambahan
CIMB Niaga Air Asia BIG Card Rp 350.000.- Rp 150.000.-
CIMB Niaga Visa Platinum Rp 600.000.- Rp 300.000.-
CIMB Niaga MasterCard Platinum Bebas Biaya Tahunan Rp 300.000.-
CIMB Niaga Visa Gold Rp 250.000.- Rp 150.000.-
CIMB Niaga MasterCard Gold Bebas Biaya Tahunan Rp 150.000.-

Fitur dan Fasilitas Kartu Kredit Bank CIMB Niaga

Kartu Kredit Bank CIMB Niaga memiliki berbagai fasilitas yg dapat Anda gunakan, antara lain adalah :
  1. Gratis Iuran Tahunan: Gratis Iuran tahunan untuk kartu kredit berlogo Visa dan kartu kredit Wave n Go selama menjadi pemegang kartu. Untuk kartu kredit berlogo Visa gratis iuran tahunan selama 2 tahun pertama.
  2. Fasilitas Cicilan Tetap: Ubah transaksi Anda menjadi cicilan tetap (Minimum Rp 500.000.-) dengan periode angsuran dari 3, 6 hingga 12 bulan yg dapat dilakukan melalui internet dan phone banking.
  3. Poin Xtra: Dapatkan Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel kelipatan Rp 5.000.- akan mendapatkan 1 Poin Xtra yg dapat ditkarkan dengan berbagai pilihan hadiah menarik.
  4. Quick Pay: Dapatkan kemudahan membayar tagihan bulanan Anda seperti listrik, telepon, handphone, dll dalam 1 lembar tagihan kartu kredit.
  5. Transaksi Tarik Tunai/Quick Cash: Kartu kredit CIMB Niaga dilengkpai dengan fasilitas penarikan tunai melalui ATM dan bank berlogo MasterCard/Cirrus/Visa/Plus/JCB di seluruh dunia.
  6. OTOPAY: Kemudahan fasilitas tagihan kartu kredit Anda secara otomatis melalui rekening tabungan/koran di CIMB Niaga dengan penentuan jumlah pembayaran kartu kredit setiap bulan secara bebas (min 10%).

Pengajuan Pembuatan Kredit Bank CIMB Niaga

Untuk melakukan pendaftaran dengan tujuan pembuatan kartu kredit ini, silahkan menuju ke form pengajuan online dengan mencarinya di halaman berikut ini : Daftar Kartu Kredit.

Kartu Kredit Terbaik Lainnya



Demikianlah review fitur, fasilitas dan jenis kartu kredit pada bank cimb niaga, serta cara melakukan pengajuan pendaftaran dan pembuatan kartu kredit cimb niaga. Semoga dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi kartu kredit terbaik di indonesia. Terima kasih.