Aplikasi DanaRupiah: Pinjaman Dana Aman dan Mudah

Artikel Terkait Aplikasi
Pinjaman Dana Aman dan Mudah - Pinjaman uang tunai DanaRupiah P2P adalah aplikasi online tanpa jaminan, KTA online, ajukan pinjaman uang secara online dalam hitungan menit, hanya melengkapi informasi dan dana akan segera cair. Pinjaman yang diusulkan akan segera tersedia di akun Anda setelah melewati audit.

Proses Pinjam DanaRupiah

Pengguna DanaRupiah hanya perlu men-download di Google Play, tanpa tanda tangan kontrak. Proses pinjaman keseluruhan dapat diselesaikan di ponsel dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Langkah meminjam:
  1. Unduh aplikasi
  2. Isi data pribadi (hanya 5 menit)
  3. Proses verifikasi
  4. Pinjam dana
Aplikasi DanaRupiah

Layanan DanaRupiah

DanaRupiah penawaran pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp 400.000, - Rp 8.000.000, -. Pengguna dapat memilih jumlah dana yang dipinjam sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Seluruh proses dilakukan secara online. DanaRupiah memenuhi kebutuhan pinjaman Anda dengan cepat dan aman.

Partner DanaRupiah

BCA, MANDIRI, BRI, BII, BNI, BTN, CIMB Niaga, DANAMON, PERMATA, PANIN, BANK DKI

Metode Pembayaran DanaRupiah

DanaRupiah mengirim pesan melalui SMS Ketika tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan Anda. Anda dapat mengembalikan pinjaman melalui transfer di ATM. Setelah transfer berhasil, DanaRupiah secara otomatis menerima bukti pembayaran dan pinjaman Anda dianggap dilunasi. DanaRupiah juga memungkinkan pelunasan awal pinjaman.

Privasi DanaRupiah

DanaRupiah melindungi informasi Anda dan tidak akan mengungkapkan informasi Anda kepada siapapun.

Kegunaan DanaRupiah

Pinjaman DanaRupiah dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk keuangan untuk biaya pendidikan anak-anak, kredit modal kerja, biaya tambahan liburan, dan penggunaan lainnya seperti kredit telepon baru, atau membayar hipotek.

Customer Service DanaRupiah

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, hubungi layanan online yang tersedia di aplikasi DanaRupiah atau nomor telepon layanan pelanggan. DanaRupiah siap melayani dengan sepenuh hati.
  • Tenor : lebih dari 91 hari
  • Maksimal APR : 10.5%/tahun
Contoh simulasi transaksi:
Jika memilih jumlah pinjaman Rp 1.000.000,- dengan biaya admin 10.5% dari pinjaman pokok adalah Rp 105.000,- maka dana yang Anda terima adalah Rp 895.000,-

DanaRupiah Pendanaan

Selain pinjaman tunai, sekarang juga tersedia DanaRupiah Pendanaan, DanaRupiah menyediakan keuntungan besar bagi Anda yang ingin mulai Pendanaan di aplikasi DanaRupiah.

Proses Pendanaan DanaRupiah
Selama melakukan pendanaan di aplikasi DanaRupiah, dana Anda akan dikembangkan dan disalurkan kepada para Peminjam yang membutuhkan, sesuai dengan periode yang Anda tentukan. Setelah periode pendanaan berakhir, Anda dapat mengambil modal awal plus keuntungan. Anda bisa melakukan pendanaan dengan modal rendah mulai dari Rp 10.000, dan Anda dapat menikmati keuntungan hingga 20% per tahun.

Keunggulan Pendanaan di DanaRupiah
Penyaluran dana akan disalurkan kepada produk pinjaman. Dana milik lender selanjutnya akan dipinjamkan ke peminjam DanaRupiah yang sudah melewati seleksi ketat dari sistem pengendalian resiko. Seluruh penerima pinjaman di DanaRupiah telah melalui proses penyaringan yang ketat, dan memiliki riwayat pinjaman bagus dan berkualitas, sehingga dapat meminimalisir risiko Pendana.

Tentang DanaRupiah
DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman tanpa agunan dari PT. Layanan Keuangan
Berbagi, DanaRupiah adalah perusahaan keuangan online yang unggul dan terpercaya,
serta mempunyai kemampuan yang kuat di bidang teknologi dan pengalaman
yang berlimpah di keuangan. DanaRupiah membawa keamanan dan kenyamanan
pada pengguna yang membutuhkan layanan pinjaman atau yang sedang membutuhkan dana cepat.

Download Aplikasi Pinjaman Online DanaRupiah

Hubungi DanaRupiah

No. CS Pinjaman: 021-39700100
No. CS Pendanaan: 021-39709011
Jam kerja CS: Senin-Minggu, 9:00 - 23:00

Halaman DanaRupiah

  • Homepage : http://www.danarupiah.id
  • Twiter : https://twitter.com/danarupiahid
  • Facebook : https://www.facebook.com/DanaRupiahIndo/
  • Instagram : https://www.instagram.com/danarupiahcepat/