Aplikasi Digibank KTA: Pinjaman Uang Instan Hingga 30Juta

Artikel Terkait Aplikasi
Pinjaman Uang Instan Hingga 30Juta - Ini adalah aplikasi bank digital untuk memudahkan jangkauan keuangan Anda dari kegiatan kapan saja dan dimana saja. Dari tabungan, transfer uang ke dalam & luar negeri, isi ulang e-money & e-wallet, pembayaran tagihan, investasi, mengajukan pinjaman, mengatur kartu kredit dan banyak lagi.

Pendaftarannya mudah. Cukup eKTP dan sidik jari Anda. Download aplikasi DigiBank DBS pada ponsel Anda, masukkan data yang dibutuhkan, dan bertemu agen untuk verifikasi biometrik di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.
Pinjaman Uang Instan Hingga 30Juta

Fitur Digibank

Teknologi biometrik untuk buka rekening
Agen akan datang di tempat dan waktu yang Anda pilih untuk memverifikasi identitas Anda dan sidik jari dengan alat khusus.

Soft token buat transaksi
Lupakan hard token karena soft token digibank sudah terinstal di ponsel Anda. Hanya satu password untuk semua jenis kegiatan dalam aplikasi DigiBank DBS-mu

Artificial intelligence siap jawab pertanyaan kamu 24x7
Digibot senang untuk menjawab pertanyaan Anda tentang DigiBank, Anda akan dibantu untuk mentransfer uang dan cek transaksi. Seperti hanya teman chatting!

Spending Tracker untuk pantau pengeluaranmu
Buat kategori dan membatasi pengeluaran Anda dalam pengeluaran menu Tracker. DigiBank membantu untuk lebih peduli keuangan Anda.

Bunga tabungan kompetitif 
Makin tinggi saldo Anda di digibank, makin tinggi juga bunganya. Plus, digibank bebas biaya administrasi bulanan.

Bunga deposito menarik 
Deposito terbuka mulai Rp1 juta. Praktis, langsung dari ponsel Anda, dan proses ini tidak memakan waktu 5 menit!

Gratis tarik tunai & transfer
Pilih ATM dengan antrean terpendek, tanpa harus khawatir tentang biaya administrasi. Demikian pula, transfer, transaksi bebas ke bank lain untuk kuota tertentu. Tanpa perlu saldo minimum.

Transfer ke luar negeri tanpa ribet
Kirim uang dengan berbagai mata uang dan kurs kompetitif. Gratis dan diproses pada hari yang sama ke beberapa negara tujuan.

Mudah ajukan KTA dengan digibank KTA Instan
Meminta pinjaman uang tunai tanpa menyajikan dokumen apapun. Selain itu, persetujuan awal dan pencairannya instan dalam hitungan menit untuk nasabah digibank. Temukan “digibank Personal Loan” di menu utama.

Praktis isi ulang & bayar tagihan 
Tambahkan kredit ponsel, uang elektronik (GO-Pay, E-Money, Mtix, dll), pembelian voucher game, atau membayar tagihan bulanan semua bisa!

Promo seru yang nggak habis-habis
Temukan banyak tawaran e-commerce dan toko di Indonesia dan Singapura dengan cepat melalui aplikasi DigiBank DBS

Jadi tunggu apa lagi? Download dan save DigiBank sekarang! Catatan: Aplikasi ini tidak dapat digunakan pada ponsel Android yang telah di root.

Download Aplikasi Pinjaman Online Digibank