Aplikasi PinjamDuit: Pinjaman Uang Online (KTA) Cepat

Artikel Terkait Aplikasi
Pinjaman Uang Online (KTA) Cepat - PinjamDuit telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan dalam regulasi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Meminjam uang berbasis Teknologi Informasi.

Apa itu PinjamDuit?

PinjamDuit adalah salah satu pinjaman tunai tanpa jaminan secara online di Indonesia. Menggunakan PinjamDuit kredit online keuangan dan teknologi modern serta inovatif, PinjamDuit menyediakan layanan pengguna yang berkualitas.

PinjamDuit menggunakan prosedur cepat dan mudah sehingga pinjaman dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. PinjamDuit menghilangkan verifikasi manual, prosedur yang kompleks dan dengan demikian dana Anda segera cair setelah permohonan kredit disetujui.

Cukup download aplikasi PinjamDuit, kemudian isi data Anda, lalu tentukan jumlah pinjaman dan uang Anda akan secara otomatis ditransfer ke rekening bank pribadi Anda.
Aplikasi PinjamDuit

Tujuan Fintech PinjamDuit

Menjadi pilihan pertama bagi pengguna yang mencari layanan keuangan berkualitas tinggi. Memberikan layanan keuangan online untuk kebutuhan setiap orang, berkat teknologi modern dan inovasi keuangan.

Produk Pinjaman PinjamDuit

PinjamDuit menyediakan produk pinjaman termasuk:
  • Jumlah Pinjaman: Rp. 700,000.- dan Rp. 1,400,000.-
  • Durasi pinjaman adalah 30 hari
  • Biaya 0.8% per hari

Download Aplikasi Pinjaman Online PinjamDuit


Cara Daftar atau Penggunaan PinjamDuit

  • Isi informasi pribadi Anda.
  • Isi informasi rekening bank pribadi Anda, menentukan jumlah pinjaman dan mengajukan.
  • Uang Anda akan secara otomatis ditransfer ke rekening bank pribadi Anda dalam waktu 5 menit.

Syarat Mengajukan Pinjaman PinjamDuit

  • Memiliki kartu identitas WNI
  • Memiliki nomor telepon yang dapat diperiksa
  • Memiliki penghasilan tetap

Keunggulan Produk PinjamDuit

  1. Tanpa jaminan : PinjamDuit tawaran online atau jalur kredit tanpa agunan atau jaminan. Hanya dengan menggunakan kartu identitas dan informasi pribadi, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman ke PinjamDuit.
  2. Mudah digunakan : Aplikasi keuangan PinjamDuit menggunakan teknologi canggih mudah digunakan di mana saja, kapan saja.
  3. Aman dan Terpercaya : PinjamDuit menjaga semua privasi pengguna, sehingga data dan informasi yang diberikan dalam aplikasi pinjaman akan dirahasiakan.
  4. Cepat : PinjamDuit telah menghilangkan prosedur yang rumit dan untuk presentasi pinjaman dapat dilakukan dengan cepat melalui prosedur sederhana.
  5. Pengembalian pinjaman : Pelunasan pinjaman dapat dilakukan dimana saja dengan ATM, Internet banking, mobile banking, dll. PinjamDuit secara otomatis menerima pembayaran pinjaman dan Anda akan menerima bukti pembayaran pinjaman. PinjamDuit juga memperingatkan Anda untuk membayar pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo.
  6. Layanan : Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi PinjamDuit dengan mengirimkan pesan melalui email dan PinjamDuit akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Area Layanan PinjamDuit

PinjamDuit meminjamkan uang secara online ke seluruh wilayah di Indonesia.

Hubungi PinjamDuit

  • E-mail: cs@stanfordtek.com
  • Website: pinjamduit.co.id