Aplikasi Trading Binary di Olymp Trade versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Download Aplikasi Trading Binary Option di Broker Olymp Trade versi Mobile dan Desktop. Ini adalah wajah baru aplikasi perdagangan Olymp! Mekanisme negosiasi sepenuhnya direvisi: produktif, pembentukan bawaan, garis Tabel horizontal dan tren, penasehat strategis yang unik, dan fitur lainnya untuk Anda. Mencoba versi terbaru dari aplikasi sekarang!

Olymp Trade adalah broker internasional. Buka setiap hari dari 5 juta transaksi. pembayaran bulanan mencapai 13 juta. Menjadi salah satu trader: perdagangan, pelatihan dan analisis di smartphone Anda.

Fitur Aplikasi Olymp Trade

Fitur Aplikasi Olymp Trade
ASET & 20 + 70 + INDIKATOR
User-friendly interface dengan berbagai indikator analisis teknis dan alat untuk transaksi yang menguntungkan. Pilih aset yang Anda suka, inilah contohnya:
  • Saham: Apple, Tesla, Google
  • S & P 500, Dow Jones
  • Logam: Emas, Perak
  • Komoditas: Minyak mentah, gas alam
  • ETF, mata uang, dan banyak lagi.

PRAKTEK DENGAN DEMO ACCOUNT
Simulator perdagangan preferensial membantu Anda belajar perdagangan tanpa risiko uang. Anda dapat beralih ke rekening real, deposito dan transaksi kapan saja dan di mana saja.

ANALISIS Webinar DAN GRATIS Strategi Perdagangan
Webinar dan strategi terbaik untuk perdagangan yang menguntungkan. Tips analis profesional dan ahli. Ada negosiasi, strategi dan bahan indikator, analisis dan berita untuk pedagang dari semua tingkatan, pemula sampai pro.

Perdagangan dengan broker yang terpercaya. Kualitas dan kewajiban keuangan pelanggan dijamin oleh perusahaan penjamin. Platform telah memenangkan penghargaan bisnis bergengsi: Global Brand (2019) sebagai Best Mobile Trading Platform.

PENAWARAN KHUSUS & TRADER COMMUNITY
Setiap trader bisa mendapatkan status eksklusif untuk berdagang dengan persyaratan khusus dan konsultasi dengan manajer pribadi. Bersama Olymp, Anda adalah anggota dari komunitas perdagangan internasional.

MULTI-BAHASA DUKUNGAN 24/7
24/7 tim dukungan teknis. Gunakan layanan chat, email atau telepon untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban cepat dari para ahli.

Download Binary Option Olymp