Aplikasi Trading di Coinex versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Aplikasi perdagangan mata uang digital dunia - Didirikan pada tahun 2017, CoinEx dipimpin oleh Bitmain. Tim inti berasal dari perusahaan-perusahaan Internet dan keuangan terkenal di seluruh dunia, termasuk banyak praktisi dan investor awal dalam industri mata uang digital, dan memiliki penelitian dan pengembangan teknologi yang luas dan pengalaman operasi global dalam bidang mata uang digital.

Platform perdagangan CoinEx dicintai oleh pengguna karena kinerjanya yang cepat dan stabil, teknologi yang aman, dan pengalaman produk yang halus, memiliki lebih dari satu juta pengguna dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia.
Aplikasi Trading di Coinex

Fitur Utama Coinex

100+ mata uang, 180+ pasangan perdagangan
CoinEx mendukung lebih dari 100 transaksi mata uang digital seperti Bitcoin (BTC) / Litecoin (LTC) / Ethereum (ETH) / Ripple (XRP) / Bitcoin Cash (BCH), dengan mesin pencocokan kecepatan tinggi, keamanan dana komprehensif dan diversifikasi Opsi perdagangan derivatif aset digital.

Beberapa opsi perdagangan derivatif
CoinEx telah meluncurkan layanan perdagangan derivatif mata uang digital seperti perdagangan leverage, kontrak abadi, perdagangan berjangka, dan perdagangan opsi untuk memenuhi beragam kebutuhan investasi investor.

Cadangan 100%
CoinEx menjanjikan dan menerapkan dana cadangan 100% dan tidak menggunakan aset digital pengguna untuk tujuan lain karena alasan apa pun. Pengguna perlu menarik uang tunai 100% untuk memastikan keamanan dana pengguna.

Aplikasi Trading di Coinex versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Coinex, daftar disini : Daftar akun exchange Coinex.