Aplikasi Trading di Indodax versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Platform Perdagangan Resmi Indodax - Indodax adalah pasar aset digital terbesar di Indonesia. Saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta anggota dari Indonesia dan di seluruh dunia. Dengan teknologi canggih, Indodax telah meningkatkan aplikasi seluler mereka yang memudahkan semua pedagang dengan beragam aset digital.

Fitur Terbaik Aplikasi Indodax

Aplikasi Trading di Indodax

Beli Aset Digital

Indodax memberi Anda kesempatan untuk membeli Bitcoin dan aset digital lainnya dalam satu jam atau bahkan kurang. Indodax menerima berbagai cara pembayaran dari bank dan deposito lokal mana pun.

Jual Aset Digital

Indodax menawarkan indeks pesanan paling likuid di Indonesia, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjual Bitcoin, Ethereum, Ripple dan banyak aset digital lainnya dengan selip minimal.

Perdagangan Mulus

Platform perdagangan Indodax berfitur dengan antarmuka yang mudah digunakan dan beragam aset digital yang memungkinkan Anda dengan mudah menjalankan strategi investasi jangka panjang dan pendek.

Mengapa Memilih Indodax?

Apakah Anda seorang trader berpengalaman atau baru memulai? Indodax memiliki semua alat khusus untuk memudahkan pengalaman perdagangan aset digital.

Beberapa Lapisan Keamanan

Keamanan akan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap keputusan yang dibuat, dan Indodax menggabungkan banyak lapisan perlindungan, menggunakan teknologi keamanan yang paling handal dan efektif (Email dan verifikasi SMS dengan Google Authenticator) untuk menjaga keamanan dana.

Kesederhanaan

Nikmati cara paling efisien untuk melakukan transaksi dan perdagangan dengan platform Indodax di situs web juga ponsel. Akses tersedia dalam satu aplikasi tunggal! Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Layanan Pelanggan

24/7 Dengan layanan pelanggan, Indodax dengan senang hati membantu Anda di mana saja dan kapan saja. Silakan, tekan tombol obrolan di aplikasi atau kirim email kepada Indodax ke support@indodax.com jika Anda memiliki pertanyaan tentang aset digital.

Aplikasi Trading di Indodax Versi Android, iOS & Desktop

Berikut ini adalah aplikasi trading bitcoin & cryptocurrency di exchange Indodax untuk perangkat android, iOS dan PC yang dapat Anda unduh dan instal. Indodax Trading Platform adalah aplikasi Official dari Indodax.com, Aplikasi ini telah mendapat update cukup signifikan dengan berisikan fitur-fitur yang tentunya lebih memudahkan anda dalam melakukan trading cryptocurrency.

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun Indodax, daftar disini : Daftar akun exchange Indodax.

Aplikasi Trading Indodax

  1. Indodax Android (App trading)
  2. Indodax Android (App wallet)
  3. Indodax iOS (App trading)
  4. Indodax iOS (App wallet)
  5. Indodax PC Desktop