Aplikasi Trading di HitBTC versi Mobile dan Desktop

Artikel Terkait Aplikasi
Harga Bitcoin terus melambung. Dengan diakuinya Bitcoin dan berbagai Crypto lainnya sebagai aset digital, semakin banyak orang mengenal apa itu semua tentang Bitcoin dan investasi Crypto lainnya, dan semakin banyak pasar yang tersedia untuk pedagang.

Aplikasi untuk pedagang yang lebih maju di Indonesia - Dibuat oleh para ahli dan profesional keuangan, serta pedagang investasi yang handal, HitBTC dibangun pada 2013 ketika harga Bitcoin mulai diperhatian publik. Aplikasi mobile ini adalah pengaman, efektif dan cepat untuk menjual dan membeli atau bahkan investasi aset digital di ponsel Anda. Memungkinkan peristiwa untuk menjual atau membeli Bitcoin akan sangat mudah bagi Anda! Selanjutnya, dengan menginstal aplikasi ini, Anda tidak akan sulit untuk melihat harga Bitcoin, harga ETH, atau aset digital lainnya secara real time.
Aplikasi Trading di HitBTC

Fitur Utama HitBTC

Perdagangan dengan likuiditas yang tinggi
Seperti perdagangan saham di HitBTC menawarkan pasar jual dan membeli mata uang dengan likuiditas yang tinggi untuk semua Crypto Crypto - dengan volume lebih dari $1 miliar setiap hari.

Jaminan keamanan
Akses ke akun Anda hanya dengan kunci API dan PIN khusus. Ditambah dengan teknologi enkripsi canggih dan server pusat yang selalu dilindungi.

Negosiasi Mesin Muka
Sistem utama platform trading ini adalah salah satu sistem yang handal yang paling di kelasnya untuk transaksi real-time dan algoritma canggih yang memungkinkan Anda untuk menggunakan robot trading dengan baik.

Strategi indikator teknis untuk Strategi Perdagangan
Rata-rata bergerak (+ eksponensial), Bollinger Bands, Volume, MACD, RSI, dll

Tersedia dalam beberapa bahasa
Beli dan jual Bitcoin dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis dan Indonesia. Layanan pelanggan dalam bahasa yang berbeda juga tersedia selama 24 jam.

Aplikasi Trading di HitBTC versi Android, iOS & Desktop

Catatan : untuk dapat menggunakan aplikasi ini tentunya anda telah memiliki akun HitBTC, daftar disini : Daftar akun exchange HitBTC.

Download Aplikasi Trading HitBTC